MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Rockstar


 

Rockstar adalah salah satu awak kapal dari Kru bajak laut Shanks, masih terhitung Baru..

Rockstar adalah seorang pria yang cukup tinggi dan kekar serta mempunyai Rambut yang berdiri .Dia memakai pakaian yang berwarna-warni dengan mantel warna ungu di luarnya,di bagian dada dibiarkan terbuka dan memperlihatkan dalaman berwarna oranye,serta kemeja berkerah lebar, dan Foulard merah di sekitar leher .Dia memiliki sabuk berwarna kuning yang diikatkan di pinggang.

Rockstar adalah anggota kru Shanks yang tampaknya selalu menjaga harga diri.terlihat Ketika dia dihina oleh orang-orang Whitebeard, ia ingin melawan mereka karena mereka telah merusak kehormatannya.Dia juga terlihat setia kepada Shanks, terlihat dia begitu berani mengantar surat dari Shanks untuk Shirohige dan berhadapan langsung dengan Shirohige dan dia begitu marah ketika Shirohige merobek surat itu.

Meskipun sedikit yang diketahui tentang dia, dapat diasumsikan dia cukup kuat karena ia memiliki Harga 94.000.000 . Terlihat ketika dia meminta Ijin kepada Shanks untuk melawan anak buah Shirohige., tapi kekuatan dari Rockstar sampai sekarang masih belum di ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.