MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 21 Maret 2012

Curly Dadan



Curly Dadan adalah teman Monkey D. GARP dan ibu angkat Portgas D. Ace dan Monkey D. Luffy . GARP dia dipercayakan untuk menjaga Ace tak lama setelah kelahiran anak itu. Kemudian, GARP juga meninggalkan Luffy untuk di rawat Dadan. Dadan Tinggal di Mt. Corvo dekat Desa Foosha . Dia adalah Bos Bandit yang bisa di sebut dadan Family atau Keluarga Dadan yang lekat dengan dunia Kriminal..

Dadan adalah seorang wanita yang agak tinggi dan kelebihan berat badan dan panjang, jeruk, rambut keriting dan wajah besar maskulin. Dalam penampilannya dalam kilas balik Luffy, dia terlihat merokok. Dia mengenakan kemeja kerah putih, kalung manik-manik pink, celana kotak-kotak dengan sabuk besar, dan sepatu bertumit.
Setelah sepuluh tahun, bajunya berubah menjadi kemeja hitam dengan jas terbuka berwarna terang di atasnya, jika tidak, penampilannya tidak berubah selama bertahun-tahun. Hahahahahahahaha...
Dadan adalah bahwa seorang penjahat kecil agak stereotip, sedikit pengecut terlihat ketika GARP memeras dia,. Dia juga tampaknya tidak terlalu bersabar sering memukul Luffy dan Ace atas tingkah laku mereka. Meskipun dia terkenal dengan kriminal, bandit gunung lainnya terus menghormati dia, dan akan mengikuti perintahnya bahkan ke dalam sebuah perkelahian mematikan.
Metode yang dia seharusnya digunakan untuk "disiplin" baik Luffy dan Ace agak salah termasuk menyediakan mereka makanan yang terbatas, membuat mereka membersihkan rumah, berburu untuk mereka, dan bahkan resor dengan kegiatan kriminal (menjarah milik orang). Namun Luffy dan Ace menilai Dadan orang yang cukup baik, beda dengan apa yang di pikirkan orang lain..

Dia juga di ceritakan menunjukkan tanda-tanda keberanian, seperti yang terlihat ketika ia dan keluarg bandit datang untuk menyelamatkan Ace dan Luffy dari Bluejam,. Meskipun dia mengatakan bahwa ia membenci anak nakal, dia tampaknya benar-benar peduli kepada Luffy dan Ace seperti menganggap mereka anak-anaknya sendiri, tetapi tampaknya malu untuk mengakuinya. Hal ini kemudian terbukti benar ketika Ace, Sabo dan Luffy memutuskan untuk meninggalkan pondok bandit dan membuat tempat persembunyian mereka sendiri. Pada awalnya ia mencoba untuk menunjukkan bahwa dia tidak peduli, tapi setelah itu mulai hujan lebat, ia memerintahkan bandit untuk pergi dan mencari mereka. Ketika kematian Ace dia tampak sedih merasa sangat kehilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.