MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Vegapunk


 

Dr Vegapunk adalah ilmuwan terkemuka . Karyanya termasuk menemukan rahasia dan penggunaan Seastone , rahasia tentang Buah Iblis, dan berbagai prestasi ilmiah lainnya. Dia memiliki pengawal bernama Sentomaru dan berasal dari pulau teknologi canggih yaitu pulau Karakuri . Banyak dari penemuan dalam rumahnya berbentuk tulisan dihancurkan oleh Franky,Franky belajar dan meningkatkan kekuatan dirinya sendiri di laboratorium Dr.Vegapunk selama dua tahun. Meskipun prestasi Vegapunk sangat besar,namun ia belum terlihat penampilan pribadi dalam seri One Piece.


Pada masa mudanya, ia adalah orang yang baik hati yang sangat peduli kepada penduduk pulau itu, bersedia untuk membantu mereka dengan penemuan-penemuan nya. Ia dianggap kebanggaan pulau dan warga masih berharap dia kembali. Ia juga menghormati keinginan rekan-rekannya, terlihat sa'at Kuma sendiri meminta untuk dirinya di ubah menjadi Cyborg..

Vegapunk tampaknya memiliki hubungan cukup baik dengan Kuma untuk memberinya keinginan terakhirnya sebagai manusia, yang adalah untuk program Kuma yaitu melindungi kapal Straw Hats sampai mereka kembali. Hal ini sangat mungkin bahwa Vegapunk menjunjung tinggi's kekuatan Kuma, karena ia diubah menjadi kuma prototipe Pacifista, dan ia membiarkan Kuma melakukan hal-hal yang bertentangan dengan Pemerintah Dunia

Vegapunk adalah seorang ilmuwan yang berpengetahuan ilmiah keahlian dikatakan setidaknya 500 tahun ke depan orang sezamannya. Vegapunk di ceritakan sangat jenius terlihat dari masa muda,. tetapi dia kekurangan dana untuk penelitian dalam bekerja.

Melalui penelitian, ia menemukan cara-cara yang memungkinkan kapal laut untuk melewati Calm Belts tanpa takut serangan Raja Laut dengan menutup bagian bawah kapal dengan Kairoseki . Dia juga menemukan cara bagaimana kekuatan Buah Iblis akan bersatu ke pengguna, dan ilmuwan di balik metode menambahkan kekuatan Buah Iblis untuk benda mati, seperti pedang atau senjata.

Dia adalah orang yang memodifikasi Bartholomew Kuma ke bentuk cyborg, dan telah menghasilkan banyak Pacifista replika dalam bentuk seperti Kuma, mereka memiliki kemampuan seperti kekuatan Kizaru.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.