MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Perona



-- Perona --
Perona (ペローナ Perona) Adalah komandan dari Zombie Hewan dan Zombie Amburadul dari Thriller Bark sebelum runtuhnya tentara zombie Gekko Moriah. Dia mampu menghasilkan hantu dari tubuhnya melalui kekuatan Horo Horo no Mi. Dia adalah salah satu tokoh antagonis utama Arc Thriller Bark, dan menjadi salah satu dari Empat tokoh Misterius.

* Penampilan
Perona digambarkan dalam gaya yang agak berbeda dari biasanya, dengan mata bulat besar. Rambutnya bercahaya berwarna merah muda dan sangat panjang. Kakinya biasanya terlihat dengan ujung kaki mengarah ke dalam.
Penampilannya terinspirasi oleh gaya 'Gothic Lolita', dengan warna hitam, putih dan merah cerah. Gaya rambut yang biasanya Perona memiliki adalah terikat dalam dua kuncir tinggi dengan jepit rambut hitam dan putih agak berbentuk bunga, dan dia selalu mengenakan mahkota merah dengan sebuah salib di atas. Stokingnya menutupi seluruh kaki dan mengenakan rok mini dan sepatu bot tinggi merah. Dia selalu memakai lipstik merah dan lapisan tebal eyeliner. Dia sering terlihat membawa payung merah berbentuk agak seperti versi setan lucu sebelum pertempuran dengan Usopp.
Dalam kilas balik Hogback, ia dipandang sebagai anak. Sementara mahkotanya terlihat, sisa pakaiannya sulit untuk melihat, namun dia tampak mengenakan gaun yang memberinya penampilan kekanak-kanakan.
Perona memiliki Jolly Roger pribadi, yang terdiri dari tengkorak dengan pedang bersilang sebagai di bagian bawah rambut, mulut menyeringai kuning di sisi dengan pola menyala, dan mahkota yang dipakai Perona sendiri. Nami terlihat mengenakan atasan dengan Jolly Roger Perona di saat ia bergabung kembali dengan Topi Jerami dan lainnya.
Setelah timeskip dua tahun, Perona terlihat ada Sabaody Archipelago mengenakan gaun strapless panjang dengan ruchings, sepatu bertumit tinggi dan topi besar dengan dekorasi bunga. Dia memiliki tato kelelawar dan pada lengan kirinya dan masing" pergelangan tangan. Dia juga masih memiliki payung membawa boneka binatang yang sangat menyerupai Kumashi. Dia juga memiliki gaya rambut yang berbeda sekarang, sebelum timeskip itu dalam dua kuncir lurus di sisi kepalanya, sekarang rambutnya di bagian belakang kepalanya terlihat setidaknya ada empat kepang spiral.

* Kepribadian
Perona adalah wanita percaya diri dan tegas dengan dirinya sendiri. Dia orang suka mengatakan apa yang harus dilakukan dan tidak suka siapa pun yang tidak mematuhi keinginannya. Dia bahkan bersedia untuk mengembalikan Absalom di tempatnya dan mengingatkannya daerah kekuasaannx di Thriller Bark. Meskipun demikian, dia biasanya setia kepada Gekko Moria dan tampaknya uta terlihat sebagai cara perlindungan, karena ia terlihat menangis untuk bergabung kembali kepadanya. Dalam manga, dia biasanya berbicara menggunakan bahasa yang sangat maskulin, meskipun penampilannya sngat feminim. Setelah Zoro muncul, ia cenderung merawat luka-lukanya, menunjukkan kemauan untuk berteman tapi kadang bahkan mereka terlihat sebagai musuh. Hal ini juga menunjukkan bahwa ia tidak sepenuhnya mampu bersikap baik terhadap orang lain, meskipun bagaimana dia bisa tampak kejam suatu saat.
Dia berpenampilan 'lucu' dan hanya akan mengizinkan seseorang untuk bekerja untuknya jika mereka berpenampilan lucu. Mimpinya adalah untuk menciptakan sebuah negara di mana semua orang imut (lucu) berubah menjadi zombie hewan seperti yang dia inginkan. Dia tidak menyukai Kumashi karena meskipun ia lucu dalam penampilan, suaranya dianggap tidak lucu, dan dengan demikian ia lebih suka kalau kumashi hanya diam. Keinginannya untuk hal-hal lucu memberinya pandangan kekanak-kanakan sedikit pada beberapa masalah. Dia sangat menyenangkan, mengancam untuk meledak jantung Usopp ketika ia dalam bentuk hantunya. Usopp hampir mati ketakutan, dan menjadi marah ketika Perona hanya menertawakannya, mengatakan dia sebenarnya tidak bisa melakukan hal seperti itu.
Dia terlihat takut kecoa, bahkan sampai berteriak dalam ketakutan dan percaya bahwa kecoa plastik itu dalah yang nyata. Seperti banyak dari pemain One Piece, dia memiliki tertawa sendiri yang unik yang menggunakan kata Horo, yang juga bagian dari Buah Iblis nya, Horo Horo no Mi (yaitu Horo Horo-Horo-Horo-Horo-!).

* Kekuatan
Dengan menggunakan Buah Iblis nya, Perona mampu membuat hantu dan membentuk "jaringan hantu" menggunakan mereka. Dia dapat memunculkan satu atau lebih banyak hantu (Perlu dicatat bahwa, sebagai pengguna Paramecia, Perona tidak dapat membagi tubuh fisik ke dalam hantu individu, dia hanya dapat menghasilkan hantu). Menggunakan kemampuan ini untuk membentuk hantu, perona dapat melihat dan mendengar apapun yang hantu ciptaannya alami dan menggunakan kemampuan ini untuk mematamatai. Setelah terbentuk, hantu-hantu dapat dibagi menjadi hantu-hantu lain bahkan lebih.
Ketika hantu tersebut melewati orang maka mereka akan kehabisan semua ambisi hidup mereka dan meninggalkan mereka merosot di tanah bahkan sampai menyesali karena telah dilahirkan. Namun, ketika Horo Horo gagal menghentikan Usopp perona sendiri menjadi negatif.

* Jurus
- Negatif Hollow (ネガティブ ホロウ Negachixibu Horo): Perona mengirimkan hantu yang dapat menguras kehendak setiap orang yang terkena kontak dengannya, asalkan orang tersebut belum sangat negatif pada awalnya (alias: Usopp).
- Yonbai ada Kogeki Negatif (四 倍 の ネガティブ 攻撃 Yonbai ada Kōgeki Negachixibu, secara harfiah berarti "Attack Negatif Quadruple"): Perona mengirimkan empat Horos Negatif pada empat target terpisah, atau target tunggal, Ini hanya teknik di anime.
- Mini Hollow (mini ミニホロ Horo): Perona menciptakan hantu miniatur ukuran telapak tangannya. Dan dia bisa mengirim dan membuat mereka meledak. Ini pertama kali terlihat mengejar Usopp. Dalam Viz Manga, ini disebut Hollow Mini.
- Ghost Rap (ゴー ストラップ Gōsuto Rappu): Dengan Horos Mini, Perona mengirim mereka ke arah lawan dan membuat mereka meledak dengan menjentikkan jarinya. Ini pertama kali terlihat digunakan melawan Usopp.
- Toku Hollow (得 ホロ Toku Horo, secara harfiah berarti "Hollow Khusus"): Perona menciptakan versi yang jauh lebih besar dari Horos Mini dan mengirimkannya pada lawannya. Dalam Viz Manga, ini disebut Hollow Khusus.
- Kamikaze Rap (神風 ラップ Kamikaze Rappu, secara harfiah berarti "Angin Rap Ilahi"): Perona menjentikkan jari dan meledakan dirinya Toko Horo menyebabkan ledakan besar.
- Negatife Ghost (ネガティブ ゴースト Negachixibu Gōsuto): menjadi serangan Perona terkuat, dia menghasilkan tiga Horos Negatif dan Horo Toko. Serangan ini tidak pernah dilihat apa efek sesungguhnya, karena Bartholemew Kuma menghentikannya saat perona menggunakan jurus tersebut.

* Trivia
- Salah satu hantu yang muncul di belakang Perona Zoro ketika kru bertemu dengan Brook namun mereka tidak menyadarinya pada saat itu. [1]
- Nama ini Buah Iblis adalah sebuah mengingatkan tawa khas Perona yaitu, "Horohorohoro". Dia berbagi atribut ini dengan Edward Newgate dengan Gura Gura nya no Mi, "Gurararara".
- Teknik di mana hantu peledak dikirim ke lawan menyerupai "Roh Serangan Kamikaze Super" teknik Gotenks dari Dragon Ball Z. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.