MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Bellamy



Bellamy The Hyena adalah kapten dari Bellamy Pirates . Dia memiliki harga 55.000.000. Harga ini telah memberi dia julukan sebagai " Big-Time Rookie ". Bellamy adalah penjahat utama Jaya Arc .

Bellamy terlihat lumayan tinggi dengan rambut pirang, di terlihat di seri dengan mengenakan celana putih, sabuk berwarna hijau, baju di bagian dalam berwarna Pink dan di lapisi mantel bajak laut berwarna ...Biru. dia akan melepas mantelnya di sa'at akan bertarung, terlihat dia juga memiliki bekas luka di bagian wajah.

Karakter Bellamy adalah salah satu yang kejam, sering melakukan kekerasan tanpa alasan. Dia sangat arogan dan sangat percaya diri dengan kekuatannya sendiri, seperti terlihat berhadapan dengan luffy, bellamy sangat meremehkan dan merendahkan Luffy, seandainya bellamy tau sebelum berlabuh di Jaya arc, luffy telah mengalahkan Sichibukai ( crocodile ), mungkin dia akan berfikiran lain..

Bellamy sangat kejam, karena ia membunuh Roshio atas suatu hal yang tidak penting.dia tampaknya suka menertawakan kemalangan orang lain. Seperti Donquixote Doflamingo , dia sangat percaya pada "New Age" dan berpikir itu akan segera datang setelah apa yang disebutnya "age of Dreams," di mana orang bermimpi menemukan One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut . Ia tampaknya menganggap dirinya sebagai spesial bagi semua bajak laut. Keyakinan yang berat dalam " New Age "telah membuatnya mengejek dan menertawakan setiap orang yang memiliki impian besar seperti Luffy. Arogansi Bellamy cenderung membuat dia menjadi orang yang sangat sombong dan sering merendahkan orang lain, serta tidak percaya kalau ada orang yang lebih kuat dari pada dia di Jaya Arc, terbukti saat ia menolak kemungkinan bahwa ada seseorang yang lebih kuat daripada dia selama tinggal di Jaya sa'at kedatangan luffy, dengan sombong dia dan anak buahnya mempermainkan luffy, dan menganggap Luffy adalah bajak laut baru yang lemah.

Bellamy mendapat julukan dari seringai khasnya, selalu tertawa, dan reputasinya untuk merampas kekayaan dari bajak laut lainnya , seperti seekor hyena scavenges. Dia dan Sarquiss biasanya memburu bajak laut yang lebih lemah dari mereka, dan dengan brutal mengalahkan mereka dengan cara yang tanpa ampun, kemudian membiarkan kru itu seperti sampah, dan kemudian merampok harta bajak laut itu. kru bajak laut Bellamy salah menafsirkan bahwa harga seseorang menunujukan tingkat pertempuran seseorang, menyebabkan dia percaya bahwa dia menakutkan.

Meskipun kesombongan bellamy sangat besar tapi di balik kesombongan itu agar melemahkan mental musuh sa'at berhadapan dengan dia. Tapi sa'at di hadapan Doflamingo, bellamy hanya boisa berlutut,menangis dan memohon padahal itu dia lakukan di hadapan para krunya,
Di ketahui bahwa bellamy adalah anak buah dari salah satu dari Sichibukai.,

Bellamy sering menggunakan pisau dan pistol dalam bertindak brutal, dia juga terlihat cukup kuat, dimana dia bisa melempar laki-laki keluar dari jendela. tetapi bellamy tidak memiliki daya tahan tubuh yang kuat, terlihat sa'at dia kalah hanya dengan satu pukulan dari luffy.

Bellamy telah memakan Bane Bane no Mi, seorang Paramecia Buah Iblis yang memberikan kepadanya kemampuan untuk mengubah kaki ke dalam air, sehingga dia melompat dengan kecepatan tinggi, tinggi dan kekuatan, dan bahkan bisa masuk Super-Manusia Kecepatan. Apakah seluruh tubuh dapat diubah ke mata air juga tidak diketahui.

Bellamy telah memakan Bane Bane no Mi, seorang pemakan Buah Iblis type paramecia yang memberikan kepadanya kemampuan untuk mengubah kaki ke dalam bentuk pegas, sehingga dia melompat dengan kecepatan tinggi, dan bahkan bisa masuk Manusia super dalam Kecepatan. belum di ketahui apa kah kekuatan bellamy dapat merubah seluruh tubuhnya dalam bentuk pegas.

Bellamy sangat bergantung pada kekuatan Buah Iblis nya dalam pertempuran, dan gaya utamanya dalam pertempuran memanfaatkan kecepatan ini untuk menambah pukulan, serta membingungkan lawan-lawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.