MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Foxy



Foxy The Silver Fox adalah kapten dari Foxy Pirates , dan musuh utama di cerita Davy Back Fight Arc.

Foxy terlihat agak gempal tapi berotot di bagian perut dengan lengan dan kaki yang kurus.Dia mempunyai bentuk mulut dan rambut yang aneh.Dia memiliki alis yang sangat tebal dan sering selalu terlihat tersenyum.Hidungnya berwarna merah, dan panjang seperti hidung Kaku dan Usopp .Karakteristik ini membuatnya tampak seperti rubah.

Foxy adalah penipu , yang berpartisipasi dalam Davy Back Fight , kontes antara kru bajak laut di mana tim pemenang dapat mencuri anggota kru dari tim yang kalah.Kebanyakan anggota kru Foxy bergabung karena dia memenangkan kontes ini.Tapi mereka tampaknya sangat antusias berada di bajak laut Foxy.

Foxy sangat sensitif terhadap hinaan atau kritik.Kata-kata ofensif dari orang lain menyebabkan dia untuk segera menjadi depresi sampai-sampai itu bisa membuat dia hilang semangat dan jatuh ke tanah.Beruntung bagi Foxy,karena dia jarang mendapat Hina'an.Dalam anime, Nami dan Usopp menggunakan kelemahan ini untuk keuntungan mereka dengan bergantian melemparkan penghinaan dan pujian untuk Foxy.

Foxy adalah karakter licik yang menggunakan kekuatan Buah Iblis nya serta berbagai trik lain untuk membantu dirinya berbuat kecurangan.Dia juga memiliki banyak kekuatan fisik, karena ia dapat melakukan rentetan pukulan cukup kuat tanpa merasa lelah. Foxy type orang yang pintar memprediksi waktu..

Foxy memakan Buah Iblis Noro Noro no Mi yang efeknya dapat memperlambat musuh-musuhnya atau benda lain selama 30 detik (ia menunjukkan ini dengan memperlambat bola meriam ditembakkan padanya )., ia sering menggunakan kekuatan ini untuk meningkatkan dampak dari serangan atau menghentikan lawan-lawannya .Luffy berhasil mengalahkan kekuatan ini dengan menggunakan pecahan dari cermin yang dia temukan di kapal Foxy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.