MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 29 Februari 2012

Jean Bearth




Jean Bart adalah bajak laut yang awalnya diperkenalkan sebagai budak Saint Roswald's, menjadi bagian dari Koleksi salah satu budaknya. Jean bart saat ini menjadi kru bajak laut heart pirates yang di kapteni oleh Trafalgar Law setelah dibebaskan dari perbudakan bangsawan dunia.

Jean Bart adalah seorang pria besar dengan wajah tampak seram dibandingkan dengan hewan penjaga. Ukuran tubuhnya melampa...ui dari Jinbe sekitar dua kali lipat,terlihat ketika dia menyambut Luffy dan jinbei yang terluka di Marine Ford. Dia memiliki tato berbentuk api di dahi dan bekas luka di atas mata kanannya. Dia memiliki cambang besar di bagian sisi wajahnya serta surai panjang yang menelusur ke bawah punggungnya.
Seperti semua budak dari bangsawan Dunia, Bart pasti meiliki tanda sebagai budak di bagian tubuhnya.

Ketika dai sebagai seorang budak, ia mengenakan kain dan sering dipaksa oleh pemiliknya untuk berjalan merangkak seperti binatang . Setelah pembebasan dan bergabung dengan heart pirates, ia mulai berjalan normal lagi dan beralih memakai baju kemeja hitam.

Sebagian besar dari kepribadiannya belum terungkap, tapi ia tampaknya menjadi orang terhormat dan membayar kembali utang budinya saat ia bergabung dengan kru Law, yaitu Heart pirates , setelah ia dibebaskan dari bangsawan dunia. Dia juga tampaknya mempunyai sifat sabar dan tenang seperti yang terlihat di Amazon Lily.

Jean Bart adalah orang yang sangat kuat mampu memecah jembatan dengan satu pukulan. Bahkan, sebelum perbudakan, ia adalah seorang bajak laut terkenal dengan jabatan kapten. Penindasan dan tindakan semena-mena dari keluarga bangsawan dunia tidak membuat dia terlihat lelah atau mengurangi staminanya, dari situ kita bisa melihat kalau dia mempunyai daya tahan tubuh yang lumayan besar di bandingkan dengan manusia biasa.
Dalam anime, Bart telah ditunjukkan untuk menjadi kompeten nahkoda dan menunjukkan baik keterampilan navigasi. terlihat sa'at dia sangat cekatan menjadi nakhoda sa'at menghindari serangan aokiji dan kizaru pada sa'at di dalam air.

trivia

- Ketika penamaan karakter di kehidupan nyata bajak laut, Oda biasanya memberikan mereka baik hanya nama pertama atau nama keluarga. Yang satu ini memiliki nama lengkap " bajak laut francis Jean Bart "

- Situasi Jean Bart dari ditangkap, diperbudak, dan kemudian dibebaskan oleh sekelompok bajak laut yang ia bergabung mirip dengan karakter tituler puisi oleh Lord Byron, yang namanya mirip dengan Jean Bart crewmate Bepo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.