MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Minggu, 22 April 2012

Crossover: One Piece X Toriko

Sedikit tentang Crossover Anime.


 Dalam Jadwal tayang dan karena adanya meringati sebuah perayaan kusus maka dari itu pihak dari Produser anime mengambil langkah bagus dimana ada anime yg tayang bergiliran maka dari itu dipersatukan dalam sebuah episode2 khusus, ini disebut Crossover Anime.

Berikut Crossover: selamat menikmati ^_^





















One Piece X Toriko
Anime
Dalam penayangan anime di jepang karena jadwalnya Toriko tayang pada pukul 09.00 waktu setempat dan One Piece tauang pada jam 09.30 waktu setempat maka produser anime mengambil langkah untung yaitu menggabungkan 2 anime dalam satu plot cerita.




One Piece Episode 492 Versi Pre-Timeskip




One Piece X Toriko adalah episode khusus yang dimasukkan ke main episode yaitu episode 492. Anime ini ditayangkan untuk merayakan penayangan perdana Anime Toriko di Jepang, setelah suskses dengan manganya lalu diangkat ke serial Anime. Dalam episode ini One Piece dan Toriko secara tak sengaja bertemu di sebuah pulau aneh yang dienuhi oleh banyak makanan plus binatang buas yang aneh. Dan setiap makanan memiliki cita rasa yang berbeda-beda. Luffy dan Toriko memiliki kesamaan yaitu mereka sama-sama hobi makan. Nah langsung saja untuk mengunduhnya klik link dibawah ini :


DOWNLOAD


DOWNLOAD (grupload)   


One Piece X Toriko (Vol. 2) [after Timeskip]


Untuk episode 542 diisi oleh filler kolaborasi Toriko dengan One Piece. Toriko dan Komatsu yang sedang asyik memancing Ikan dilaut tiba-tiba dikejutkan oleh kemunculan ikan raksasa yang dipancingnya mengeluarkan Luffy. Bagaimana bisa? Silakan ikuti cerita lucu mereka berdua dalam One Piece kolaborasi Toriko dengan klik link dibawah ini, terima kasih.





Part 1 DOWNLOAD
Part 2 DOWNLOAD


password bila dibutuhkan: oploverz




credit anime: OPLoverz




Manga






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.