MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Senin, 27 Februari 2012

HAKI

Silvers Rayleigh covering his hand with Haki.
Haki adalah sebuah kekuatan misterius yang ditemukan di setiap makhluk hidup di dunia ( DUNIA oNE pIECE ) . Namun, kebanyakan orang tidak menyadari atau gagal untuk membangunkan kekuatan itu. jenis Haki ada 3,. dua dapat di gunakan oleh orang biasa dan haki yang ketiga hanya orang yang tertentu dapat menggunakannya.

 


- Kenbunshoku Haki

... Kenbunshoku Haki juga dikenal sebagai Mantra di Skypiea , adalah bentuk Haki yang memungkinkan pengguna untuk merasakan kehadiran orang lain, bahkan jika musuh tersembunyi dari pandangan. Bila menggunakan Haki jenis ini, seseorang dapat memprediksi gerakan lawan tak lama sebelum mereka membuat gerakan mereka, sehingga membuat serangan dapat dengan mudah di hindari.

- Busoshoku Haki


Busoshoku Haki memungkinkan pengguna untuk menciptakan kekuatan mirip dengan armor tak terlihat di sekitar mereka. Serupa dengan Tekkai . Haki ini juga bisa membuat pengguna bertahan terhadap serangan yang berbahaya. Hanya kekuatan fisik yang signifikan dapat mengatasi pertahanan ini, misalnya, Luffy menyerang Boa Marigold cukup keras dengan teknik Gear second yang membuat Boa Marigold hanya terguncang.
Dengan latihan yang keras Haki ini dapat mebuat kekuatan senjata menadi berkali lipat. Seperti para penduduk Amazon Lily yang membuat panah mereka bisa menghancurkan batu yang kokoh.
Haki jenis ini juga memiliki kemampuan untuk melawan kekuatan pengguna Buah Iblis, menyentuh "tubuh substansial". atau melawan pengguna buah Iblis Type Logia. Busoshoku Haki bekerja secara independen dari pengguna Buah Iblis, seperti yang ditunjukkan saat Luffy menggunakannya untuk meningkatkan Gearnya ketika serangan di dalam air.
Haki bisa di gabungkan dengan pengguna buah Iblis terlihat ketika Luffy menggunakannya sa'at melawan Kraken di dalam laut, dia mengeluarkan kekuatan sejenis kaki gajah.

- Haoshoku Haki


Haoshoku Haki adalah bentuk yang langka atau bisa di bilang hanya satu dari sejuta orang yang bisa memiliki haki jenis ini seperti yang di katakan oleh Boa Hancock. Ini pertama kali ditunjukkan oleh Shanks, ketika ia menggunakannya untuk menakut-nakuti seorang Raja Laut . Kemudian, selama pertemuan dengan Whitebeard, ia menggunakannya untuk melumpuhkan sebagian besar kru dan menyebabkan kerusakan fisik pada Moby Dick . Luffy pertama kali ditampilkan menggunakan Haki jenis ini terhadap Duval bull s ', Motobaro ,sehingga banyak membuat orang kebingungan. Dia ditampilkan lagi di Amazon Lily saat bertarung melawan para Boa sisters, merobohkan sebagian besar penonton yang mengamati pertandingan, meskipun mereka semua yang terbiasa dengan penggunaan Haki biasa. setelah itu terlihat juga Haki ini di perang marine Ford dimana semoa marine di perintahkan untuk segera membunuh Luffy.

* Ma'af kalau ada kekurangan yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.