MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Hordy Jones


 


Hordy Jones adalah seorang Fishman hiu putih besar, kapten Pirates Fishman Baru, dan seorang mantan tentara Angkatan Darat Neptunus. Dia adalah seorang pengagum Arlong dan sangat meyakini cita-citanya.
Jones adalah seorang Fishman hiu putih yang besar. Dia memiliki perut besar, dengan tato dari desain New Fishman Pirates di sisi kanan serta bekas luka panjang di sebelah kiri, dan lengan berotot da...n kaki. Fitur wajah-Nya meliputi mata melotot, dengan bulu mata panjang yang khas, mulut penuh gigi tajam, dan hidung yg khas. Dia memiliki rambut panjang keriting. Lengan kiri-Nya adalah tato tribal, dengan Arlong Pirates 'Jolly Roger di dekat pergelangan tangan dan beberapa desain melingkar di atas berakhir dengan dua tengkorak di lengan atas, ia juga memiliki beberapa paku yang menonjol dari pergelangan, mungkin tindikan dekoratif . Bertarung singkat dengan Zoro meninggalkan dia dengan bekas luka baru yang muncul mulai di bawah bahu kirinya, dan turun diagonal ke kanan di dadanya.
Ia mengenakan topi sport mirip tukang koran, dengan trisula sedikit di sisi kiri, dan syal besar yang tampaknya terbuat dari hewan seperti anjing di lehernya, dengan kepala binatang itu menggantung di sisi kiri dadanya. Jones terlihat mengenakan kemeja terbuka gelap dengan lengan pendek, kerah lebar dan berwarna bintik-bintik pada bagian bawah, celana pendek dengan pola yang sama tetapi dengan bintik-bintik gelap dengan warna dasar lebih terang, dengan sabuk di sekitar pinggang, dan sandal.
Setelah mengkonsumsi beberapa Steroid Energi, tonjolan otot di pembuluh darah jones mulai muncul, terutama pada lengannya.
Saat remaja, ia memiliki fitur wajah kurang tajam, rambut pendek. Dia mengenakan topi tukang koran dengan tulisan "CHECK" tercetak di atasnya dan syal sederhana dipasangkan dengan rompi gelap terbuka dihiasi oleh dua motif seperti pedang di bagian depan.

* Kepribadian
Jones adalah seorang Fishman brutal dan ganas, seperti banyak dari kaumnya, ia membenci manusia karena meninggalkan Fisher Tiger mati ketika dia bisa diselamatkan (yang tidak benar, karena sebenarnx Tiger menolak darah manusia karena dikhianati). Ia membuktikan hal ini dengan menyerang manusia dalam jangkauannya. Dia, seperti Arlong, percaya bahwa fishmen adalah ras tertinggi, menunjukkan arogansi dengan menyerang kru Gyro dengan tangan diborgol, menunjukkan kepada mereka bahwa mereka dapat dengan mudah dihancurkan bahkan dengan tanpa tangan.
Terlepas dari kenyataan bahwa mereka berdua memandang rendah manusia, perlakuannx pada manusia bahkan lebih brutal dari Arlong. Jones pada dasarnya tumbuh dalam kebencian Fishman terhadap manusia. Dia menganggap tawanan manusia untuk menjadi dibuang dan melihat mereka sebagai tidak lebih dari bidak, sementara Arlong membiarkan manusia asalkan mereka memberi Arlong "upeti" berupa uang secara berkala. Arlong terutama membunuh manusia untuk membuat contoh-contoh dari mereka ketika mereka tidak membayar, selain dari tindakan aneh untuk memastikan manusia tahu siapa bosnya, namun Jones akan menggunakan mereka sebagai bagian dari rencananya yang hampir akan memastikan kematian mereka, dan mengancam untuk membunuh mereka langsung jika mereka menolak, memberi mereka kesempatan untuk hidup yang sangat kecil.
Meskipun Hordy melihat Arlong sebagai pahlawannx, ada beberapa faktor yang sangat membedakan keduanx, selain perbedaan dalam tingkat kekejaman. Sementara Arlong ketat dengan dompet dan tidak bisa membayar Hyozo untuk jasanya serta gagal untuk mendapatkan Vander Decken IX sebagai bawahan, Jones berhasil membuat akomodasi untuk keduanx dengan menjadi lebih terbuka dengan keuangan dan bersedia untuk membantu sekutu kuat dengan setara bukannya sebagai pimpinan yg memrintah bawahan. Sementara Arlong dianggap krunya sebagai saudara dan sangat marah ketika salah satu awak digunakan sebagai perisai oleh Luffy, Jones, di sisi lain, tidak menganggap persahabatan dalam hal apapun. Jones tidak ada masalah menggunakan salah satu bawahannya sendiri sebagai perisai untuk melindungi dirinya sendiri dan juga mengejek Neptunus untuk menggunakan dirinya sebagai perisai untuk melindungi prajurit dari bahaya, mengatakan dia tidak layak menjadi raja karena itu. Selanjutnya, menurut Hatchan, sementara Arlong tidak akan merugikan sesama fishmen. Hordy akan membunuh setiap manusia ikan yang menunjukkan simpati terhadap manusia, bahkan merujuk kepada orang-orang yang memberikan tanda tangan mereka untuk mendukung migrasi sebagai daftar pengkhianat.
Jones juga sepenuhnya tak kenal takut, tetap menggunakan Steroid Energi, obat kuat yang meningkatkan kekuatannya, mengetahui efeknya yang juga memperpendek hidupnya. Jones menganggap Raja Neptunus telah menjadi seorang pengecut dan menunjukkan keinginan mengambil Pulau Fishman darinya. Dia akan melakukan apa saja yang diperlukan untuk mencapai tujuannx memperlihatkan bahwa ia bergabung dengan Neptunus sebagai tentara semata-mata untuk pengetahuan militer belaka dan pengalaman, dan tidak memiliki keraguan untuk mengkhianati mantan rekan-rekan nya.
Seperti karakter lain, ia memiliki tertawa khas: "Jahahahaha!"

* Kekuatan
Selama serangan pada Istana Ryugu, Jones terlihat memegang trisula panjang, tipis hitam, mungkin sesuatu yang telah disimpan dari masa lalu sebagai seorang prajurit. Dia belom terlihat menggunakannya dalam pertempuran, tapi itu mungkin diasumsikan bahwa ia mahir dalam menggunakan, dan mengingat bahwa ia membawanx meskipun mampu melakukan serangan yang menghancurkan dgn tangan kosong dan memiliki kekuatan bahkan saat tidak di bawah pengaruh dari Steroid Energi, yang dapat sangat meningkatkan kemampuan ofensif nya yang sudah tangguh.
Setelah menerima luka pedih oleh Zoro, dan kemudian merevitalisasi diri dengan steroid dan pil Energi, Jones terlihat memegang trisula berbeda, satu yang berwarna beda dengan desain yang rumit pada bagian ujung, mirip dengan yang digunakan oleh Neptunus sendiri, tetapi jauh lebih kecil.
Dengan mengambil obat mematikan Energi steroid, yang menggandakan kekuatannya setiap kali ia mengkonsumsi pil, Jones bisa menjadi jauh lebih berbahaya, mengambil keuntungan dari kekuatan lebih yang menakjubkan pada fisiknya.
Setiap pil yang ia konsumsi dapat menggandakan kekuatan fisiknya. Sejauh ini dia telah mengambil setidaknya empat, memberikan dia kekuatan setidaknya seratus enam puluh kali dari manusia rata-rata. Rahangnya juga sangat kuat karena seorang diri mengalahkan Crab-Hand Gyro, bajak laut dengan bounty 73,000,000, dan seluruh kru-nya. Berenang dengan sangat cepat, ia meninju dan membuat lubang di kapal mereka dan bahkan merobek tiang menggunakan rahangnya. Dia menerima beberapa tembakan pada punggung tapi benar" tidak terluka.
Pil ini juga tampaknya meregenerasi luka pengguna 'sampai batas tertentu, seperti yang terlihat ketika Jones terluka dan tampaknya tidak sadar, diberikan satu pil lagi, berhasil berdiri hanya dalam hitungan detik dan menggunakan kekuatannya sampai batas penuh , menghentikan Neptunus raksasa hanya dengan satu tangan.
* Jurus
- Soshark (粗 鲛 (ソシャーク) Soshāku, secara harfiah berarti "Rough Shark (Hiu Kasar)"): Jones menggunakan kekuatan yang luar biasa dengan hanya memegang dengan tangan untuk menghancurkan dinding batu besar. "Soshaku" berarti 'pengunyahan' dalam bahasa Jepang. Ini pertama kali terlihat ketika Jones menggunakannx untuk menghancurkan dinding Ryugu palace untuk memungkinkan air masuk.
- Yabusame (矢 武 鲛 Yabusame, secara harfiah berarti "Arrow Military Shark (Hiu Panah Militer)"): Jones pertama kali membasahi lengannya, lalu dia memberikan pukulan ke udara dalam arah yang dipilih, menggunakan kekuatan besar untuk mengirim titik air yang banyak, yang diubah menjadi panah yang mematikan melalui kekuatan kinetik belaka; ini mirip dengan Arlong, yang juga melemparkan air dengan kekuatan peluru selama pertempuran melawan Zoro dan Sanji di Arlong Park. "Yabusame" adalah jenis tradisional Jepang untuk mulut panah. Ini pertama kali terlihat digunakan melawan Straw Hat Pirates dan tentara Neptunus.

* Sejarah
Jones dan krunya mengagumi Arlong dan impiannya sejak mereka anak-anak. Sebagai seorang anak, Jones bermimpi bahwa suatu hari, ia akan tumbuh menjadi tangan kanan Arlong. Sementara Jones dan para perwira New Fiashman Pirates tumbuh di Fishman district, mereka membaca tentang eksploitasi Fisher Tiger di Mariejois. Mereka bersorak saat Sun Pirates yang dalam pemikiran mereka bahwa tujuan mereka adalah untuk menghancurkan manusia, tidak tahu bahwa Fisher Tiger bermoral tidak membunuh.
Pada titik tertentu, ia bergabung dengan Angkatan Darat Neptunus hanya untuk mendapatkan pengalaman pertempuran dan tidak keluar dari loyalitas. Selama waktunya sebagai seorang prajurit, ia hadir di ruang tahta ketika Jinbe, kapten Sun Pirates setelah Fisher Tiger, berbicara dengan Neptunus. Jones tampak kecewa setelah mendengar bahwa Jinbe menerima posisi di Shichibukai dan bahwa Tiger benar-benar ingin perdamaian dengan manusia.
Ketika World Noble, Saint Mjosgard, tiba di pulau itu, Jones mendukung membunuhnya, mengingat dia menjadi "tempat sampah terburuk di dunia." Dia kemudian tampak tertegun ketika menyaksikan kemampuan Shirahoshi untuk memanggil Raja Laut.
Setelah Otohime dibunuh, Hordy mengklaim bahwa ia menangkap pelakunya: bajak laut manusia. Meskipun saran Jinbe untuk menyembunyikan bajak laut, Jones mengungkapkan kepada semua orang bahwa Ratu telah dibunuh oleh manusia.
Setelah Arlong telah dikalahkan oleh Luffy, Jones memutuskan untuk melanjutkan apa yang Arlong tinggalkan. Dia meninggalkan Angkatan Darat Neptunus dan membentuk kru nya, New Fishman Pirates.
Belajar dari kesalahan Pirates Arlong ', Jones dan krunya membuat persiapan menyeluruh untuk membuat impian itu menjadi kenyataan. Sambil mempersiapkan rencananya untuk mengambil Pulau Fishman, Jones dan kaki tangannya mencegat kru bajak laut manusia yang datang ke Fishman Island dan memaksa mereka untuk bergabung dengan Neew Fishman Pirates membuat pengalaman mereka di Pulau Fishman sengsara.
Ketika Hammond melaporkan bahwa Straw Hat Pirates telah tiba di Pulau Fishman, Jones mengungkapkan keinginannya untuk melihat kapten, Monkey D. Luffy, dan memerintahkan untuk Hammond membawa Luffy kepadanya.
Ketika ia mengetahui bahwa Gyro itu kru bajak laut (kru bajak laut yang bersumpah kesetiaan kepada New Pirates Fishman saat memasuki Pulau Fishman) melarikan diri dari Fishman Island untuk melepaskan diri dari cengkeraman New Fishman Pirate, Jones memutuskan untuk menangani mereka sendiri. Dengan rahangnya saja, ia memberi para perompak kekalahan yang telak. Jones memutuskan untuk mengampuni nyawa mereka dan membiarkan mereka untuk mengapung ke permukaan, sehingga mereka dapat menyebarkan berita tentang teror New Fishman Pirates. Dia kemudian menyatakan bahwa New Fishman Pirates akan menggulingkan raja Neptunus, mengambil Pulau Fishman dengan paksa, dan menunjukkan kepada dunia bahwa fishmen adalah ras tertinggi.
Kemudian, ia bergabung dalam Noah oleh Vander Decken IX. Setelah Decken memakai sarung tangan, mereka berjabat tangan. Mereka kemudian membentuk aliansi. Mereka setuju untuk menghancurkan Tentara Neptunus dan menyebabkan kerajaan runtuh.
Saat mereka mengatur rencana mereka mulai bergerak, Hatchan muncul dan mencoba untuk berbicara dengan New Fishman Pirates. Jones mengungkapkan kekecewaannya terhadap Hatchan, mengatakan bahwa ia bermurah hati lmembiarkan dia untuk menjadi target Vander Decken IX. Setelah Hatchan telah ditangani, Jones kemudian menceritakan tentang bagaimana mereka akan mengambil bagian dalam operasi. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Decken akan melemparkan mereka di Hard-Shell Tower di Istana Ryugu. Setelah mereka masuk, mereka akan membuka koridor koneksi ke istana yang akan memungkinkan New Fishman Pirates untuk menyerang. Jones terus mengatakan bahwa dia tidak peduli apakah mereka hidup atau mati dan bahwa mereka tidak lebih dari pion bagi mereka gunakan.

Jones kemudian terlihat menuju ke Istana Ryugu dengan naik di atas monster laut dengan kru dan Vander Decken IX. Begitu mereka masuk istana, mereka menemukan Topi Jerami, Raja Neptunus dan penjaga Istana Ryugu sudah diikat. Jones komentar bahwa ini tampaknya terlalu nyaman. Raja Neptunus cepat menuduh Decken telah menculik Shirahoshi yang membuat Decken menyadari bahwa Putri Mermaid tidak lagi di istana. Jones menenangkan Decken mengatakan bahwa dia bisa menemukan lokasi nya menggunakan kemampuannya. Decken pergi setelah meninggalkan Jones untuk mengurus hal-hal di istana.
Setelah melihat bahwa Jones memiliki tato Arlong, Nami pergi ke lokasi yang tidak diketahui. Jones mengungkapkan bahwa ia hanya bergabung dengan tentara untuk mendapatkan pengalaman. Jones kemudian menghancurkan dinding istana, membanjiri istana dengan air laut. Dia meluncurkan serangan Archer Shark, melukai Neptunus dan beberapa prajuritnya. Jones menertawakan Neptunus untuk berada di jalan serangan, mengatakan bahwa seorang raja tidak harus melindungi rakyatnya. Zoro meluncurkan serangan balik dengan mengirimkan gelombang pedang. Jones memblok serangan dengan menggunakan salah satu rekannx sendiri sebagai perisai.
Jones kemudian memerintah anak buahnya untuk menyerang, tetapi Usopp menghadang mereka kembali dengan meluncurkan pop green yang memunculkan sebuah bunga mengeluarkan bau yang tidak sedap. Jones, bagaimanapun, tetap tidak terganggu, mengomentari serangan yg kekanak-kanakan. Usopp dan Brook membuka para penjaga dan Zoro memotong rantai Neptunus. Ketika benar-benar di bawah air, Hordy Jones bersiap untuk melawan Zoro. Namun, meskipun ia memiliki keuntungan di bawah air, ia tampaknya bukan tandingan zoro, yang tampaknya telah melukainx.
Neptunus mengambil Zoro, Usopp, dan Brook dan menciptakan jalan keluar, dimana menteri dan para penjaga istana gunakan untuk melarikan diri. Para New Fishman Pirates memberikan Jones Energi steroid, menghidupkan kembali dirinya. Sebelum Neptunus dan yg lainnx dapat melarikan diri dengan Hoe, Jones merebut Neptunus dengan satu tangan. Para New Fishman Pirates kemudian menangkap Neptunus, Zoro, Usopp, dan Brook.
Hordy Jones kemudian dilihat menangani Pulau Fishman melalui siaran visual. Dia menjelaskan rencananya untuk mengambil alih dan membangun kembali Kerajaan Ryugu dengan dirinya sebagai penguasa. Dia memberitahu warga bahwa mereka yang ingin berdamai dengan manusia harus dibuang. Ia menunjukkan Raja Neptunus yg tertangkap dan menjelaskan rencananya untuk mengeksekusi dia di Gyoncorde Plaza dalam tiga jam. Dia terus mengatakan bahwa ia menemukan surat dari world nobels dan memegang kotak tanda tangan. Ia memutuskan untuk menggunakan tanda tangan untuk menentukan siapa yang melawan dia. Dia juga akan membuang siapa pun yang memberikan tanda tangan mereka. Dia kemudian memberi pesan pada Topi Jerami dan menunjukkan Zoro dipenjara, bersama Usopp, dan Brook. Hordy berencana untuk menenggelamkan mereka di sebuah ruangan dalam air meningkat setelah mengeksekusi Neptunus.
Setelah ia selesai pidatonya, ia memutuskan untuk meninggalkan istana dengan sebagian besar bawahannya karena istana bisa ditembus. Ia juga yakin bahwa tidak ada yang dapat menyelamatkan tiga anggota Topi Jerami yg dipenjarakan di istana dan berkomentar bahwa luka ia dapatkan dari Zoro masih sakit.

* Trivia
- Namanya diberikan mungkin berasal dari "Davy Jones", nama panggilan untuk apa yang akan menjadi Iblis atau dewa laut.
- "Jones" juga adalah slang untuk 'heroin' atau 'keinginan kecanduan atau intens', itu juga dapat digunakan untuk menggambarkan keadaan di mana saat mengalami keinginan yang kuat, seperti ketika seorang pecandu obat"an yg mengalami kecanduan obat, mungkin mengacu pada 'Jones dalam penggunaan steroid Energi.
- Hal ini juga mungkin bahwa namanya berasal dari "Jaws", sebagai lafal Jepang untuk kedua hampir sama: "Jones" Jōnzu (ジョーンズ) dan "rahang" Jōzu (ジョーズ). Hal ini didukung lebih lanjut sebagai Jaws, seperti Jones, si hiu putih besar.
- Tindakan dan cita-cita Hordy adalah wujud beberapa pandangan ekstremis Ku Klux Klan, yang menyuarakan dan percaya pada supremasi kulit putih, nasionalisme putih, dan anti-imigrasi. Pada poin sepanjang sejarah mereka diketahui telah pergi begitu jauh bahkan untuk membunuh sesama mereka jika ia begitu banyak berteman dengan orang kulit hitam. Tindakan mereka akan pergi jauh untuk memberlakukan terorisme dan pembunuhan pada yang tidak bersalah. Jika kesamaan dalam dunia air, maka spesies Hordy sebagai Hiu Putih Besar menambah kemiripan. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.