MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 29 Februari 2012

Avalo Pizaro


Avalo Pizarro , juga dikenal sebagai "Corrupt Raja" , adalah salah satu dari penjahat yang diberi hukuman seumur hidup di Level 6 dari Impel Down ,karena kejahatannya begitu mengerikan ia harus efektif dihapus dari sejarah. Dia telah dibebaskan oleh Marshall D. Teach dan telah menjadi anggota Blackbeard Pirates .

Berbeda dengan tahanan lainnya Impel Down , ia tidak mengenakan seragam tahanan. S...ebaliknya, ia memakai mantel bulu yang panjang bermotif coklat dan putih. Dia memiliki karakteristik seperti kucing : matanya slitted seperti kucing dan rambut cyan nya seperti surai liar, dengan tanduk putih terpasang ke kepalanya melalui pelat logam hitam di bawahnya. kumis Nya berwarna biru muda seperti rembutnya, mencuat panjang hampir selebar bahunya,menyerupai sebuah kumis kucing,sehingga penampilannya sangat mirip dengan kucing. Sejak penampilannya, tangannya sejauh ini selalu di sembunyikan, , tetapi dapat dilihat pada satu titik bahwa ia memakai sarung tangan hitam dengan desain spiral, di anime, terungkap bahwa ia memakai sarung tangan logam perunggu. Dia juga mempunyai ukuran badan yang lebar seperti beberapa anggota kru bajak laur blackbeard.

Sejauh ini di seluruh penampilan, ia selalu terlihat tersenyum, bahkan ketika menyerang Whitebeard . Dia juga tampaknya agak nostalgia tentang hal-hal yang khusus yang pernah teringat tentang masa lalunya, . Dia juga berambisi untuk menjadi pemimpin, karena ia cukup berani untuk meminta kepada Shirohige (meskipun dengan cara bercanda)..

kemampuan-Nya belum sepenuhnya di ketahui, namun ia cukup kuat untuk menjadi yang terkandung dalam Tingkat 6 dari Impel Down ketika tertangkap oleh Pemerintah Dunia . Lain bukti kekuasaan-Nya adalah kenyataan bahwa, ketika Blackbeard merekrut para tahanan Tingkat 6, dia hanya memilih orang-orang yang bisa bertahan ketika diadu melawan orang lain di buat dengan cara pertempuran bebas. Dengan demikian, Pizarro adalah salah satu dari Level 6 tahanan terkuat. Dia memiliki daya tahan super, setelah menerima Jurus dari sengoku...

Dalam manga dia menggunakan senjata yang tidak diketahui, karena tangannya yang selalu tertutup oleh sesuatu. Dalam anime, dia terlihat memegang flintlocks melawan Shirohige.

Avalo Pizarro pernah salah satu penjahat yang paling ditakuti di dunia, namun akhirnya tertangkap oleh Pemerintah Dunia dan dijatuhi hukuman seumur hidup di Impel Down , Lantai 6, di mana ia secara efektif dihapus dari sejarah. Tidak banyak yang diketahui tentang masa lalunya, selain dari tindakannya yang begitu mengerikan bahwa Pemerintah Dunia ingin dia terhapus dari sejarah. Mengingat fakta bahwa ia tidak mengenakan pakaian penjara, dapat disimpulkan bahwa seperti Jinbe dan Ace.

Trivia

- Dia Tingkat Enam tahanan hanya antara Blackbeard Pirates untuk tidak disebutkan oleh Emporio Ivankov . Dia juga direkrut tidak mengenakan seragam tahanan bergaris pada saat penampilannya. Apakah ini kebetulan atau tidak belum jelas.
- Namanya bisa menjadi acuan penakluk Spanyol Francisco Pizarro . tapi bagaimanapun, belum dikonfirmasi oleh Oda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.