MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Decalvan brothers


Decalvan Brothers adalah dua bajak laut terkenal di dunia baru yang bersekutu dengan Shirohige..

Decalvan brother's tampak kembar, dan keduanya mengenakan overall. Keduanya memiliki wajah yang lebar (meskipun salah satunya tampak lebih lebar) dan memiliki rmbut hitam agak kriting.. Setiap saudara membuka salah satu dari mata mereka yang besar dan hitam di sekitar pinggirannya, dan menutup yang lain yang memiliki bekas luka di atasnya, mata yang terbuka dan tertutup berlawanan dengan satu sama lain di antara mereka.
Mereka tampak memakai bandana di bawah topi bajak laut mereka berwarna merah dan biru. lambang Jolly roger mereka tampak di topi itu : dua tengkorak dan cross-tulang, dengan desain bergelombang di atasnya. Mereka berdua mengenakan sarung tangan panjang warna kuning dengan kuku sangat tajam pada sarung tangan itu.

Decalvan Brother's berhasil membuat diri mereka terkenal di dunia baru , dan berhasil bersekutu dengan Shirohige. Selain Squardo , mereka adalah pilihan Whitebeard dalam memimpin sekutu untuk menyerang Marineford.
Mereka mengenakan sarung tangan dengan kuku yang sangat tajam, yang paling mungkin digunakan dalam pertempuran, mirip dengan Syam dan Buchi , atau seperti bajak laut Blackcat .

mereka berdua mampu mengimbangi kekuatan Vice Admiral dalmatian dalam pertarungan di marine Ford..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.