MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Jumat, 27 April 2012

Si Kembar Mizuta


Si Kembar Mizuta adalah dua kembar identik yang merupakan bagian dari Rumbar Pirates. Mereka diidentifikasi oleh Oda dalam sebuah pertanyaan SBS. fans bertanya mengapa salah satu Pirates Rumbar yang mati bernyanyi ada pedang di tengkoraknya. Oda menjelaskan bahwa ini adalah karena mereka adalah dua bajak laut identik yang meninggal dengan dua cara terpisah.

Mizuta Madaisuki (ミズータ · マダイ スキー Mizuta Madaisukī?), Yang lebih tua dari dua bersaudara, meninggal oleh pedang selama pertempuran terakhir dari Pirates Rumbar. Namanya adalah mizutama daisuki berarti "Aku cinta titik". Dia mengagumi gaya pagar Brook dan ingin belajar dari dia.

Mizuta Mawaritosuki (ミズータ · マワリトスキー Mizuta Mawaritosukī?), Yang lebih muda dari dua bersaudara, meninggal saat ia bernyanyi Sake Binks 'untuk Laboon, sebelum kalah oleh racun.

Mereka berdua mengenakan kemeja polkadot dengan titik-titik biru. sang Kakak memiliki titik-titik lebih pada kemejanya daripada sang adik.




     Seperti ditunjukkan di atas, sang kakak yg lebih tua dari dua bersaudara tampaknya memiliki akar rambut yang kuat seperti Brook, rambutnya tetap ada bahkan setelah berubah menjadi tengkorak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.