MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Senin, 20 Februari 2012

Gyojin Karate


-- Fishman Karate --
Fishman Karate (鱼 人 空手, Gyojin Karate, Merman Karate di menjuluki 4Kids), adalah seni bela diri yang dipraktekkan oleh anggota yang terampil tertentu dari ras Fishman. Sementara cukup mematikan diatas tanah, Fishman Karate memiliki sejumlah gerakan bawah laut dirancang untuk menghancurkan cocok dengan kekuatan Fishmen dan kecepatan bersama dengan mobilitas yang terjadi di bawa...h air, dalam beberapa kasus, adaptasi pribadi Fishman (sirip, gigi, dll ).
Menurut Jinbe, kunci untuk menguasai Fishman Karate adalah untuk dapat mengendalikan semua air di sekitar langsung pada pengguna, dari air di atmosfer untuk air dalam tubuh lawan. Karena setiap makhluk hidup tidak lebih dari massa air, pengguna Fishman Karate mampu melumpuhkan lawan dalam pertempuran yang biasanya sangat resisten (jika tidak kebal) terhadap pukulan. Ini pertama kali demonstrasikan menentang Monkey D. Luffy, seorang pria karet, yang hampir kebal terhadap serangan tumpul.
Seni bela diri ini dapat dipelajari di Pulau Fishman, ebih khusus di Dojo Karate Fishman.

* Jurus Kuroobi
Kuroobi, anggota Pirates Arlong, mengklaim bahwa dia adalah level 40 praktisi dari gaya seni bela diri. Semua gerakannya ditunjukkan selama pertempuran melawan Sanji.
- Hyakumaigawara Seiken (百 枚 瓦 正 拳, Hyakumaigawara Seiken, secara harfiah berarti "Seratus Tile True Punch"): Sebuah pukulan keras yang dapat mengirim lawan terbang. Kuroobi mengklaim bahwa serangan ini begitu kuat sehingga dapat menembus seratus ubin. Dalam Manga Viz dan 4Kids dan FUNimation Dubs, ini disebut Hundred Brick Fist.
- Wanto Giri (腕 刀 斬り, Wanto Giri, secara harfiah berarti "Lengan Blade Slash"): Kuroobi membanting lengansirip-nx ke bagian belakang leher lawannya. Dalam Manga Viz, dan 4Kids dan FUNimation Dubs, ini disebut Forearm Sledge.
- Itomaki Kumite (イトマキ 組 手, Itomaki Kumite, secara harfiah berarti "sparring Devilfish"): Selesai bawah air, Kuroobi melilitkan ponytailnx di pinggang lawan untuk mencegah mereka untuk melarikan diri. Kata "Itomaki" berarti "manta ray", tetapi juga dapat berarti "gulungan benang", adalah apa yang tampak seperti lawannya ketika mereka tertangkap oleh serangan ini. Dalam Manga Viz dan 4Kids dan FUNimation Dubs, ini disebut The Dueling Hair Tether.
- Kaisoku: Harakudashigeri (海 速 腹下し 蹴り, Kaisoku: Harakudashigeri, secara harfiah berarti "Sea-Speed Stomach Drop Kick"): Sebuah serangan bawah air, Kuroobi menggunakan momentum untuk memberikan tendangan sisi luar ke perut lawan. Nama ini serangan itu merupakan pelesetan, kata "kaisoku", ditulis dengan kanji yang berbeda, bisa berarti "kecepatan tinggi", istilah "harakudashi", yang berarti "drop of the stomach", juga kata untuk "obat pencuci perut", dan, akhirnya, kata "Geri" adalah salah satu dari banyak cara penulisan "menendang", tapi versi ini juga dapat berarti "diare".
- Ka Ka Kakato Otoshi (火 華 カカト 落とし, Ka Ka Kakato Otoshi, secara harfiah berarti "Fire Flower Heel Drop"): Kuroobi berputar dan hits lawannya dengan tumit kakinya. Ini disebut Flaming Kick Ax di Viz Manga dan 4Kids dan FUNimation Dubs.
- Kachiage Haisoku (カチ 上げ 背 足, Kachiage Haisoku, secara harfiah berarti "Rising Thrust-Kick"): tendangan ke dagu lawan. Ini disebut backfoot Jawbreaker dalam Viz Manga dan 4Kids dan FUNimation Dubs.
- Jodan Bakusho (上 段 爆 掌, jodan Bakushō, secara harfiah berarti "High-Rank Exploding Palm"): ini merupakan serangan terbuka ke dagu lawan. "Jodan" di sini ditulis dengan karakter untuk "peringkat tinggi", tetapi merupakan homophone untuk kata "lelucon";. Itulah sebabnya kata "tertawa terbahak-bahak" hadir dalam terjemahan bahasa Inggris untuk nama serangan ini.
- Appakushi Chokka Koro (圧 迫 死 直下 航路, Appakushi Chokka koro, secara harfiah berarti "Death by Pressure Plunge"): Kuroobi meraih lawannya kemudian berenang sangat cepat ke dasar laut dimana tekanan laut membuat kekacauan di tubuh lawan.
- Senmaigawara Seiken (千 枚 瓦 正 拳, Senmaigawara Seiken, secara harfiah berarti "Thousand Tile True Punch"): Sebuah versi lebih kuat dari Hyaku Maigawara Seiken, Kuroobi mengklaim bahwa gerakan ini adalah "esensi sejati dari Fishman Karate". Hal ini dapat menembus seribu ubin, dan membunuh manusia dengan satu tembakan. Sial baginya, tidak pernah terlihat jika ia memperlihatkan kebenarannx karena Sanji telah mengalahkan Kuroobi dengan rentetan tendangan sebelum punch benar-benar bisa terkena. Dalam Manga Viz dan 4Kids dan FUNimation Dubs, ini disebut Thousand Fist Brick.

* Capote
Selama Race Donut dari Back Davy Fight, Capote dari Pirates Foxy menunjukkan beberapa keterampilan dalam Fishman Karate dalam rangka untuk membantu Cutie Wagon di balap. Teknik-teknik yang digunakan adalah sebagai berikut:
- Kaimen Wari (海面 ・ 割り, Kaimen Wari, secara harfiah berarti "Sea Surface Splitter"): Menggunakan pukulan karate, Capote dapat membagi lautan itu sendiri dalam rangka untuk mengirim gelombang kejut untuk menyerang musuh. Dalam Viz Manga, ini disebut Sea Surface Splitter. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan untuk menyerang Barrel Tiger di Race Donut dari Fight Back Davy.
- Two Fish Engine (鱼 々 人 泳 法 (ツー フィッシュ エンジン), Tsu Fisshu Enjin, kanji deskripsi dibaca sebagai "Fish-Fishman Swimming Method"): Menggabungkan diri dengan Monda dengan menempatkan dirinya di mulut hiu bintang, Capote dapat membuat "mesin" lebih cepat untuk Wagon Cutie. Dengan ini, Capote dan Monda dapat menarik Wagon Cutie lebih mudah melalui arus mengamuk. Rupanya gigi yang tajam Monda ini tidak melukai Kapoty. Dalam Viz Manga, ini disebut Twin Fishpower Engine. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan setelah mereka dan Porche menyadari bahwa mereka tidak bisa bergerak melalui terumbu karang dengan mudah dan kalah dari Tiger Barrel.

* Jurus Jinbe
- Karakusagawara Seiken (唐 草 瓦 正 拳, Karakusagawara Seiken, secara harfiah berarti "Arabesque Tile True Punch"): Jinbe pada jarak yang jauh dari sasaran, sehingga bukan kepalan menghubungkan, ia melepaskan gelombang kejut yang mengirimkan mereka terbang. Langkah ini sangat mirip dengan Cannon Pad Bartholomew Kuma dengan satunya perbedaan adalah bahwa gelombang kejut tidak terkonsentrasi setelah dibebaskan, ia memiliki wilayah jauh lebih luas untuk efeknx. Langkah ini memiliki efek tertunda, seperti gelombang kejut diperlukan beberapa saat untuk mempengaruhi lawan. Langkah ini pertama kali ditunjukkan terhadap beberapa sipir Impel Down.
- Gosenmaigawara Seiken (五千 枚 瓦 正 拳, Gosenmaigawara Seiken, secara harfiah berarti "Five Thousand Tile True Punch"): Sebuah versi yang lebih-kuat dari Seiken Senmaigawara. Ini adalah pukulan yang sangat kuat, mampu mengalahkan Guard Demon dalam satu serangan. Hal ini digunakan seperti pukulan, bukan pukulan lurus, mengirim lawan terbang menuju ke angkasa. Ini pertama kali digunakan untuk melawan Minorhinoceros di Tingkat 4 dari Impel Down. Menimbang nama, mungkin serangan ini adalah lima puluh kali lebih kuat maka Kuroobi dgn Hyakumaigawara Seiken dan lima kali lebih kuat Senmaigawara Seiken-nx, dan karena itu, menerobos lima ribu ubin. Dalam anime, Jinbe menggunakan variasi dari teknik yang meluncurkan gelombang kejut, hanya satu ini tidak memiliki efek tertunda. Dalam Viz Manga, ini disebut 5.000 Tinju Brick.
- Gyojin Jujitsu: Mizugokoro (鱼 人 柔 术 水 心, Gyojin Jujitsu: Mizugokoro, secara harfiah berarti "Fishman Way of Yielding: Water Heart"): Sebuah teknik bawah air yang Jinbe memulai dengan terlebih dahulu melakukan gerakan berbentuk mangkuk dengan tangan berselaput (satu tangan di atas yang lain) tepat dibawah air sebelum memberikan air yang besar. Hal ini memungkinkan Jinbe secara fisik mengambil dan mengarahkan arus seolah-olah ia memanipulasi kain. Dalam anime,. Jinbe mengumpulkan air ke dalam bola, bercahaya biru-putih di tangannya, ia kemudian berenang pergi dengan kecepatan tinggi menyebabkan bola untuk membentuk arus air spiral yang kemudian melemparkan ke permukaan. Langkah ini pertama kali digunakan bagian luar Impel Down yg berupa teluk dalam persiapan untuk Kairyu Ipponzeoi. Dalam Manga Viz dan FUNimation selam, ini disebut fishman jiu-jitsu-Jantung air.
- Kairyu Ipponzeoi (海流 一 本 背負い, Kairyū Ipponzeoi, secara harfiah berarti "Sea Current Lifter"): Sebuah teknik bawah air dilakukan setelah Mizugokoro. Jinbe menerbangkan arus ke atas, di mana meletus dari permukaan laut sebagai aliran air yang menjulang tinggi. Ini pertama kali terlihat digunakan di Iteluk mpel Down untuk mengangkat sebuah rakit darurat ke sebuah kapal perang Marinir. Jinbe ternyata bisa menghasilkan beberapa aliran air seperti ini. Jika perlu. "Ipponzeoi" adalah kimarite (teknik menang dalam pertarungan sumo) di mana lawan dilemparkan di atas bahu. Dalam Manga Viz dan FUNimation, ini disebut Ocean Current Shoulder Throw.
- Yarinami (枪 波, Yarinami, secara harfiah berarti "Gelombang Tombak"): Suatu teknik yang digunakan pada permukaan air. Jinbe meledakan tombak berbentuk air dengan kekuatan yang cukup untuk membuat lubang dalam struktur padat. Dalam anime, Jinbe melakukan teknik ini setelah muncul dari mata pusaran air, dan kemudian mengerahkan pusaran air dengan tangan berselaput dan melemparkannya ke target dalam bentuk siklon tombak air. Ini pertama kali digunakan terhadap Marinir di papan sebuah kapal perang, menghasilkan cukup banyak kerusakan pada kapal itu sendiri. Dalam Manga Viz dan FUNimation Ini disebut Wave Spear.
- Samehada Shotei (鲛 肌 掌 底, Samehada Shōtei, secara harfiah berarti "Sharkskin Palm Block"):. Sebuah palm block sederhana dengan kekuatan yang cukup untuk menampar pergi ayunan pedang dari Gekko Moria dgn kekuatan banyangan.
- Samegawara Seiken (鲛 瓦 正 拳, Samegawara Seiken, secara harfiah berarti "Shark Tile True Fist"): Sebuah pukulan lurus yang kuat yang cukup kuat untuk mengirim Gekko Moria terguncang. Hal ini diketahui tentang bagaimana kuat teknik ini adalah, dibandingkan dengan baik Seiken Karakusagawara nya atau nya Gosenmaigawara Seiken. Meskipun, di anime, gelombang kejut melewati Moriah, mirip dengan Sai Dai Rin: Rokuogan teknik. Dalam Manga Viz dan FUNimation, ini disebut Shark Brick Fist.

* Trivia
- Semua praktisi Karate Fishman terlihat sejauh ini adalah bajak laut.
- Neptunus menggunakan teknik yang mirip dengan fishman karate disebut Merman Combat, menunjukkan bahwa merfolk dapat mempelajari Karate Fishman, atau setidaknya sesuatu yang mirip dengan itu. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.