MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 21 Maret 2012

Galdino (Mr. 3)


Mr 3, nama sebenarnya adalah Galdino, seorang agen perwira Baroque Works, bersama rekannya Miss Goldenweek, Ketika ia pertama kali muncul, Galdino adalah pria berukuran rata-rata kebanyakan manusia pada umumnya. Mr 3 memiliki nomor tersembunyi di suatu tempat di kostumnya. Untuk Mr 3 terlihat pada desain rompinya 3's, bagian atas kacamatanya, dan angka 3 besar berada dipuncak kepalanya. Dia juga memakai kacamata dan rambut disisir rapi. Dia juga terlihat mengenakan Log Pose di pergelangan tangan kirinya.

Mr 3 pemakan buah setan Doru Doru no Mi, tipe paramesia yang memungkinkan dia untuk mengeluarkan lilin dengan jumlah tak terbatas khusus dari tubuhnya. Dia bisa memanipulasi lilin ini untuk membentuk bentuk apapun yang ia inginkan, lilin ini juga berubah menjadi lunak seperti cairan dan mengeras sekuat baja. Dia cukup kuat sampai pemerintah memberikan bounty sebesar 42.000.000 Berry.

Mr. 3 adalah agen yang menjadi musuh utama dalam cerita Little Garden. Mr. 3 adalah orang licik dan penuh perhitungan, tetapi lemah secara fisik walaupun memakan buah iblis. Karena itulah Mr.3 diangkat oleh Crocodile walaupun secara fisik lebih kuat Mr. 4. Motonya adalah kalau kita menggunakan otak, gunung setinggi apapun bisa kita daki. Kelicikan Mr. 3 muncul ketika dia bermaksud mendapatkan 200.000.000 Berry dari kepala Dorey dan Burogy sang raksasa.

Selain itu, dengan kekuatannya dia menjadi seorang seniman patung lilin dan menyukai seni patung manusia asli. Mr. 3 bersama partnernya, Miss Golden Week adalah dua orang seniman yang hebat (Mr.3 menciptakan patung lilin, kemudian Golden Week mencatnya dengan warna). Mr. 3 dikalahkan oleh Luffy di pertarungan di Little Garden. Karena kegagalannya, Mr. 2 diutus untuk membunuhnya tetapi ternyata Mr. 3 sudah kabur ke Kerajaan Arabasta.



Di Kerajaan Arabasta, Mr. 3 mengikuti rapat rencana Utopia secara diam-diam dan kemudian setelah dia menjelaskan tentang Kelompok Bajak Laut Topi Jerami pada Crocodile dia dijatuhkan ke perut buaya. Dia keluar lagi dari perut itu ketika Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dikurung ditempat rapat yang sama, dan dihajar babak belur oleh Sanji. Pada akhir cerita Kerajaan Arabasta, Mr. 3 muncul sedang bersama kerumunan di Rainbase.

Beberapa tokoh di One Piece punya tawa yang aneh, Mr. 3 memulai tawanya dengan "fu" (contoh "Fuhahahaha !!!").

Masih banyak lagi kisah yang dilalui Mr.3 seperi pelarian Impel Down dan perang di Marine ford. dia beraliansi dengan buggy sampai akhirnya dia membebaskan Ace dan Marco dari kaeorseki dengan memakai tehknik doru-doru no mi miliknya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.