MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 29 Februari 2012

Caribou

Caribou
"Wet-haired Caribou" (濡れ 髪 の カリブー Nuregami no Karibū) Adalah bajak laut rookie terkenal yang berada di Kepulauan Sabaody sekitar waktu reuni Pirates Topi Jerami ". Dia memiliki bounty 210,000,000, membuatnya bagian dari generasi baru dari bajak laut rookie dengan bounty di atas 100,000,000. Dia adalah saudara Coribou "Blood Splatterer", yang jg rookie terkenal. Kedua bersaudara memperoleh reputasi... mereka untuk membunuh marinir. Karena mereka berdua memiliki bounty lebih dr 70,000,000, keduanya memenuhi persyaratan Pirates Topi Jerami palsu, tetapi mereka akhirnya meninggalkan mereka setelah menemukan kecurangan kru. Dia kehilangan krunya dalam perjalanan ke Pulau Fishman. Setelah mencapai Pulau Fishman, Caribou menjadi penculik putri duyung.

Caribou seorang pria jangkung dengan rambut gelap mencapai ke bahunya, sedikit terlihat basah yang tampak khas memberinya julukan, dan janggut dalam bentuk pusaran ke atas di dagunya. telinga runcing, dan tungkai panjang. Ia memiliki lidah panjang yang sering terlihat mencuat.
Dia mengenakan mantel yang tampaknya terbuat dari bulu (mirip dengan macan tutul), menutupi bahunya, celana jubah gelap dan sepatu, dan kemeja dgn lengan yg sangat panjang (yang pada Sabaody berlumuran darah) dengan desain Fleury-seperti Salib di dada, yang muncul menjadi simbol krunya. Dengan cara dia memakai kemeja, menyembunyikan tangannya di bawah lengan panjang.

* Kekuatan
Numa Numa No Mi
Numa Numa Mi adalah Buah Iblis jenis Logia yang memungkinkan pengguna untuk menjadi elemen dari "rawa" membuat pengguna menjadi "Swamp Man". "Numa" (沼) berarti "rawa".
Dengan Numa Numa No Mi, Caribou dapat membuat rawa-rawa tak berdasar yang tidak mungkin untuk melarikan diri. Jika seseorang tertangkap oleh rawa-rawa yang dibuat oleh Caribou, mereka akan tenggelam lebih banyak jika mereka berjuang untuk meloloskan diri. Rawa juga berfungsi sebagai ruang penyimpanan, memungkinkan Caribou untuk menyimpan jumlah tak terbatas apa yang dia telah tangkap di dalam tubuh-Nya, dan tetap hidup jika ia memilih untuk itu. Seperti sebagian besar pengguna Logia lainnx, Caribou tidak dapat dipukul atau diiris sebagai elemen yg tak berwujud, dan setiap serangan akan diserap ke dalam tubuhnya tanpa bahaya. Cairan kental yang dihasilkan oleh kekuatan buah ini mungkin lumpur, yang ditemukan di dekat rawa-rawa.
Kelemahan utama dari buah ini adalah bahwa pengguna tidak dapat mengubah kembali ke bentuk normal mereka jika mereka terbatas dalam ruang yang tubuh normal mereka tidak dapat menyesuaikan diri Karena kelemahan ini, Franky mampu menangkap dan menyegel Caribou di barel dgn mudah. Selain itu pengguna dipengaruhi oleh kelemahan Buah Iblis standar.

Dengan kekuatan Buah Iblis nya, Caribou dapat menciptakan rawa-rawa maut dengan mengubah bagian bawah tubuhnya ke dalam rawa. Dia juga dapat menangkap makhluk hidup seperti yang ia lakukan ketika ia menggunakan kekuatannya untuk menangkap beberapa putri duyung. Dia menggunakan "ruang tak terbatas" dalam tubuhnya untuk menyimpan para duyung sebagai tawanan. Caribou juga dapat menggunakannx untuk mencekik lawan-lawannya dengan membungkus kepala mereka di bola lumpur. Seperti pengguna Logia lain dia bisa menghindari serangan dengan mengubah tubuhnya menjadi elemen terkait, dalam hal ini, rawa.

* Trivia
- Seperti karakter lain, ia memiliki Gaya Tawa yang berbeda, dimulai dengan "Kehehe".
- "Caribou" adalah kata lain untuk rusa (yang terlihat pada moncong kapalnx).
- Kekuatan buah ini yang berkisah penyerapan, serta pemberian pengguna ruang yang tak terbatas dalam tubuh, membuatnya sangat mirip dengan Yami Yami no Mi.
- Numa Numa Mi adalah Buah Iblis pertama yg terungkap setelah timeskip. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.