MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 29 Februari 2012

Brook




Brook
Si Senandung
Musisi/Pemusik
33 juta berry
Memenuhi janji untuk bertemu lagi dengan Laboon
Pengguna Buah Iblis Yomi Yomi (Hidup Kembali)

Brook adalah musisi dari Straw Hat Pirates . Dia adalah tengkorak ditemukan di kapal hantu setelah hanyut ke Segitiga Florian. Dia adalah Pemakan Buah Iblis Yomi Yomi no Mi memberinya kekuatan untuk hidup kembali dari kematian. Dia adalah anggota kesembilan kru Straw Hat dan kedelapan yang setuju bergabung dengan kru Luffy. Ia juga salah satu dari dua pendekar pedang dalam crew topi jerami bersama dengan Zoro. Dia mengisi peran musisi yang sudah lama ditunggu Luffy sejak perjalanan dimulai. Sebagaimana dengan tokoh-tokoh lain dalam manga One Piece, Brook memiliki tawa yang unik (Yohohoho). Sebenarnya Brook berasal dari Kelompok Bajak Laut Rumbar. Sebelum kru bajak laut Rumbar mati, mereka merekam lagu dengan Tone Dial, untuk didengaran pada seekor paus. Lagu itu berjudul “Bink’s Sake”. Brook juga adalah seorang yang mudah menangis dan – anehnya – dapat mengeluarkan airmata padahal sebenarnya dia tidak mempunyai mata. Brook diketahui memiliki tubuh terringan dan tertinggi dari semua Kru Topi Jerami. Dimana beratnya hanya 10 kilogram dan tingginya mencapai 282 cm (266 cm + sepatu boot besarnya).

* Penampilan
Brook adalah tengkorak yang sangat tinggi mengenakan pakaian formal lengkap dengan topi . Memiliki tinggi 8 '8,5 ", dia adalah anggota tertinggi dari kru Straw Hat. Meskipun tidak memiliki kulit, ia masih memiliki sebuah rambut Afro yang katanya tetap bertahan karena rambutnya memiliki akar yang sangat mendalam. Gaya Brook adalah adalah seorang pria yang terdiri dari mantel, topi tinggi, celana, dan afro yang hitam sementara lapisan dalam mantel berwarna kuning-oranye. Para dasi diikat di antara mantel dan di sekitar lehernya biru, karena bertahun-tahun terasingkan pakaiannya telah menjadi agak compang-camping.
Setelah dua tahun, , ia telah berubah menjadi mengenakan pakaian yang lebih berwarna dan high-end, seolah untuk mewakili bintang rock. Dia telah mengenakan kacamata berbentuk hati , selendang bulu kuning, topi dengan mahkota raksasadi atasnya, di pinggiran dan celana oranye dengan desain bunga merah muda.
Sebelum kematiannya, Brook adalah seorang pria jangkung kurus dengan wajah yang agak khas. Dia memiliki sedikit jenggot di dagunya dan beberapa luka bakar disamping. Pada dahinya ada bekas luka yang sedikit menyerupai tanda diagonal omega (Ω). Bekas luka ini dipertahankan dalam keadaan kerangka sebagai celah yang berbeda di tengkoraknya. Penampilan wajah Brook, disertai dengan gaya pakaian, menyerupai jenis tampilan yang umumnya terkait dengan artis musik beragam seperti Ozzy Osbourne, Slash, dan selebriti musik lainnya dengan fitur serupa.
Menurut Oda Eiichiro, warna yang mewakili Brook adalah hitam dan putih, ia menyerupai kuda dan dia tercium bau teh.

* Sejarah
Awalnya brook adalah vice kapten dari bajak laut rumbar yang dipimpin oleh yorki. lalu sebelum memasuki grandline, mereka bertemu dengan laboon, seekor paus kecil. mereka berencana meninggalkan laboon namun laboon bersikeras ingin mengikuti mereka hingga menyebrang twin cave. Disana mereka bertemu dengan crocus dan menitipkan laboon padanya, rumbar pirate berjanji pada laboon untuk kembali menemuinya satelah mereka merpetualang. Namun ditengah perjalannan mereka, tiba" yorki kapten rumbar pirate terkena semacam virus yang membunuhnya. setelah berpisah dengan yorki yang memilih untuk tinggal dikapal mereka yang lama karena tidak ingin anggotanya tertular penyakitnya. Brook pun menjadi kapten dari rumbar pirate hingga akhir pertempuran mereka yang menyebabkan seluruh anggota terkena racun dari serangan musuh. sebelum ajalnya mereka bernyanyi lagu terakhir yang direkam dalam tone dial untuk disampaikan kepada laboon.
Pada petualangan mereka Brook dan Yorki (Sang Kapten) mendapatkan poster buronan. Kepala Brook berharga 33.000.000 Berry. Namun, ditengah perjalanan kapten Yorki terserang penyakit dan mengatakan curahan hatinya pada Brook saja karena Brook adalah kru yang paling dipercayanya. Yorki meminta Brook untuk menyanyikan lagu favorit Rumbar yaitu Bink’s Sake (Brooke tidak mengatakan bahwa judulnya adalah Bink’s Sake. Mereka hanya menyebutnya dengan “lagu itu”. Tapi sudah banyak orang yang menganggap judulnya Bink’s Sake). Setelah mereka sampai di Florian Triangle mereka kalah pada bajak laut yang tidak ditunjukkan dan semua kru ada yang sudah mati dan ada juga yang masih sekarat. Brook meminta Rumbar untuk menyanyikan lagu Binks’ Sake untuk direkam di Tone Dial. Brooke ingin mendengarkan lagu itu pada Laboon karena dia tahu dia akan hidup kembali. Akhirnya, mereka semua mati termasuk Brook. Setelah itu, kekuatan buah Yomi Yomi-pun aktif. Brook berubah menjadi arwah dan harus masuk kedalam jasadnya kembali. Tapi karena di daerah itu banyak kabut, arwah Brook sulit untuk menemukan kapal dan jasadnya. Setelah bertahun-tahun akhirnya Brook menemukan jasadnya yang tinggal tulang. Sejak itu Brook hidup sendiri dikapalnya dengan wujud tengkorak. Sampai akhirnya bayangannya diambil oleh Gecko Moria dengan kekuatan Kage Kage no Mi dan bayangan Brook dimasukkan ke zombie samurai Ryuuma. Brook ingin mengambil bayangannya itu tetapi selalu kalah dengan Ryuuma karena Ryuuma adalah samurai legendaris yang kabarnya pernah membunuh naga. Setelah itu Brook tinggal terus dikapalnya yang sepi sampai bertemu Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Pada mulanya Zoro dan yang lain tidak setuju dengan Luffy yang menginginkan Brook jadi anggota, tetapi setelah mereka tahu bahwa Brook adalah Bajak Laut yang ditunggu Laboon, Brook adalah musisi, dan kebaikan hati Brook, akhirnya semua anggota setuju kalau Brook masuk jadi anggota Bajak Laut Topi Jerami.

* Kekuatan dan Keahlian
Dalam pertarungan, Brook menggunakan pedang yang tersembunyi dalam tongkatnya untuk mengalahkan lawannya. Dengan memainkan musik, Brook juga dapat membuat musuh tertidur. Karena tinggal tulang, tubuh Brook sangatlah ringan. Dia bisa melompat amat sangat tinggi dan berlari di atas air. Jurus favoritnya Hanauta San Cho: Yahatsugiri, serangan yang dilakukannya pada musuh baru terasa setelah Brook meninggalkan musuhnya. Sebagai seorang musisi Brook berkemampuan lengkap, karena mampu memainkan setiap jenis alat musik. ada juga Requim Banderole, Nemurita Flan, dan jurus yang juga sering dia pakai yaitu Gavotte Bond Avant. Gaya bertarung Brook merupakan gaya bertarung pada anggar.

* Jurus
- Hanauta Sancho: Yahazu Giri (鼻唄 三 丁 矢筈 斬り Hanauta Sancho: Yahazu Giri, secara harfiah berarti "Tiga-Ayat Humming: Arrow-Notch Strike"): Suatu teknik di mana pengguna menebas lawan pada kecepatan yang cepat sehingga seperti bahwa mereka tidak menyerang sama sekali (pada kenyataannya, bagi pengamat kasual akan terlihat seperti pengguna hanya berjalan melewati korban). Hanya seketika waktu telah berlalu, yang bisa perkiraan dengan waktu pengguna berjalan sepuluh meter jauhnya, atau tiga langkah, maka lawan mereka hanya menyadari serangan itu. Tampaknya seperti menggunakan unsur-unsur iai (instan pedang-menggambar-dan-resheath) karena umumnya dimulai (meskipun tidak selalu) dengan pengguna bergerak menuju sasaran dengan pedang telanjang dan berjalan melewati mereka sebelum pedang tersebut terselubung kembali . Hal ini biasanya membuat korban merasakan efek dari serangan kecepatan tinggi.
Yang terakhir dilakukan oleh Ryuma menggunakan ujung belakang Shusui nya. Juga, ketika Brook gunakan melawan Tararan, Dalam Viz Manga, ini disebut Tiga-Pace Hum: Slash Notch.
- Menurut Brook, ini pada awalnya bernama "Requiem la banderol" (镇 魂 曲 (レクイエム) ・ ラ・バンドゥロル Chinkon Kyoku [Rekuiemu] Ra Banduroru, Requiem Lebanderole di Manga Viz) dan teknik memotong cepat belajar dari kerajaan-nya "Assault Squad". Itu dijuluki nama saat itu dengan rekan-rekannya dan dipuji oleh mereka. Teknik ini pertama kali terlihat sedang digunakan oleh Ryuma pada Nami, Usopp, dan Chopper di laboratorium Hogback. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan oleh praktisi aslinya, Brook, melawan Tararan. Nama aslinya berasal dari "Requiem" menjadi jenis lagu dinyanyikan selama pemakaman dan "banderol" bukan hanya sebuah jenis bendera kecil atau pita yang digunakan oleh ksatria dalam lambang, tetapi juga sebagai referensi untuk bergerak anggar Coup de banderol, ketika melakukan serangan slash lateral pada dada lawan.
- Aubade Kudeta Droit (夜 明 歌 (オーバー ド) · クードロア Ōbādo KU Doroa, secara harfiah berarti "Dawn Serenade: Hak-Handed Strike"): teknik menyodorkan dengan pedang yang tampaknya menciptakan ledakan dengan kompresi udara dengan daya yang cukup meledak melalui dinding tebal seakan ditembakkan dari pistol. Powerfull seperti itu, itu hanya bisa dengan mudah diatasi oleh serangan serupa seperti yang ditunjukkan oleh Zoro dengan Pound Ho. "Aubade" adalah puisi atau lagu atau pecinta yang terpisah saat fajar. "Droit Kudeta" berarti menyerang dengan tangan kanan dalam bahasa Prancis. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan oleh Ryuma. Menurut Brook, teknik ini tidak menimbulkan kerusakan yang besar ketika ia yang menggunakannya.
- Prelude: Au Fer (前奏曲 (プレリュード) · オフエル Pureryūdo Ofueru, secara harfiah berarti "Prelude: Setelah"): Suatu teknik di mana pengguna menebas senjata lawan hampir seketika. Tampaknya dimaksudkan untuk melucuti lawan dengan menghancurkan senjata apa pun yang mereka mungkin pegang pada jarak dekat. "Prelude" berasal dari awal yang ditemukan di musik. "Au Fer" berasal dari istilah anggar "Attaque Au Fer" yang merupakan dasarnya menyerang lawan setelah memukul dengan pedang mereka sendiri. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan oleh Ryuma melawan Zoro.
- Bond en Avant gavotte (革命 舞曲 (ガボット) · ボンナバン Gabotto Bonnaban, secara harfiah berarti "gavotte: Leap Forward"): Teknik pedang di mana pengguna mendorong dirinya maju untuk menyerang lawan. Seperti yang ditunjukkan oleh Brook, bergerak dapat dilakukan bahkan di udara. "Gavotte" berasal dari gavotte, tarian rakyat cepat Perancis. "Bond en Avant" adalah istilah Perancis untuk "Leap Forward" dan merupakan teknik anggar, biasanya digunakan untuk mendorong diri sendiri dalam menyerang lawan mereka. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan oleh Ryuma melawan Zoro. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan oleh praktisi aslinya, Brook, melawan Oars di kombo dengan Usopp, Robin, dan Nami.
- Remise polka (酒樽 舞曲 (ポルカ) · ルミーズ Poruka Rumīzu, secara harfiah berarti "Kelanjutan Polka"): Suatu teknik di mana pengguna memberikan beberapa dorongan terhadap lawan. Secara Visual, karena kecepatan penggunanya, tampak seolah-olah mereka menyodorkan beberapa serangan dengan pedang. Ketika digunakan oleh Ryuma di anime, rentetan berwarna ungu seperti peluru udara dikompresi diluncurkan pada lawan. Teknik ini dinamai "Polka", jenis tari dan genre musik yang berasal dari Bohemia. "Remise" adalah istilah pagar mengacu pada kelanjutan dari serangan setelah awalnya hilang atau tertangkis. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan oleh Ryuma melawan Zoro.
- Nemuriuta Flanc (眠り 唄 フラン Nemuriuta furan, secara harfiah berarti "Lullaby Parry"): Teknik dimana pengguna gesekan senjata di atas biola seperti memainkan melodi yang menenangkan yang membuat musuh tertidur. Hal ini memungkinkan dirinya untuk mencetak hit gratis pada musuh yang tertidur. Kelemahan utama adalah bahwa teman pengguna juga rentan untuk jatuh tertidur. "Nemuriuta" adalah bahasa Jepang untuk "lullaby", dan "Flanc" adalah teknik menangkis (Parade de Flanc), di mana pemain anggar bergerak dengan pedangnya, tangan, siku, dan lengan atas dalam gerakan gelombang / busur upto tingkat Sholder dengan tepi pedang menghadap ke kanan. Jadi pedang Brook membawa "lagu pengantar pesta" lagu di ujung pedang, seperti busur pemain biola ', dan menciptakan gelombang suara yang menginduksi untuk tidur. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan oleh Brook terhadap beberapa Penunggang Flying Fish. Ini disebut Lullaby Flanc di subs FUNimation.
- Swallow Bond en Avant (飞燕 (スワロー) ボンナバン Suwarō Bonnaban, secara harfiah berarti "Lompatan Walet Forward"): Versi udara gavotte Avant en Bond. Ini adalah serangan dimana posisi dirinya Brook pertama kali di udara beberapa kaki di atas target dan kemudian melakukan Bond En Avant spinnng turun ke bawah dalam upaya untuk menombak sasarannya. Seperti Shishi Sonson Zoro, teknik ini berhasil merobek tubuh satu Pacifista bagian luar, tapi bukan baju besi di bawahnya. Kata "Swallow" dalam teknik ini berasal dari fakta bahwa ini adalah serangan udara berbasis sangat cepat
- Raikotsuken: Bond en Avant gavotte (雷 骨 剣 革命 舞曲 (ガボット) ボンナバン Raikotsuken: Gabotto Bonnaban, Secara harfiah artinya "Pedang Lightning Bone: gavotte LEAP Forward") dengan yang dilemparkan oleh Usopp yang Kuwagata dan berputar oleh Robin dengan Vine Slalom, Brook, dengan posisi vertikal Shikomizue di atas kepalanya dan ujung tajam pedangnya di jalur lintasan itu, didorongkan pada lawan besar melalui awan yang dibuat oleh Dark Cloud Tempo Nami. Setelah menjadi listrik oleh awan itu, Brook berubah menjadi panah bercahaya. Brook kemudian melalui lawan dengan Avant en gavotte, Lawan kemudian Terkejut oleh serangan serta ditikam. Satu-satunya kekurangan adalah bahwa serangan ini, setelah ditembak melalui lawan, Brook tidak memiliki kontrol kemana dia pergi selanjutnya. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan oars.

* Setelah timeskip
Setelah dua tahun, penampilannya berubah drastis. Pakaian bagian atasnya masih sama dengan yang dulu, yaitu pakaian panjang ala bangsawan, tetapi sekarang dia menggunakan selendang bulu berwarna kuning-oranye di lehernya.Dia menggunakan kacamata berbentuk hati, dengan sebuah mahkota raksasa berwarna emas dan celana oranye dengan corak bunga merah muda.
Soal kemampuan, Brook belum diperlihatkan mengeluarkan jurus yang cukup signifikan selain kenyataan bahwa diabisa membuat seluruh penonton di konsernya saat di Sabaody menjadi membantunya melarikan diri. Ada kemungkinan, kemampuannya sekarang adalah mempengaruhi hati orang. atau bisa dikatakan sebagai hipnotis melalui musik. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.