MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 29 Februari 2012

Makugai (McGuy)


"Thunder Lord" McGuy (マクガイ Romanized Name: Makugai) adalah bajak laut terkenal Dunia Baru yang bersekutu dengan Shirohige.

McGuy memiliki wajah panjang dengan hidung besar dan dagu menonjol, rambut pirang bergelombang sampai ke pinggang, dan kumis hitam berbentuk seperti petir. Ia mengenakan kemeja biru dengan lengan longgar dan acak-acakan tepi bawah rompi hitam. Karena kakinya tidak cukup terli...hat di manga, di anime dia diberi celana pendek berwarna gelap dan selempang oranye dihiasi oleh ornamen berwarna perak dengan permata merah di dalamnya.

Meskipun sedikit yang dapat dikatakan tentang kepribadian McGuy di manga. Dalam anime, dia terbukti cukup tanggap untuk melihat melalui taktik Sengoku untuk memikat Pirates masuk untuk Pacifista dapat menyerang.

McGuy telah berhasil membuat dirinya mendapat reputasi terkenal di Dunia Baru, dan telah berhasil bersekutu dengan Shirohige. Juga, dia sangat jeli, karena ia berhasil memahami mengapa Shirohige memerintahkan sekutu untuk berpisah untuk menghindari terjebak oleh Pacifista.

McGuy adalah pendekar pedang, meskipun tingkat kemampuan persisnya belum diketahui, namun dianggap cukup tinggi. Dia entah bagaimana dapat menyalurkan listrik melalui pedangnya, meningkatkan kerusakan yang dilakukan. Apakah kemampuan ini berasal dari Buah Iblis, Dial, atau metode lain saat ini tidak diketahui. Dalam anime, keterampilan ilmu pedangnx terbukti mampu melawanWakil Laksamana Doberman.

McGuy dan krunya yang pertama dilihat, bersama dengan 42 kru armada bajak laut lainnya yang terkenal, bersekutu dengan Whitebeard Pirates, menyerang Marineford untuk menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi. Ketika Squardo menikam Shirohige karena ditipu oleh Admiral Akainu, McGuy terlihat terkejut seperti sekutu lainnx. Dia kemudian terlihat diantara kelompok kapten New World melindungi Luffy dan Ivankov atas perintah Whitebeard.

Ketika Blackbeard Pirates meluncurkan rentetan peluru dan pisau pada Shirohige dan membunuhnx, McGuy terlihat menangis. Dia terlihat dibelakang rekan sekutu Dunia Baru Doma, menunjukkan shock dengan melihat Yonko, Shanks muncul di medan perang.
Setelah Shanks menyerukan gencatan senjata dan perang mendekati akhir, McGuy para bajak laut lainnya pergi.

Dia, bersama dengan kru lainnya menghadiri pemakaman Shirohige dan Ace di sebuah lokasi yang dirahasiakan di suatu tempat di Grand Line.

Dalam anime, McGuy diberi adegan tambahan melawan Laksamana Madya Doberman ketika Shirohige memerintahkan sekutu untuk melindungi Luffy; laga ekstra ini tidak ditampilkan dalam manga.

* Trivia
- Pedangnx yg bermuatan listrik berbasis mirip dengan pedang api milik Fossa.
- Kumisnya mirip kumis Wario dan wajahnya mirip dengan wajah Waluigi, dari seri Mario. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.