MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Bentham (Mr. 2)



Nama: Mr. 2 – Bon Clay
Nama asli: Bentham
Posisi di BW: Officer Agent
Harga : 32 Juta Berry
Kekuatan: Buah Iblis Mane Mane (Tiru)
... Mr.2 pertama muncul dalam rencana pembunuhan Mr.3 yang diutus Crocodile. Ditengah perjalanannya, Mr.2 Bon Clay bertemu dengan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Disinilah Mr.2 Bon Clay mengenali wajah mereka dan dilaporkan ke Crocodile di rapat rencana Utopia. Mr.2 Bon Clay adalah seorang Okama (waria).

Mr.2 memiliki kekuatan buah Mane Mane (copy) yang dapat meniru semua bagian tubuh dari orang yang wajahnya dia sentuh. Kekuatan ini menyulitkan Luffy dkk yang tiba di Kerajaan Arabasta karena Mr.2 telah menyentuh wajah mereka. Di pertempuran Alubarna, Mr.2 bertarung melawan Sanji (satu-satunya yang tidak dikenali Bon Clay).

Setelah kehancuran BW, Mr.2 dan anak buahnya berhasil lari dari Kerajaan Arabasta dan kabur bersama Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Disini Mr. 2 mengorbankan dirinya untuk Kelompok Bajak Laut Topi Jerami ketika dikepung armada Angkatan Laut milik Kapten Hina.

Kemudian di cerita halaman cover operasi penyelamatan BW oleh Miss Golden Week, Mr.2 memperoleh harga 32.000.000 Berry. Mr.2 tidak punya pasangan karena dia seorang waria. Jadi nama Mr. 2 adalah nama prianya sedangkan Bon Clay adalah nama wanitanya. Bon Clay adalah hari akhir festival Bon di Jepang.

Mr.2 sangat baik terhadap kelompok Topi Jerami bahkan rela melawan Kepala Penjara Magellan di penjara Impel Down agar Luffy bisa kabur dan melewati gerbang masuk ke Arus Tarai untuk menuju Marine Ford.

* Trivia
- Menurut Bon Kurei, Usopp memiliki hidung terlucu di dunia. Orang dengan mata, mulut, dan kepala terlucu di dunia adalah dirinya sendiri. Jadi, ketika Mr 2 membuat wajah terlucu di dunia, dia hanya perubahan hidungnya dengan hidung usopp.
- Dalam Poll Fan 4 Jepang, Bon Kurei adalah peringkat 23 karakter paling populer di One Piece.
- Mr 2 Bon Kurei, adalah Agen Officer satu"nx di Baroque Works tanpa pasangan wanita. Ini berasal dari fakta bahwa ia adalah okama dan memainkan kedua bagian laki-laki dan perempuan (Mr 2 untuk laki-laki dan Bon Kurei untuk perempuan). Lagu asli nya dari Karakter One Piece Song Karnaval CD "Oh Come My Way ', yang dapat secara lisan diartikan sebagai 'okama way' (pada kenyataannya, dia mengatakan keduanx "oh come my way" dan "okama way" sambil bernyanyi selama perjalanan ke Cafe Spider), yang berarti 'Jalan Waria'.
- karena menjadi seorang waria, ia menerima dua nama: nama laki-laki dengan nomor, dan nama wanita dengan hari libur. Nama perempuan-Nya, Bon Kurei, adalah nama mengacu pada malam tertentu dalam Obon (お盆) festival. Buah Iblis Nya juga mengacu pada statusnya sebagai seorang okama karena ia dapat mengambil pada kedua jenis kelamin sesukanya.
- Dia terlihat di antara penonton teater dalam trailer untuk Movie 6 meskipun ia sendiri tidak memiliki bagian dalam cerita.
- Ketika berkelahi dengan Sanji dan melepas angsa nya untuk pertama kali, ia mengatakan bahwa yang kiri adalah perempuan dan yang kanan adalah laki-laki.
- Angsa di punggungnya melambangkan pangkatnya sebagai agen karena mereka masing-masing berbentuk seperti nomor dua. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.