MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Rabu, 29 Februari 2012

Basil Hawkins

Basil Hawkins post timeskip.jpg
Basil Hawkins bajak laut terkenal yang dikenal sebagai "Magician" dan kapten Pirates Hawkins. Dia datang dari North Blue dan merupakan salah satu bajak laut elit yang telah disebut sebagai "The Eleven Supernova" di Sabaody yang memiliki bounty lebih tinggi 100, 000,000 saat Straw Hat Pirates tiba. Bountynx sebesar 249, 000,000 berry, yang merupakan tertinggi ketiga yang dikenal di pulau pada waktu... itu, setelah Eustass Kid dan Monkey D. Luffy.
Hawkins adalah seorang pria tinggi, dengan simbol segitiga hitam di alis, mata merah, dan rambut emas yang mencapai ke pinggulnya. Ia juga memiliki tato salib hitam di pangkal tenggorokannya di depan lehernya.
Pakaian-Nya termasuk jas putih murni dengan garis leher berkerut dan lengan. Dia juga memakai celana panjang ungu terselip di dalam sepatu hitam dengan tali putih dan hiasan gelap terbuat dari bulu mengelilingi bagian bawah tubuhnya, dengan warna lebih ringan di tengah-tengah. Dia juga memiliki sabuk merah muda yang diikat di pinggang, dengan perhiasan tergantung dari itu. Hawkins juga memakai sarung tangan berwarna gelap mirip dengan yang dipakai oleh Blueno dari CP9, dan gelang baju besi seperti dapat dilihat pada lengan kirinya di bisep kirinya, yang juga meluas untuk menutupi bahu kirinya. Di pinggul kanannya ia membawa pedang dengan perangan rumit yang menyerupai boneka voodoo.

Hawkins menggambarkan dirinya dengan cara yang mulia dan misterius. Secara khusus, ia memiliki gagasan tentang ramalan nasib segala sesuatu yang ia lihat. Dia mencatat potensi kematian dan nasib dalam berbagai hal dari pakaian seseorang sampai bajak laut lainnya.
Ketika didekati oleh Kizaru, ia dengan tenang menggunakan kartu untuk menghitung semua probabilitas dari pertempuran, dan setelah meramalkan bahwa ia tidak akan mati, tetap tenang bahkan ketika kemudian diserang. Dia telah dikenal untuk mengungkapkan rasa kaget, seperti yang terlihat ketika Urouge memanfaatkan meningkatkan teknik kekuatan dan ukuran terhadap Pacifista.
Dia tetap tenang benar-benar terlepas dari situasi yg dihadapinx, tidak menunjukkan respons emosional setelah Roronoa Zoro hampir menyerang Tenryuubito atau setelah mendengar berita tentang eksekusi Portgas D. Ace, peristiwa yang membuat anggota lain dari awak dan Kapten lainnya panik.
Dia tampaknya menentang gagasan kekerasan yg tidak perlu, seperti yang terlihat ketika ia menghentikan crewmate nya dari menyerang pelayan setelah secara tidak sengaja menumpahkan spaghetti ke seluruh pakaiannya, bahkan kemudian meminta maaf kepada pelayan sendiri.
Dia tampaknya selalu serius, dan sebelum pertempuran dengan Brownbeard, secara dingin berkomentar bahwa ia membenci lelucon.

* Kekuatan
Hawkins adalah seorang bajak laut yang menakutkan, bersama krunya, berhasil bertahan paruh pertama dari Grand Line dan untuk memasuki Dunia Baru. Reputasi diberikan kepadanya sebagai pemegang bounty 249.000.000, tertinggi ketiga di antara Supernova.
Hawkins sering berbicara seperti peramal dan telah dicatat untuk menyebutkan membaca "nasib".
Dia bisa menggunakan kartu untuk membantu dia dalam menentukan hasil setiap peristiwa, serta kemungkinan keberhasilan sendiri. Ini membuktikan banyak membantu dalam banyak situasi, karena memungkinkan dia untuk sebelumnya menentukan hasil pertempuran dan bertindak sesuai ramalan.
Kartu-Nya memungkinkan dia untuk menentukan persentase kemungkinan terjadi sesuatu. Prediksi Nya tampaknya sejauh ini cukup akurat, karena ia dapat memprediksi bahwa ia dan krunya serta Supernova lain, tidak akan binasa di tangan Admiral Kizaru. Dia juga meramalkan bahwa Luffy akan bertahan dengan cedera berkelanjutan dalam perang. Hal ini belum dapat menjelaskan bagaimana ia mampu melakukan hal ini.
* Senjata
Hawkins membawa pedang di pinggul kanannya, yang memiliki pegangan yang rumit bentuk boneka voodoo, tapi tidak diketahui sehabat apa dia bisa menggunakan itu, karena dia belum terlihat menggunakannx. Pedang tampaknya adalah pedang bermata tunggal. Ini terlihat saat dia menghunus pedangnx dan dia bersiap untuk melawan Brownbeard, dan dikombinasikan dengan kekuatan Buah Iblis transformasi, namun pedang itu belum dibuktikan.

Kekuatan buah setan Basil Hawkins tidak disebutkan namanya atau dari jenis Paramecia apa bukan. Ini memberinx kemampuan memungkinkan dia untuk mengarahkan setiap kasus kerusakan fisik yang menimpa dirinya kepada orang lain menggunakan boneka jerami voodoo, meninggalkan dia tidak terluka tapi memaksa korban untuk mengambil kerusakan sebesar apa yang akan dia miliki. Dia mampu menahan tendangan berturut-turut dan ledakan laser dari Kizaru. Apakah Hawkins langsung dapat memilih yang menerima kerusakan tidak diketahui. Setelah orang menjadi tumbal hawkin menerima dampak serangan yg ditujukan pada hawkin, boneka yg tersimpan dalam tubuhnx akan keluar. Buah Iblis juga memungkinkan dia untuk berubah menjadi badan orang-orangan sawah-seperti raksasa, menyerupai boneka voodoo raksasa, dengan kuku cakar logam berfungsi sebagai kuku.
Kelemahan dalam kekuatan ini adalah bahwa jumlah boneka voodoo yang Basil ciptakan terbatas. Ini dicatat ketika ia mengatakan pd Kizaru itu tidak bijaksana baginya untuk bertarung dengan hanya sepuluh "manusia" (boneka voodoo). Ini menyiratkan bahwa ia bisa memegang jumlah yang lebih besar jika perlu. Setiap serangan yg berhasil melumpuhkan boneka basil atau melebihi jumlah yg disediakan, ia menjadi sama rentan sebagai manusia biasa. Serangan api cepat dan serangan yang datang secara berurutan sangat ampuh melawan Hawkins. Hal ini terlihat ketika ditembakkan laser Kizaru mampu membakar boneka dgn kecepatan yang cepat. Hal ini juga tampaknya bahwa kemampuan boneka 'untuk mentransfer kerusakan hanya terbatas pada cedera tubuh, seperti yang ditunjukkan saat Basil buta saat Kizaru menggunakan cahaya yang kuat.
* Jurus
- Goma No So (降魔 の 相 Goma No So, secara harfiah berarti "Devil Conquering Phase"): Hawkins berubah menjadi sebuah entitas raksasa seperti orang-orangan sawah. Dia juga menyerupai boneka voodoo yang tampaknya terbuat dari jerami, dengan kuku cakar logam berfungsi sebagai / kuku. Menurut Kizaru, itu meningkatkan kekuatan defensif Hawkins. Namun, Buah Iblis nya bukan Logia (seperti dicatat oleh Kizaru), sehingga ia masih rentan terhadap kerusakan karena ia dalam bentuk manusia, hanya dengan kemampuan ofensif yang lebih besar. Ini pertama kali terlihat digunakan dalam pertempuran melawan Kizaru. Ini disebut Iblis Wajah di Viz Manga. ^_^

* Trivia
- Nama Hawkins 'berasal dari dua bajak laut kehidupan nyata. Namanya diberikan berasal dari John Hawkins, sedangkan nama keluarganya berasal dari Basil Ringrose. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.