MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 01 Maret 2012

Shiki



" Ini Adalah Bajak Laut Legendaris "
Shiki Golden Lion adalah kapten terkenal dari Golden Lion Pirates dan tawanan pertama yang pernah melarikan diri dari Impel Down . Ia mendatangkan malapetaka di laut selama era Roger dan merupakan antagonis utama dari One Piece Movie 10 . Ia juga dikenal sebagai "Flying Pirate" .



Shiki adalah bajak laut besar mengenakan pakaian tradisional Jepang yang terdiri dari warna Orange dan Kuning, merah dan jubah hitam diikat dengan ikat pinggang hijau tua, dengan rantai emas di pinggang, ia juga memakai mantel kuning keliha...tan lusuh tergantung di bahunya. Dia memiliki rambut surai-seperti emas,yang panjang hampir ke tanah, dan di atas kepalanya tertancap bagian dari roda kemudi yang tersangkut dalam kepalanya setelah pertempuran dengan Roger. Dokter telah menyatakan bahwa mencoba untuk melepas itu bisa mengakibatkan kematian, seperti tertusuk terlalu dalam. Shiki sendiri pikir dia tampak seperti ayam tanpa menyadari bahwa itu adalah dirinya sendiri ketika melihat ke cermin..Dan Terlihat Dia biasanya selalu merokok cerutu
20 tahun yang lalu, rambutnya menutupi bagian atas sekarang kealanya botak, dan mantel di bahunya memiliki pola yang berbeda, dengan motif bunga.
Dia cukup mahir dalam menggunakan Pedang.,
Shiki dan Shirohige memiliki kesama'an., seperti mempunyai sekutu-sekutu bajak laut yang begitu banyak..Dia sangat berani, sampai-sampai dia rela memotong Kedua kakinya hanya untuk bisa kabur dari Penjara Imple Down.. dan menganti kaki itu dengan pedang.
Selama berada di Imple Down dia di letakkan di Penjara Level 6., itu menunjukan begitu kuat dan menakutkannya dia., sampai-sampai dua admiral menghadapi dia., yaitu Sengoku dan Garp,. yang mengakibatkan separuh kota Marine Ford hancur berantakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.