MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Sir Crocodille


 

Sir Crocodile
Mr. 0
Buah Iblis Suna Suna (Pasir)
Crocodile (Buaya)
81 juta berry

Mr.0 (Mister Zero) atau Crocodile adalah pemimpin tertinggi Baroque Works sekaligus salah seorang dari Shichibukai. Dia dikenal sebagai pahlawan rakyat di Kerajaan Arabasta sekaligus pemilik kasino Rain Dinners di kota Oasis Rainbase. Crocodile muncul sebagai orang yang penuh perhitungan, taktis, berhati teguh dan licik. Crocodile juga dengan mudah menghukum anak buahnya, sekalipun seorang Officer Agent. Setelah memporak-porandakan kota Oasis Yuba untuk memindahkan sarang pemberontak, Crocodile tetap saja mengirim badai pasir ke kota itu untuk membunuh Toto, kakek tua yang tetap percaya pada raja.

Rencana tunggal Crocodile adalah Rencana Utopia, rencana penggulingan bendera Kerajaan Arabasta dengan cara menyulut api pemberontakkan diantara rakyatnya sendiri. Tetapi setelah campur tangan dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, Rencana Utopia dipercepat dan diadakan pertemuan para Officer Agent di Rainbase.

Crocodile memiliki kekuatan buah iblis Suna Suna yang dapat memanipulasi pasir. Sebagai target, kerajaan padang pasir Arabasta adalah target yang tepat ditilik dari kekuatannya. Kekuatannya dapat menciptakan badai pasir raksasa, menciptakan semua yang berhubungan dengan pasir, tidak bisa dipukul secara fisik dan membunuh orang dengan menyedot semua cairan di tubuh orang tersebut. Tangan kiri Crocodile adalah sebuah pengait (hook) seperti bajak laut pada umumnya. Jika benda itu dicabut, maka ada kepala pengait lain tetapi mengandung racun, jika dilepas lagi, akan muncul pedang pendek.

Walaupun kekuatan buah iblisnya sehebat itu, Crocodile punya satu kelemahan, yaitu air. Semua air yang menyentuh tubuh dan baju crocodile akan membuatnya dapat diserang secara fisik. Pada pertempuran Monkey D. Luffy ketiga dengan Crocodile, dia menggunakan darah dan ternyata dapat memukul Crocodile.

Sekarang Crocodile telah kalah dan semua jaminan dan hak yang diperoleh dari World Government akan dicabut, termasuk statusnya sebagai Shichibukai. Crocodile ditangkap oleh Angkatan Laut dan dijebloskan ke penjara bawah laut Impel Down. Sebagai Shichibukai, dia punya tema buaya (Crocodile)

Ketika Luffy berada di Impel Down dan tak bisa bertemu Ace, Crocodile menawarkan diri untuk membantu Luffy keluar jika dia dibebaskan. Dan Luffy memenuhi permintaan Crocodile itu. Mereka bekerja sama hingga sampai di Marine Ford. Bahkan Luffy masih dibantu ketika akan dihajar Mihawk. Lalu Luffy juga dibantu untuk melarikan diri dari Akainu saat Perang Marine Ford. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.