MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 29 Februari 2012

Baratie


*Baratie HQ

The Baratie


Baratie adalah kapal restoran yang dibuat oleh Zeff Si Kaki Merah dari harta karun yang telah dikumpulkan selama dia menjadi bajak laut. Restoran ini berbentuk oval dengan tiang kapal normal tetapi dengan bentuk secara keseluruhan seperti ikan. Kapal ini juga punya beberapa meriam yang bisa digunakan untuk mempertahankan diri.

Baratie punya 4 “lantai”. Lantai satu adalah restorannya. Lantai 2 adalah Dapur. Lantai 3 adalah kamar-kamar dari 23 Koki yang ada disana, dan Lantai dasar adalah sirip yang ada di bawah laut. Sirip ini bisa naik ke atas dan menjadi halaman tambahan bila restoran sedang ramai. Bila ada badai datang, sirip ini juga berfungsi untuk menstabilkan gerakan kapal. Dan bila terjadi kekacauan, para koki bisa betempur di luar daripada bagian dalam restoran jadi rusak

Baratie ini dulunya adalah restoran tempat Sanji berkerja sebelum menjadi koki bajak laut topi jerami.



* The Sister Anko

Baratie Expansion 2.png
 adalah kapal makanan penutup yang merupakan bagian dari ekspansi Baratie. Ini adalah kapal selam dengan dua lantai yang memiliki dinding kaca sehingga orang dapat menikmati kehidupan bawah air saat makan. Hal ini rupanya berhasil diwujudkan oleh Patty.

Kapal dibangun agar terlihat seperti sebuah anglerfish. Ia memiliki pintu utama yang besar yang mengatakan "DESSRT" di atasnya, de...ngan platform kecil untuk orang-orang untuk berdiri pada saat di atas air untuk memungkinkan masuk dan jendela menyerupai "mata". Ini memiliki atap berkubah dengan benjolan logam besar di atasnya dan periskop di tengah. Seperti ikan pemancing, ia memiliki cahaya tergantung tepat di atas dua matanx.

Ruang makan utama di tengah-tengah kapal. Ini adalah sebuah ruangan melingkar dengan dinding kaca. Di bawah kapal adalah kincir raksasa yang memungkinkan kapal untuk bergerak dan ada sirip raksasa di bagian belakang yang bertindak sebagai kemudi.

- "Anko" (アンコウ Anko?) Berarti anglerfish.
- Anko adalah bahan populer dalam makanan penutup Jepang. ^_^




*The Nasugasira

Nasugasira.png
  adalah kapal Teppanyaki yang digunakan sebagai ekspansi Baratie. Tampaknya dijalankan oleh Carne. Pada busur adalah kepala raksasa yang menggambarkan Sanji dari poster bountynx.

Nasugasira berarti "Eggplant Boss (Bos terong)" dalam bahasa Jepang, sebuah referensi untuk bagaimana Zeff menggunakannx untuk memanggil Sanji "Terong Kecil (Little Eggplant)".

Teppanyaki (鉄板 焼き Teppan yak...i-) Adalah gaya masakan Jepang yang menggunakan wajan besi untuk memasak makanan. Teppanyaki Kata ini berasal dari Teppan (鉄 板), yang berarti plat besi, dan yaki (焼き), yang berarti panggang, kukus atau ditumis. Di Jepang, teppanyaki mengacu pada hidangan dimasak menggunakan plat besi, termasuk steak, udang, Okonomiyaki, yakisoba, dan monjayaki. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.