MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Van Der Decken IX


 



 

Vander Decken IX adalah kapten dari Flying Pirates,di kapal Flying Dutchman , dan keturunan kedelapan dari legenda Vander Decken . Ia adalah Japanese bullhead Shark fishman.

Decken adalah seorang yang tinggi dan sangat kurus. Fitur yang paling membedakan adalah dia mempunyai empat kaki.dan Dia memiliki jenggot pendek ...serta kumis dan rambut yang aneh. Ia juga memiliki gigi yang tajam, kepala dan bahunya hampir setara, mirip seperti orang bungkuk.

Dia memakai tiga band emas pada masing-masing pergelangan kaki, dan dua pasang sandal. Ia memakai celana sampai lutut,serta memakai kemeja yang kusut dan mantel acak-acakan yang menutupi bahunya, dan dua kalung manik-manik besar menggantung di dadanya.

Decken sering melipat lengannya di dada dengan masing-masing jari di tangannya sering melambangkan tanda Victory atau " kemenangan "

Dia sangat formal, seperti yang ditunjukkan saat dia memperkenalkan dirinya kepada Hordy Jones. Dia sering menambahkan "saya berpikir ke akhir kalimat inya. Dia juga tidak ingin menjadi bawahan kepada siapa pun sifat itu merupakan alasan mengapa ia tidak bergabung Arlong Pirates , tetapi bersedia untuk masuk ke sebuah kemitraan dengan siapa pun yang berbagi tujuan yang sama dengan dia, selama dia diperlakukan setara dengan mitranya.

Dia telah digambarkan sebagai bandit dari dasar laut, dan penduduk Pulau Fishman takut kepada-Nya selama bertahun-tahun. Khas bajak laut pemikirannya adalah, ia percaya kekerasan adalah jawaban untuk segalanya, terlihat walaupun dia sangat sayang pada shirahoshi tetapi dia tetap ingin membunuh Shirahoshi karena di tolak cintanya, Mmmmhhh.... " cerita cinta yang jangan di tiru ".
Decken juga sangat menggilai harta karun.

Decken memiliki awak setia. sangat patuh dan mengikuti setiap perintah Decken, . anak buahnya juga menyadari ambisi keluarga Decken tentang mendapatkan duyung legendaris yang dapat berkomunikasi dengan Raja Laut, sebuah legenda yang hanya sedikit orang yang tau. Tidak seperti kapten bajak laut lainnya, Decken memiliki hubungan kasual dengan krunya.

Decken juga membentuk aliansi dengan Hordy Jones , dengan pemahaman bahwa mereka sama, bukan pemimpin atau bawahan. Namun, Decken tidak memiliki kepentingan dalam tujuan Pirates Fishman Baru dan hanya digunakan aliansi ini untuk lebih dekat dengan Shirahoshi.

Dia tertarik pada Putri Mermaid, mengirimkan suratnya, paket, dan proposal pernikahan bahkan mengancam. Dia memutuskan bahwa ia harus menikah dengan Shirahoshi setelah ia melihat bahwa ia memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan Raja Laut, sifat yang dimiliki seorang putri legenda putri duyung. Dia agak obsesif tentang mendapatkan sang putri untuk menikah dengannya, menunjukkan tanda-tanda yang jelas dari erotomania karena ia percaya sang putri jatuh cinta dengan dia,bahkan decken mengancam menikah dengannya atau mati. Obsesinya menyebabkan dia menyimpan tangan kanannya untuk Shirahoshi saja, mengincar sejak shirahoshi baru berumur enam tahun, dan pergi sejauh untuk mengirim undangan pernikahan bahkan sebelum melamarnya.
tetapi sepuluh tahun kemudian, usaha decken di tolak oleh shirahoshi, decken baru sadar kalau cintanya bertepuk sebelah tangan, dengan mengatakan " kalau decken bukan typenya ", lalu decken melupakan pernikahannya itu dan memutuskan untuk membunuh Putri shirahoshi.

Vander Decken IX adalah keturunan kedelapan dari Vander Decken bajak laut legendaris dan kapten dari Flyng Pirates : karena itu, ia memiliki otoritas atas awak dan kontrol kapal legendaris Flying Dutchman . Dia juga memiliki setidaknya dua makhluk laut raksasa di bawah perintah-Nya, yaitu Wadatsumi dan Ankoro . Ketika Decken bergabung dengan Hordy Jones, dinyatakan bahwa kedua kapten bajak laut bekerja sama tak akan terkalahkan.

Dalam hal kekuatan fisik, sebagai Fishman, Decken setidaknya sepuluh kali lebih kuat daripada manusia rata-rata, seperti yang ditunjukkan saat ia mampu membawa dan melempar kapak yang besar. Dia juga tampaknya mempunyai daya tahan tubuh yang besar, karena ia dapat memulihkan tubuhnya beberapa saat setelah Luffy menghajar dia ke tanah dengan serangan Jet Hammer .
selama penampilan terlihat ternyata decken juga pandai bernyanyi..

Decken makan buah Mato Mato no Mi , jenis Buah Iblis type Paramecia yang memungkinkan dia untuk melemparkan proyektil apapun, bahkan termasuk orang-orang, pada target yang telah ditunjuk. Dengan menyentuh orang dengan tangan kosong, ia dapat "mengunci" mereka dan membuat mereka menjadi target nya. Dari situ, setiap proyektil dia lempar dengan tangan masing-masing secara otomatis akan mencari orang yang ditargetkan pilihannya . Bahkan jika Decken melempar proyektil dalam arah yang berlawanan dari target, proyektil secara otomatis akan mengoreksi dirinya sendiri dan mengubah arah ke tujuan yang sebenarnya. Proyektil yang dilemparkan akan mencari target keluar sampai mencapai atau terhalang oleh rintangan.cara Menjauh tidak akan menyelamatkan target dari kekuatan buah ini.

Decken menggunakan kekuatannya untuk mengancam Shirahoshi dengan mengirimkan senjata untuk membunuhnya. Ini adalah mengapa putri terkunci di kamarnya, sebagaimana dibuktikan dengan banyak senjata yang tersangkut di pintu menara. Ia juga menggunakan kekuatan ini untuk melemparkan orang sehingga mereka bisa tiba di pintu Shirahoshi, dengan demikian infiltrasi istana. Dia juga dapat menggunakan kekuasaannya sebagai alat mencari salah satu target dan bahkan bisa naik pada beberapa objek yang dia melempar, seperti yang ditunjukkan saat ia melemparkan dan melompat pada sepotong besar karang untuk menemukan Shirahoshi.

Kelemahan utama dari kemampuan ini adalah objek yang di lemparkan jangan sampai menyentuh benda lain, atau memukul sesuatu selain target, maka benda yang di lemparkan akan berhenti.

Selain itu, karena kemampuan buah iblis membuat decken kehilangan kemampuan untuk berenang,padah sebagai Fishman, ia akan memiliki keuntungan yang sangat besar di dalam air, keuntungan itui tidak bisa digunakan karena efek samping.

Di ketahui bahwa decken tidak memiliki senjata khusus, karena dia bisa memakai berbagai jenis senjata.. tetapi di dalam anime atau manga, decken lebih sering terlihat menggunakan Kapak atau pisau sebagai senjata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.