MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Doma


 

Doma adalah seorang pria dengan rambut keriting hitam dan jenggot yang tampaknya memiliki baris yang meluas ke matanya. Dia memakai ikat kepala besar merah dan kalung dengan permata besar mengkilau kotak biru di atasnya. Lehernya tampaknya memiliki bekas luka di bagian kanan bawah, dan ia mantel besar dan panjang coklat muda dengan kerah merah lebar gelap dan manset, ditutup dengan ikat pinggang. Dia juga memakai celana biru longgar terselip di dalam sepatu .
terlihat sebuah bertengger di bahunya. monyet ini selalu bersama Doma, dan juga membawa pistol flintlock yang membantu Doma selama pertempuran.

Doma berhasil membuat dirinya menjadi reputasi yang terkenal di Dunia Baru , dan untuk bersekutu dengan Whitebeard.

Doma adalah pemain pedang yang menggunakan pedang dua gaya dan terlihat berjuang dengan kedua pedang dengan gagang terbalik. tingkat jurus pedang tetap tidak diketahui, tetapi dianggap cukup tinggi. Dalam anime, Dia mampu melawan setara dengan Wakil-Laksamana momonga . Dia juga sangat lincah dan tampaknya lebih suka gaya serangan menendang.
Monyet bertengger di pundaknya muncul untuk dapat menggunakan senjata dengan baik, dan berfungsi sebagai tangan "Doma" ketiga untuk menembak pistol dalam pertempuran, karena Doma sudah membawa dua pedang.

Tercatat Doma Pernah bertarung melawan Ace dan kalah., sesudah itu Doma menjadi Sekutu Shirohige..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.