MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Brownbeard



Apakah dia termasuk kuat karena menyandang nama " Beard " di ujung namanya, okey mari kita ulas di sini..

Brownbeard adalah bajak laut Dunia Baru.Setelah kematian Shirohige ia pergi dan mengambil alih Foodvalten , salah satu pulau dari Dunia Baru yang sebelumnya di bawah perlindungan Whitebeard.

Brownbeard adalah pria dengan kelebihan berat badan yang sangat besar yang tampaknya menjadi sekitar dua kali tinggi dan empat kali lebar manusia normal.Dia memiliki jenggot cokelat panjang dengan tiga dikepang.Dia memakai mantel besar,serta memperlihatkan dadanya yang telanjang, dan dia juga terlihat memakai sabuk sejenis kejuara'an. entah apakah dia pernah mengikuti kejuara'an atau hanya cuma untuk fariasi karena di sabuk itu terlihat lambang Jolly Roger.

kemunculan dia di One Piece sangat singkat,dan dia mempunyai sifat agak arogan, karena ia mengklaim pulau Foodvalten di bawah perlindungan-Nya, dan dia terlihat sangat menyombongkan diri dengan menyebut dirinya " BrownBeard Sama ".Dia juga bangga memamerkan nilai harganya agar dia bisa mengintimidasi lawan-lawannya,.

Dia pertama kali terlihat dengan krunya,ketika meneror Foodvalten , sebuah pulau yang sebelumnya dilindungi oleh Shirohige.

Namun, tidak terlalu lama setelah melakukan penjajahan di Foodvalten, Brownbeard akhirnya menjumpai Pirates Hawkins . Basil Hawkins terlihat santai ketika menanyakan nama, dan itu membuat BrownBeard marah besar.Brownbeard kemudian mulai berteriak-teriak dengan bangga tentang harga dan kekuatannya.dengan tenang Hawkins mengatakan bahwa nama Brownbeard terdengar konyol , tidak lama setelah itu Hawkins menarik pedangnya dan bersiap untuk melawan, dengan mengatakan bahwa "ia melihat bayangan kematian pada-Nya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.