MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 29 Februari 2012

Ronze


Wakil-Laksamana Ronse adalah Marine Vice Admiral yang juga bagian dari Giant Squad.

Ronse adalah raksasa yang memakai seperti berbentuk helm Abad Pertengahan dengan pelindung berbentuk sebuah huruf 'T' dan memiliki rambut panjang hitam. Mantel Kelautan Nya berwarna putih dengan manset pergelangan tangan merah dan sepasang bantalan baja terletak di pundaknya. Di balik mantel terlihat ia mengenaka...n jas abu-abu dengan celana coklat dan kemeja abu-abu. Di pinggang, ia mengenakan sabuk bulu berukuran raksasa yang tampaknya berada di tempat ia sheathes terlihat kapak yang memungkinkan di jadikan senjata dalam bertempur. Wajah Ronse terlihat sekilas ketika Shirohige menghajar Ronse sampai membuat Helmnya hancur, tetapi nyaris tak terlihat tapi untuk beberapa detik sedikit jelas.

Sebagai Wakil Laksamana, Ronse memiliki perintah dan wewenang terhadap bawahan yang lebih rendah. Ronse termasuk dalam kalangan raksasa , yang memberikan dia kekuatan yang besar dan daya tahan yang beberapa kali lebih besar dari manusia rata-rata . Ronse menggunakan kapak raksasa untuk bertarung.

Dinyatakan bahwa semua Wakil Admirals memiliki Haki , sehingga Ronse juga dapat menggunakan kemampuan itu. Namun, ia belum terbukti menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.