MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Jewelry bonney



Jewelry Bonney adalah Kapten Bajak laut yang rakus Dari South Blue. Dia adalah Satu Dari sebelas perompak disebut sebagai " The Eleven Supernova ".

Bonney adalah wanita LANGSING (meskipun dia jago makan), rambut panjang berwarna ungu muda. Dia Juga dapat muncul sebagai anak Kecil Karena Dia mempunyai Kekuatan Buah Iblis:

Dia memakai pakaian berwarna putih bagian dalam,memakai celana pendek berwarna hitam dan oranye bergaris-garis. Dia Juga mengenakan sepatu hak Tinggi Hitam Yang mencapai hingga Betis nya. Dia Juga memakai topi berwarna hijau, lapisan Artikel Baru Ringan lebih hijau. Dia memakai seperti anting (tindik atau Percing) di Bawah mata kanannya, dan lipstik merah cerah di bibirnya. Dia kadang-kadang terlihat mengenakan jaket coklat.

Bonney terlihat dalam cerita adalah Orang Yang Sangat rakus dan mampu menampung makanan dalam bagian yang sangat besar. dia terkadang menambah makanan walaupun makanan di depan dia belum habis.. dan terlihat dia sangat menykai makanan sejenis Pizza.

walaupun dia bersikap terkadang buruk tapi dia bisa berfikir sangat baik dalam melihat situasi.Dia tu kapan akan bertarung dan kapan waktu untuk menghindari masalah atau mencegah masalah. seperti terlihat di pulau sabaody, ketika dia mencegah Zorro menyerang salah satu bangsawan dunia dan dia berpura-pura menganggap Zorro tertembak dn berakting kalau zorro adalah kakaknya, padahal Zorro dan Bonney tidak kenal satu sama lain..

Bonney sangat mengagumi Besar Whitebeard dan dia terlihat menagnis ketika shirohige terbunuh dalam perang, dan mungkin juga Bonney adalah salah satu sekutu Whitebeard.

Terlihat ketika dia marah terhadap Monkey D Luffy karena telah memukul salah satu bangsawan dunia,. kare amembuat situasi tidak Kondusif,.

Bonney mempunyai kekuatan Type paramecia yang bisa memanipulasi usia. Dia Bisa mengubah usia dirinya dan Orang lain. dapat merubah seseorang menjadi tua ataupun anak kecil.

Bonney juga memakai pakaian Khusus karena terlihat ketika dia merubah usianya menjadi anak kecil,pakaian itu tetap pas di pakai,. berbeda denga marinir yang dia ubah menjadi anak kecil,. terlihat pakaian marinir begitu besar.

Sepertinya cara dia mengeluarkan jrusnya dengan memakai tangan, terlihat ketika dia tertangkap oleh Shirohige, tangannya di ikta di belakang sehingga dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Dia Bajak laut yang di perhitungkan karena dia masuk dalam jajaran SuperNova..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.