MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Kaidou



Kaido adalah salah satu Yonkou , dan yang ketiga untuk disebutkan namanya. Nama Kaido terungkap setelah kekalahan Gecko Moria oleh Luffy..
Tidak banyak yang diketahui tentang kepribadian Kaido saat ini, tetapi tampaknya kaido adalah sangat kejam,karena pernah membunuh seluruh awak Gecko Moriah dua belas tahun yang lalu dan pernah berencana untuk menyerang Whitebeard pada waktu shirohige akan menyelamatkan Ace.
Sebagai salah satu Yonko, Kaido adalah salah satu bajak laut terkuat di dunia. Ia berusaha untuk mengambil kehidupan Whitebeard, yang merupakan sesuatu keputusan yang sangat berani, dan pernah berbenturan dengan Shanks tapi tidak tau bagaimana cerita antara Kaido dan Shanks . Dia juga pernah berperang melawan Gekko Moriah dari Shichibukai , dan muncul sebagai pemenang. Menjadi Yonko adalah bukti betapa kuat dan mengerikan dirinya.
Serupa dengan Edward Newgate, Kaido juga tampaknya memiliki banyak bawahan dan sekutu bajak laut, dan sepertinya dia memiliki pulau-pulau yang di klaim sebagai daerah kekuasaannya..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.