MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Senin, 27 Februari 2012

Saldeath



Saldeath adalah karyawan Pemerintah Dunia di dunia One Piece. Dia adalah Kepala Pengawal yang membawahi Blue Gorila di Impel Down . Karena cara namanya diucapkan dalam bahasa Jepang, kedengarannya seperti "Saru Desu" (猿です) yang berarti "Saya Monyet". ( baca dengan Keras yah xixixixixixi )

Penampilannya terlihat seperti setan kecil dalam setelan jas putih dengan kemeja kuning di dalam dan dasi h...itam dan juga ia mengenakan sarung tangan kuning. Dia memakai topi putih dengan dua tanduk dan terlihat desain tengkorak Blugori di antara tanduk dan memiliki sayap di punggungnnya.
Meskipun mungkin sulit untuk melihat dalam topinya, ia tampaknya tidak memiliki telinga.

Saldeath muncul seperti tidak terlihat jahat, bahkan dia mengatakan dengan tenang mengatakan kepada Luffy, Buggy, dan Mr 3 bahwa mereka harus bersyukur mereka ditangkap oleh dia,karena di level 4 banyak pengawal dan penjaga yang menunggu mereka. Namun demikian, ia mempunyai sikap loyalitas dan serius terhadap jabatan yang di berikan kepada dia, ia juga cenderung mudah terganggu oleh Luffy ketika Luffy mengatai dia Monyet.

Sebagai komandan Blue Gorilla, Saldeath mengontrol mereka dengan suling untuk memberi perintah. dia juga mempunyai hak memerintah pengawal yang lenbih rendah karena dia juga termasuk pejabat struktural di penjara Impel Down.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.