MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 29 Februari 2012

Hina


Kapten Hina ( ヒナ 大佐 Hina Taisa) adalah Kapten Marinir, dan teman sekelas mantan Komodor terkenal angkatan Laut Smoker, dia juga obyek kasih sayang dari Jango dan Fullbody.
Hina adalah wanita jangkung dan ramping dengan rambut panjang sampai ke punggung dan membingkai di kedua sisi wajahnya. Meskipun rambutnya merah muda tampil dalam manga dan merah muda-pirang di anime, Oda awalnya memberi warna p...irang keemasan. Dia memiliki sosok feminin, dengan payudara besar, dan agak menarik bagi Marinir yang di bawah pimpinannya, serta bajak laut tertentu. Dia memiliki mata coklat gelap dan selalu memakai lipstik merah. Dia kadang-kadang terlihat merokok.
Selama penampilan pertamanya, ia mengenakan setelan berwarna ungu dengan bawah blus putih, dan sepatu coklat gelap.
Pakaian kedua terdiri dari kemeja ungu, dengan motif emas di bagian depan dan garis leher yang cukup besar payudara dengan belahan payudara yg terlihat, sangat serasi dengan celana panjang dan sepatu hak tinggi. Dia juga mengenakan kalung sport manik-manik di lehernya, dan sepasang kacamata hitam ungu, yg menutupi matanya atau pada dahinya. Pakaian ini disertai, saat dia bertugas atau keluar dari pertempuran, dengan mantel Marinir standar menutupi bahunya seperti jubah, seperti banyak perwira lainnya.
Dia biasanya memakai sepasang sarung tangan coklat gelap untuk pertempuran.

* Kepribadian
Dia telah menerima julukan "Hina penjara Hitam" (黒 檻 の ヒナ Kuro-Ori no Hina) karena Ori Ori no Mi kemampuannya , yang memungkinkan untuk membentuk pembatasan pada orang dengan menggesekkan tubuhnya melalui mereka. Hina memiliki kecenderungan untuk berbicara sebagai orang ketiga, meskipun ini sepertinya hanya untuk menambah daya tarik dia. Itu adalah normal untuk anak-anak muda di Jepang untuk menyebut diri mereka dengan menggunakan nama mereka sendiri seperti "Hina gagal". Ini terlihat "lucu". Bagaimanapun juga, dia dingin setiap pujian yang ditujukan ke arahnya. Dia menghormati hampir semua orang, bahkan musuh-musuhnya, terlihat saat dia secara dingin bisa mengakui bahwa dia kalah dari Luffy.

* Kekuatan
Sebagai Kapten Marinir, Hina memiliki wewenang terhadap bawahan. Dia telah terbukti cukup perseptif, karena ia dapat mengetahui Miss Goldenweek, Mr 5 dan penyamaran Nona Valentine dengan hanya melihat poster burunan mereka.
Dia petarung tanpa senjata yang terampil, dengan bantuan Buah Iblis nya, dia mampu untuk mengalahkan Mr 2 Bon Kurei.
Hina telah memakan Ori Ori no Mi jenis Buah Iblis Paramecia , memberinx kemampuan untuk membuat orang lain yg melewati tubuhnya, akan terjebak terjebak dalam cincin dari besi. Dia juga dapat memperpanjang tangan untuk membentuk kandang yg menghasilkan efek yang sama kepada orang-orang yang terperangkap melalui jeruji nya.
Ori berarti kandang di Jepang. Buah ini disebut Buah Bind Bind di Viz Manga dan Buah Cage-Cage di 4Kids dan FUNimation Dubs.
* Jurus
- Awase Baori (袷 羽 槛 Awase Baori, secara harfiah berarti "Lined Kimono Feather Cage"): mengurung daerah sekitarnya dengan kandang pagar-seperti bar yang keluar dari tangannya, Hina menutup kandang dan mengikat siapapun yang tertangkap di dalamnx. Bagian pertama dari nama teknik ini didasarkan pada cara bar kandang itu keluar dari tangannya, yang menyerupai lengan kimono. Bagian kedua dari nama teknik ini didasarkan pada kenyataan bahwa bar samar-samar menyerupai bulu. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan Luffy di Marineford. Dalam Manga Viz dan FUNimation, ini disebut Kimono Sleeve Cage. Kanji dalam teknik ini adalah bahwa dua simbol terakhir dari teknik yang fonetis identik dengan dua simbol terakhir kata awase baori (袷 羽 织? "Lined Kimono"), yang simbol terakhir diubah dari "weave (menenun)" (织) ke " cage (kandang)" (槛).

* Sejarah
Tahun lalu, ia di akademi pelatihan Marinir bersama Smoker. Sementara ia adalah contoh sukses dari mahasiswa, Smoker adalah pembuat onar dan Hina harus beberapa kali menolongnx.
Hina pertama kali terlihat di mini-seri Jango, ketika Jango dan Fullbody menjadi pengikutnya.
Hina secara resmi diperkenalkan selama serangan terhadap Straw Hat Pirates di Alabasta ketika mereka mencoba untuk pergi. Dia dipaksa keluar dari formasi oleh Mr 2 menggunakan kekuatan Mane Mane no mi nx untuk mengelabui hina. Kemudian dia tidak memiliki pilihan lain selain menyerah mengejar mereka setelah Luffy melemparkan tombak "Black Cage Corps: Skuadron Tombak Hitam" telah menembak mereka kembali dan merusak banyak kapal-kapal yang dan membuat jengkel Hina.
Dia selanjutnya terlihat dalam miss Goldenweek "Operation: Bertemu Baroque Works" mini-seri menangkap Nona Valentine. Dia sekali lagi ditipu oleh Mane Mane no Mi Mr 2 ketika ia menyamar kali ini menjadi Mr 3.
Ketika pelaksanaan hukuman Portgas D. Ace diumumkan, Hina menerima pemanggilan dari Marinir untuk memperkuat Mariejois.
Tiga jam sebelum eksekusi Ace, dia terlihat mendengarkan pidato tentang masa lalu Ace dari Sengoku. Dia kemudian merangan Luffy tetapi luffy mengaktifkan gear Kedua untuk menghindari serangan Hina, Hina kemudian berakhir menyerang sekutu sendiri. Dia kemudian terlihat diam-diam mengakui kekalahan sendiri.
Pada akhir perang, dia terlihat berdiri di samping teman-temannya sesama marinir.

* Trivia
- Ulang tahunnya tanggal 3 Maret, hari libur Jepang bernama Hinamatsuri atau Hari wanita '(bertepatan dengan namanya).
- Dalam Poll Fan 4 Jepang, Hina berada di peringkat ke-62 karakter paling populer di One Piece. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.