MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 29 Februari 2012

Karma




Karma ( カルマ Romanized Name: Karuma) adalah bajak laut terkenal Dunia Baru yang bersekutu dengan Shirohige.

Karma adalah seorang pria berukuran sedang yang ciri khas sebagian besar gurita yg dia akai di kepala, bahu dan punggung seperti penutup kepala. Karena alasan yang tidak diketahui ia memiliki 6 lengan. Dia memiliki lingkaran merah tepat di tengah dahinya dan jenggot hitam. Dia mengenakan kem...eja bergaris-garis dengan lengan robek, sabuk bajak laut standar dan celana longgar mirip dengan Buggy.

Tidak banyak yang diketahui tentang kepribadian Karma. Namun, karena seperti sekutu, ia mengacu pada Shirohige sebagai "Ayah", dan datang ke Marineford dalam rangka untuk menyelamatkan Ace, mungkin diasumsikan bahwa ia memiliki ikatan yang kuat dengan Whitebeard Pirates.

Karma adalah bajak laut yang menakutkan yang telah berhasil membuat dirinya mendapat reputasi terkenal di Dunia Baru dan bersekutu dengan Shirohige.

Dengan beberapa lengannx, Karma mampu memegang total enam pedang, mirip dengan Hatchan dan Onigumo. Hal ini dapat diasumsikan bahwa ia adalah seorang pendekar pedang, dan fakta bahwa ia dapat menggunakan enam senjata pada saat yang sama sangat membantu dia dalam pertempuran.

Beberapa waktu sebelum jalan cerita saat ini, Karma menjadi seorang bajak laut yang dikenal di Dunia Baru, dan bersekutu dengan Shirohige.

Ketika Portgas D. Ace akan dieksekusi di Marineford, Karma dan krunya bergabung dengan Pirates Whitebeard untuk menyelamatkannx. Ia terlihat menyerang Marinir keluar dari teluk dengan sesama sekutu, dan kemudian berhasil memasukinya. Pada sisi Epoida, ia terkejut mendengar bahwa ayah dari Monkey D. Luffy adalah revolusioner Monyet D. Dragon. Kemudian, mengikuti perintah Whitebeard, Karma di Marineford menyerang dari samping, bukan dari depan.

Ketika Admiral Sengoku memulai rencananx, Karma dan krunya diserang oleh tentara Pacifista. Setelah Shirohige ditikam Squardo dan menyatakan bahwa ia menjual keluar sekutu-sekutunya untuk menyelamatkan Ace, Karma mulai meragukan Shirohige. Sementara ia bertarung melawan Pacifistas, ia bahkan berbalik arah untuk menanyakan apakah semua itu benar atau tidak. Ketika Shirohige menunjukkan tidak mementingkan diri sendiri dengan memberikan para bajak laut rute pelarian, loyalitas Karma untuk Shirohige diperbaharui.

Setelah tembok pengepungan dinaikkan dan es mencair dengan kekuatan Laksamana Akainu oleh magmanx, Karma naik ke kapal Whitebeard yg tersembunyi dan masuk ke alun-alun dengan bantuan Little Oars Jr. Setelah Luffy menyelamatkan Ace dari upaya eksekusi kedua dengan Haoshoku Haki, Karma dan para bajak laut lainnya turut melindungi Luffy atas perintah Whitebeard. Ketika Luffy berhasil melepaskan Ace dari belenggunx, para perompak bersukacita. Ketika Squardo ingin mengorbankan dirinya dalam rangka untuk membantu melarikan diri bajak laut, Karma adalah salah satu dari orang-orang yang mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya.
Setelah Shanks tiba dan menyerukan gencatan senjata, Karma dan bajak laut lainnya pergi.

* Trivia
- Dia adalah karakter bertema gurita kedua terlihat di One Piece. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.