MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 29 Februari 2012

Scratchmen Apoo



Scratchmen Apoo adalah pemusik yang bertema bajak laut terkenal dari Grand Line dan kapten dari On Air Pirates . Dia adalah salah satu dari sebelas bajak laut yang telah disebut sebagai " The Eleven Supernova "di Sabaody Archipelago dengan harga yang lebih tinggi dari 100.000.000

Berasal dari Suku tangan panjang dari Grand Line, salah satu ciri yang membedakan Apoo adalah lengan yang sangat panja...ng. Masing-masing memiliki lengan panjang sendi siku ada dua bukan satu, membuat lengan mereka lebih panjang dari manusia normal. Lengan ini memungkinkan dia untuk memanfaatkan kekuatan Buah Iblisnya tanpa perlu memutarbalikkan anggota badan.

Apoo juga memiliki rongga dada agak luas, yang dapat membantu dia dalam memproduksi dan melenguh seperti suara drum. rahang Apoo yang lebih rendah juga agak lebih lebar dari bagian atas wajahnya, mirip dengan Itomimizu dari Pirates Foxy . Selain itu, atribut yang paling membedakan adalah karakteristik fisik yang unik dan benda menghiasi kepadanya, yang semuanya adalah bertema musik. Giginya memiliki tampilan yang unik dari dia karena menyerupai tuts piano.

Dia memakai satu set headphone di kedua sisi telinganya dan gaya rambut mirip dengan Jabra ', di mana rambut di kulit kepalanya telah diikat erat sehingga menyerupai akar pola petir.memakai pakaian cina berwarna merah dengan kanji " 音 "(" oto ") yang berarti 'suara' atau 'musik', tertulis cetak dekat bunga yang berada di bagian depan baju, serta pada punggungnya. Apoo juga memiliki syal kuning di pinggangnya.

Apoo tampaknya menjadi seseorang pasif yang tidak akan berusaha untuk mencelakai orang lain tanpa alasan yang baik. Akibatnya, ia biasanya defensif selama konfrontasi seperti yang terlihat dalam perkelahian yang ditunda dengan Kid Eustass di bar pulau sabaody.

Dia juga terbukti cukup perseptif, karena ia mengaku telah merasakan suatu hawa membunuh walaupun sejenak yang dipancarkan oleh Roronoa Zoro , sesaat sebelum Zoro mencoba untuk menyerang bangsawan Dunia Saint Charloss.

Apoo bisa sangat ambisius, dimana dia penuh dengan rasa penasaran dengan apa yang terjadi, terlihat ketika dia ingin ikut campur dalam perkelahian Kizaru, dimana dia harus menyerang kalau ada kesempatan.

Scratchmen Apoo adalah seorang seniman bela diri . Sikap melawan-Nya secara umum terdiri dari dia melambaikan tangannya di depan musuh seperti seorang DJ. Tidak banyak saat ini diketahui tentang kemampuannya, karena dia baru sedikit menunjukan kemampuannya ,dia juga terlihat cukup tangguh terlihat ketika perkelahian singkat dengan Eustass Kid, di mana menyebabkan dua bangunan runtuh dan serta berani menyerang admiral Kizaru .

Apoo juga tampaknya memiliki Buah Iblis terhubung dengan musik. Kemampuan ini, yang ia sebut sebagai Tatakau Musik ,( "Musik Berperang") , memungkinkan dia untuk mengubah tubuhnya menjadi berbagai alat musik (seperti kunci piano pada giginya atau memutar lengannya ke klarinet) terlihat sa'at dia memainkannya. Dengan bermain musik yang khusus atau tertentu, ia bisa melepaskan musik yang menyebabkan efek merusak lawan-lawannya, jenis kerusakan yang ditentukan oleh apa dia mainkan, dan tampaknya memiliki efek hipnosis.

Jurus-jurus yang baru di ketahui :

- Tatakau Musik: ( Musik perang ) : Apoo mengubah anggota tubuhnya ke berbagai instrumen, dan memancarkan sejumlah tarian seperti musik jenis rap. Ini pertama kali terlihat digunakan melawan Admiral Kizaru.

- Shan ( "Pemenggalan") : Apoo melepaskan gelombang suara yang dapat mengiris lawan-lawannya. Dalam anime itu adalah seperti suara simbal. Ini pertama kali terlihat digunakan melawan Admiral Kizaru. "Shan" adalah onomatopoeia yang melambangkan suara cepat.

- Don ("Default") : Apoo melepaskan gelombang suara yang dapat menyebabkan ledakan di dekat musuhnya dengan efek yang menghancurkan. Dalam anime, itu adalah suara drum. Ini pertama kali terlihat digunakan melawan Admiral Kizaru. "Don" adalah onomatopoeia Jepang yang melambangkan suara yang kuat, seperti ledakan. Dalam Viz Manga, ini disebut Boom .

Trivia :

- Nama Apoo adalah berasal dari kehidupan nyata bajak laut China, Chui A-poo

- Nama "Scratchmen" mungkin menjadi acuan untuk gerakan menggaruk, teknik DJ di mana suara yang dimanipulasi dengan menggerakkan vinyl record

- Seperti banyak karakter One Piece, Apoo memiliki sendiri tertawa yang unik , yang adalah "Apapapapapapa", sangat mirip tawa History's Strongest Discipline Kenichi.

- Seperti anggota lain dari Suku tangan panjang penampilan Apoo didasarkan pada mitologi raksasa Jepang disebut "tenaga" karakteristik yang penting sebagian besar lengan panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.