MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Boa Hancock



Boa Hancock
Hebihime (Putri Ular), Pirate Empress (Ratu Bajak Laut)
Buah Iblis Mero-Mero
Ular Boa
80 juta berry

Satu-satunya wanita dari semua anggota Shichibukai. Saudara tertua dari tiga bersaudari “Gorgon”. Pemimpin Kelompok Bajak Laut Kuja, yang semua anggotanya wanita. Kecantikannya adalah kunci untuk mengalahkan lawannya. Pemakan buah iblis Mero Mero yang membuat dirinya memiliki kemampuan untuk mengutuk seseorang menjadi batu dengan syarat seseorang itu harus tertarik atau jatuh cinta padanya. Dia tidak mau gelar Shichibukai-nya dicabut walaupun dia membenci Pemerintah Dunia. Sifat Boa sangat sombong dan suka memandang rendah orang lain serta sangat manja.
Pertemuan pertama Boa dengan Luffy ketika Luffy “dilemparkan” Kuma dipulau yang hanya berisi wanita. Suatu saat, Luffy terjatuh dibak mandi Boa yang segera memerintahkan untuk menangkap Luffy. Dalam pertarungan melawan kedua adik Boa, Luffy berhasil menang bahkan menyelamatkan harga diri mereka. Setelah itu, Boa Hancock menunjukkan pada Luffy tato yang ada di punggungnya. Tato itu ternyata adalah tato tanda budak dari Tenryuubito. Dan ketika tahu Luffy pernah memukul salah satu dari Tenryuubito, Boa menjadi menaruh hormat pada Luffy. Tetapi rasa hormat itu kemudian berubah menjadi penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Tetapi ketika bertemu dengan Luffy, penyakit itu langsung sembuh. Ternyata itu adalah penyakit “jatuh cinta pada Luffy”, tetapi Luffy yang terlalu polos tidak menyadarinya. Bahkan Boa mau memenuhi permintaan Luffy untuk membantu Luffy masuk ke Impel Down untuk menolong Ace (padahal sebelumnya Boa tidak mau pergi menghadiri pertemuan Shichibukai di Marie Joa). Luffy satu-satunya orang yang tidak mempan dengan kekuatan buah Mero-Mero.
Selain mempunyai kemampuan buah Iblis, Boa Hancock juga memiliki kemampuan Haki. Tipe Haki yang sudah diperlihatkan adalah Haki Tipe Senjata dan yang baru berupa pernyataan oleh orang lain adalah Haki Tipe Sang Penakluk. Hancock mengeluuarkan kemampuan Haki Tipe Senjatanya ketika melawan Smoker saat melindungi Luffy di Perang Marine Ford.
Hingga terakhir kali diperlihatkan, perasaan Boa pada Luffy masih belum juga mendapat balasan dari Luffy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.