MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 29 Februari 2012

Grand Line Times

-- Grand Line Times --
From the Decks of the World.jpg
Times Grand Line adalah suplemen rekap dilepaskan ke dalam Weekly Shonen Jump karena sang pencipta Eiichiro Oda sakit satu minggu. Ia mengacuh pada lebih dari fakta-fakta yang sudah dikenal dalam seri, bertindak baik sebagai pengingat untuk pembaca yg sudah lama mengikuti peristiwa yang terjadi serta sebagai pengantar untuk pembaca baru. Informasi pada Grand Line Times sendi...ri dicap sebagai: Total No. 1600 edisi: perusahaan penerbitan surat kabar Blueberry.

Serta menampilkan penyebaran bounty dirilis dengan issue 435 itu juga dirangkum beberapa bounty dikenal di seluruh seri. Times mencatat bahwa Topi Jerami telah melakukan kejahatan besar terhadap Pemerintah Dunia yang tidak akan pergi tanpa ketahuan. Di atas itu, disebutkan kapten mereka sekarang memiliki bounty yang menyaingi anggota Shichibukai dan bagaimana mereka datang untuk mencapai bounty sejauh ini.

Perubahan dalam karunia Luffy tercatat juga mempengaruhi bagaimana orang akan melihat dia seperti Shichibukai, Shanks dan Shirohige setelah mendengar tentang hal itu. Blackbeard juga disebutkan sebagai kekuatan pengacau, bajak laut dengan bounty yang tidak diketahui dan menghadirkan keanehan di sekitarnya.

The Times juga merangkum bagaimana bajak laut mendapat bounty. Ketika bajak laut melakukan kejahatan, itu langsung dilaporkan oleh seorang Marinir melalui Den Den Mushi bahwa bajak laut telah melakukan kejahatan (catatan dibuat bahwa dalam kasus Luffy, Marine yang melaporkan dirinya tidak jauh lebih baik). Setelah itu, penyelidikan ini dilakukan di pulau yg mengatakan di mana kejahatan dilakukan. Semua kejahatan diperiksa, fakta memeriksa dan tingkat ancaman ditentukan. Orang yang memutuskan jumlah adalah Mayor Brandnew di Marine HQ.

Dalam artikel itu, disebutkan bounty dikenal beberapa karakter tertentu pada saat itu. Namun itu tidak menyebutkan semua bounty yang dikenal di dunia One Piece.

20,000,000 and Lower
- Alvida
- Don Krieg
- Tony Tony Chopper
- Nami
- Buggy
- Arlong

50,000,000 and Lower
- Sogeking
- Franky
- Sarquiss

100,000,000 and Lower
- Crocodile
- Bellamy
- Sanji
- Nico Robin

300,000,000 and Lower
- Roronoa Zoro
- Bartholomew Kuma

Above 300,000,000
- Donquixote Doflamingo
- Monkey D. Luffy

Disebutkan bahwa di Water 7 kapal sedang dibangun untuk menyaingi kapal Gol D. Roger, Jackson Oro. Sejak Times ditulis sebagai titik pandang pengamat, mereka tidak menyebutkan Franky dan Galley-La company sedang membangun itu.

Bab rekap menggambarkan Going Merry dan siklus hidup yang berbahaya dan kasar nya. Disebutkan bahwa Topi Jerami kemungkinan besar akan menanggung derita bahkan yg terburuk. Kerusakan di Gunung Reverse oleh Hina dan kapal nya, kerusakan dan berbagai tembakan meriam yg ia derita pada Arc Skypiea.

Dengan upaya menggabungkan dari kedua perusahaan Galley-La dan Keluarga Franky, sejarah galangan kapal berubah. Untuk Topi Jerami, itu bagus bahwa mereka berdua dari mantan murid Tom bekerja sama karena keduanya sama-sama terampil dan akan membuat semacam kapal mereka berdua dari bahan berkualitas baik dan teknologi terbaru. Hal ini juga disebutkan bagaimana mereka mencintai Tom membangun kapal dan bahwa mereka berdua mewarisi cinta itu.

Kedua shipwrights menyebutkan bahwa kapal bajak laut tidak berbeda dari kapal biasa. Namun kapal bajak laut lebih besar dengan stern figureheads keras untuk menyerang dan membawa ketakutan ke dalam hati musuh mereka sehingga membuat mereka lebih mudah untuk menangani. Kebanyakan pertempuran kapal bajak laut baik cepat atau lambat berubah menjadi hand to hand combat situation. Biasanya kapal dengan sebagian besar metode menahan musuh (melalui gadget dan persenjataan) akan memenangkan pertarungan.

Penulis Times kemudian menolak kapal baru sebagai saingan untuk Oro Jackson, (yang terbuat dari Kayu Adam) menjadi kapal-satunya kapal yang pernah pergi di sekitar Grand Line.

D Genealogy
Times me-reccap kembali pada tujuh laki-laki yg sejauh ini menampilkan membawa D. di nama mereka, dan menyebutnya sebagai garis tersembunyi. Hal ini juga dijelaskan bahwa mereka dimulai sebagai riak di air yang kemudian berdampak pada dunia sebagai Tsunami raksasa. Hubungan antara monster rookie (Luffy) dan orang tuanya (Dragon) digambarkan sebagai salah satu yang aneh tapi mulia.

GARP (tidak diketahui istri) disebut-sebut sebagai pahlawan yang bentrok dengan Gol D. Roger di masa lalu. Luffy ketakutan pada kakeknya karena pelatihan yang ekstrim yg ia berikan kepadanya sebagai seorang anak kecil, membuat dia tek berdaya melawan kakeknya. Dragon (istri tidak diketahui), yang memimpin tentara revolusioner, yang menemui Luffy di Loguetown berencana untuk menggulingkan Pemerintahan Dunia.

Penulis Times terkesan bahwa Luffy mengalahkan ke salah satu Shichibukai dan menghindari Buster Call di Enies Lobby. Luffy sekarang telah menjadi seorang bajak laut yang besar dan namanya dikenal di seluruh dunia.

Ace (kakak Luffy) adalah komandan divisi kedua Whitebeard

D juga ditemukan pada ras-ras lain. Bahkan Raja Bajak Laut Gol D. Roger termasuk dalam misteri.

The 3 World Powers
- World Government
- Shichibukai
- Yonko

Ini adalah suplemen yg dirilis di samping halaman 15 chapter 554. Hal ini tampaknya dianggap sebagian bab tersingkat, karena jauh di bawah standar halaman per bab One Piece normal. Suplemen ini difokuskan terutama pada Blackbeard. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.