MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Minggu, 18 Maret 2012

Iceburg


 

Iceburg (アイス バーグ Aisubāgu) adalah presiden dari Galley-La Company dan walikota Water 7. Dia sebelumnya salah satu Pekerja Tom.

Iceburg adalah pria jangkung dengan rambut biru dan bibir berwarna serupa (meskipun mereka berwarna merah Anime tersebut).
Dia mengenakan jaket bergaris merah dan jingga di atas membuka kancing kemeja oranye dengan kerah lebar, celana setelan jas hitam dan sepatu hitam. Dia biasanya membuat tikus peliharaannya, Tyrannosaurus, di dalam saku di sisi kiri jaketnya, membelai kepala kecil dengan tangan kanannya. Selama masa mudanya, ia memiliki rambut panjang, hampir mencapai bahu, dan biasanya terlihat dengan bandana putih. Dia mengenakan pakaian sederhana, terdiri dari cokelat T-shirt, celana krem dan sepatu hitam.

Iceburg adalah walikota Water 7 dan juga sebagai presiden Perusahaan Galley-La, dan dengan demikian orang yang paling penting di kota. Namun, ia adalah dengan ada cara angkuh: pada penampilan pertamanya, dia sendiri menemani Luffy, Usopp dan Nami sekitar Dock 1, menunjukkan kepada mereka tempat itu, dan ia terlihat berbicara informal dan dengan senang dengan salah satu shipwrights dalam mempekerjakan nya. Kedua bawahannya dan warganya menunjukkan kasih yang luar biasa baginya, sehingga dapat diasumsikan bahwa dia seorang pemimpin yang sangat baik.
Iceburg pada waktu tampaknya memiliki dua kepribadian yang berbeda. Kadang-kadang, ia bertindak dengan cara yang sangat kekanak-kanakan, membatalkan semua pertemuan sehingga dia dapat menunjukkan orang di sekitar, menolak untuk bertemu dengan orang-orang karena ia tidak menyukai mereka, menemukan hewan di tanah dan merawat mereka, dan lain seperti perilaku. (Dia saat ini memiliki sebuah mouse yang ia beri nama "Tyrannosaurus"). Namun, ketika saatnya tiba, dia bisa sangat serius, dan itu menjadi jelas bahwa kekanak-kanakan nya hanya ketika dia santai. Dia juga memiliki kecenderungan untuk mengatakan, "Nmaa" atau "Oh, saya" setiap kali dia berbicara.

Seperti halnya Franky, Iceburg adalah pembuat kapal hebat, dan salah satu dari lima yang membuat Sunny Ribu untuk Straw Hat Pirates. Nya keterampilan yang sudah terbukti di masa mudanya, ketika ia membantu dalam pembangunan Kereta Api Laut dengan Tom. Ia juga mampu memperbaiki Rocketman dalam waktu untuk Topi Jerami untuk menggunakannya untuk mendapatkan ke Lobby Enies, dan Going Merry untuk digunakan kondisi sendiri di tengah-tengah Aqua Laguna sementara masih terluka oleh serangan dari CP9.
Dia telah membuktikan pada waktu yang berbeda untuk memiliki ketahanan yang besar dan perlawanan, seperti yang terlihat ketika ia mampu untuk berdiri setelah ia dan Tom mengalami pemboman dari armada kapal Pertempuran Franky, dan ketika dia pergi ke stasiun untuk memeriksa Rocket Man setelah menerima luka parah dari CP9.
Dia terlihat memegang pistol flintlock melawan Luffy dan Nico Robin, dan mungkin diasumsikan bahwa dia mampu menggunakannya.
Ia juga Walikota Water 7 dan CEO dari Galley-La, perusahaan yang ia bersatu sendirian, secara keseluruhan memberinya kendali penuh atas pulau itu, meskipun tetap rendah hati. Ini juga membuatnya mendapatkan respek dari semua orang di Water 7. Karena itu, semua orang di Water 7 bersedia untuk melawan dan melindungi dia dengan cara apa pun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.