MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Gecko Moria




Gecko Moria
Tak Punya Julukan
Buah Iblis Kage-Kage (bayangan)
Tokek, Kelelawar (Koumori)
320 juta berry

Gecko Moria adalah seorang anggota Shichibukai dan dia adalah kapten dari kapal paling besar di dunia (Thriller Bark). Moria dilayani oleh dr. Hogback, Absalom, Perona, dan tentara zombie. Dia mempunyai kekuatan buah iblis Kage Kage yang dapat menarik bayangan, memotongnya dari tubuh pemilik bayangan dan memasukkannya ke dalam mayat, sehingga mayat tersebut menjadi zombie yang sifatnya persis sama dengan pemilik bayangan tersebut. Tetapi lambat laun sifat asli pemilik akan hilang, yang tertinggal hanya kemampuan si pemilik bayangan.
Dialah yang mencuri bayangan Brook dan para bajak laut yang masih ada di sana. Menurut Robin, harganya lebih tinggi daripada Luffy, dan telah diketahui harganya 320.000.000 Berry. Ia berhasil mencuri bayangan Luffy, Zoro, Sanji dan Robin.
Bayangan yang dicuri oleh Gecko Moria bisa dibebaskan dari zombie dengan cara memasukkan garam ke dalam tubuh zombie tersebut. Ini karena garam mengandung kekuatan laut yang merupakan kelemahan buah setan dan mampu menetralisir kekuatan buah setan. Bayangan yang lepas dari zombie bisa dimasukkan ke dalam tubuh dan menjadi kekuatan yang bertahan selama 10 menit. Kapten bajak laut biasa bisa memasukkan sampai 5 bayangan ke dalam tubuhnya. Luffy yang memiliki mental kuat bisa dimasuki hingga 100 bayangan tanpa kehilangan kesadarannya, sedangkan Gecko Moria yang merupakan pengguna buah iblis Kage Kage bisa memasukkan sampai 1000 bayangan ke dalam tubuhnya. Memasukkan bayangan menyebabkan perubahan bentuk fisik berupa tubuh jadi lebih besar.
Akhirnya Luffy berhasil mengalahkan Moria dan mengembalikan bayangan-bayangan kepada pemiliknya.Walau kalah, Moria berhasil kabur karena diselamatkan oleh Hogback dan Absalom. Kekalahannya disembunyikan dari publik, karena tidak ingin mencoreng reputasi Shichibukai.
Pada perang Marine Ford, Moria dihajar oleh Jinbei. Dan setelah perang berakhir, dia terlihat akan dibunuh oleh Doflamingo atas perintah seseorang yang posisinya diatas Sengoku. Doflamingo mengatakan pada Moria bahwa akan lebih terhormat bagi Moria bila dia dikatakan mati dalam peperangan Marine Ford daripada dikatakan mati karena dibungkan Pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.