MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Minggu, 18 Maret 2012

Hatchan



Hatchan (はっ ちゃん Hatchan?), Dijuluki "Hachi" (ハチ Matahachi?) Oleh sebagian besar karakter, adalah msnusia ikan gurita, seorang mantan perwira dari Bajak Laut, dan anggota Pirates Sun sebelum itu.
Setelah sisa Arlong Pirates ditangkap, Hatchan adalah pelarian tunggal, dan menjalani banyak petualangan yang berakhir dalam dirinya membuka sebuah restoran takoyaki mengambang dan bertemu lagi dengan Straw Hat Pirates. Seiring dengan Keimi, ia adalah salah satu karakter pendukung utama dalam kedua Sabaody Kepulauan dan Pulau Fishman Arcs.


Penampilan
Hatchan, menjadi gurita Fishman, memiliki delapan pelengkap (enam lengan dan dua kaki) dan wajah seperti gurita. Dia memiliki kulit merah muda dan rambut abu-abu ditata dengan lima paku (meskipun jumlah ini meningkat pada saat ia telah menjadi seorang salesman takoyaki karena dia tumbuh deretan kedua dari paku). Dia telah membangun otot dan memiliki cangkir hisap pada enam lengannya, yang dapat digunakan untuk berpegang pada dinding. Hatchan memiliki tato dalam bentuk matahari di dahinya, yaitu untuk menyatakan bahwa ia adalah bagian dari Pirates Sun.
Ketika pertama kali tiba di Desa Cocoyasi, Hatchan mengenakan baju kotak-kotak berlian. Dalam Arlong Arc, ia mengenakan pakaian bergaris-garis.
Hatchan biasanya mengenakan pakaian tebal dan kemeja dibuat khusus untuk fishmen gurita. Selama Arc Sabaody, ia mengenakan jaket untuk menutupi empat lengan ekstra dan perban untuk menutupi tatonya untuk mencegah dia dari ditangkap dan dijual di Gedung melelang Manusia.
Ketika Topi Jerami tiba di Pulau Fishman, Hatchan memakai baju dari merek Pidana.


Hatchan tidak terlalu cerdas dan dapat dengan mudah ditipu, seperti ketika ia gagal mengenali siapa Roronoa Zoro sebenarnya, dan keliru mulai memperkenalkan diri sementara meminta orang lain nama mereka. Dia awalnya gagal untuk memahami kata-kata Zoro selama pertempuran tentang perbedaan dalam "berat" antara pedang mereka (dia diasumsikan Zoro dimaksudkan berat seperti dalam "berat", tetapi Zoro merujuk pada berat badan seperti dalam "beban"). Dalam perjuangannya melawan Zoro, dia membuat misjudgments banyak dan bahkan di beberapa titik membiarkan dirinya untuk marah, yang sebagian kontribusi terhadap kekalahannya.
Pada saat ia memenuhi Topi Jerami kembali dekat Kepulauan Sabaody, kepribadiannya tampaknya telah berubah. Dia tampaknya secara signifikan lebih cerdas dan sangat berpengetahuan tentang Kepulauan Sabaody (meskipun ia berpikir Duval dan Sanji tampak sama, dan masih mudah ditipu oleh Sanji untuk mengungkapkan jati dirinya), dan dengan bijaksana memperingatkan Luffy melawan memprovokasi bangsawan Dunia di Terlepas dari kekejaman mereka. Dia juga sangat bersalah atas apa yang ia dan Arlong Pirates lakukan untuk Nami dan geniunely menyesal atas apa yang dia lakukan padanya. Sejak itu ia telah berusaha untuk menebus semua dosa-dosa yang telah dia lakukan di masa lalu. Hachi juga agak sederhana dibandingkan dengan fishmen lainnya, sering menerima bahwa hal-hal adalah bagaimana mereka dan tidak ingin mengecewakan orang lain [1].
Dia tampak menghormati Arlong, akan sejauh untuk mendukung ambisinya, karena ia rela bergabung dengan kru-nya, sebuah band dari fishmen yang membenci manusia, meskipun Hatchan dirinya berteman dengan Rayleigh dan Shakky. Persahabatan Hatchan dengan manusia membuktikan bahwa ia tidak pernah benar-benar mendukung cita-cita Arlong, dan bahkan Nami dijamin bahwa Matahachi adalah salah satu lebih baik dari Pirates Arlong, dan bahwa mereka harus menyelamatkan dirinya [2]. Mimpi masa kecil Hatchan adalah untuk dapat diterima dalam masyarakat manusia dan dia mengakui bahwa tirani Arlong itu akan terlalu jauh. Tidak seperti Kuroobi dan Chew, Hatchan saja tidak rusak oleh cita-cita Arlong itu. [3] Setelah Luffy Hatchan diterima sebagai teman, ia langsung menentang cita-cita Arlong jauh kekecewaan Hody Jones

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.