MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Sabtu, 03 Maret 2012

Scopper Gabin

Scopper Gabin
 
Scopper Gabin adalah seorang mantan anggota Pirates Roger. Keberadaan atau status saat ini tidak diketahui.



Dia adalah pria kekar tinggi dengan rambut hitam panjang, kulit cokelat dan dagu sempit. Dia memakai kemeja biru besar dengan lengan digulung dan ia selalu terlihat mengenakan sepasang kacamata hitam bulat.


Dia tampaknya agak riang dan ia terlihat bercanda dengan Buggy dan Shanks.


Tidak banyak yang diketahui tentang kekuatan Scopper atau kemampuan, tetapi kenyataan bahwa ia adalah anggota dari salah satu kru bajak laut terkuat dalam sejarah adalah bukti keahliannya. Di masa lalu dia ditunjukkan memegang kapak dan dapat diduga bahwa dia cukup terampil dengan kemampuan itu.

Dua puluh tujuh tahun lalu, Scopper Gabin bergabung dengan Bajak Laut Roger di laut yang dikenal sebagai Edd War, di mana mereka dihadapkan oleh Shiki, kapten Pirates Golden Lion yang menuntut untuk membentuk aliansi dengan Pirates Roger di harapan berkerja sama mengambil alih dunia dan jika mereka tidak setuju Shiki akan menghancurkan mereka dengan armada-nya. Sementara peristiwa ini terjadi Scopper mencoba untuk menenangkan diri Buggy yang ingin menyerah kepada Shiki, tapi pada akhirnya Roger menolak aliansi sehingga mengakibatkan pertempuran epic seluruh kru, termasuk Scopper berjuang dan untungnya nasib baik berada di pihak Roger Pirate selama pertempuran ada gelombang besar terbentuk dan menenggelamkan setengah dari armada, sehingga kemenangan ada di pihak Roger. Kejadian ini selamanya akan dikenal sebagai Pertempuran dalam Edd War.

Tidak diketahui apakah ia menghadiri eksekusi kaptennya di Loguetown, tapi satu tahun sebelum kematian kapten mereka seluruh awak bubar dan pergi degan cara mereka sendiri2. Apa yang terjadi Scopper tidak diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.