MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Sabtu, 21 April 2012

SBS FAQ dengan Kazuki Yao


Kazuki Yao adalah seorang aktor pengisi suara di Anime jepang, ciri khasnya adalah suara lantang dan tegas. di dalam One Piece dia terkenal karena mengisi suara Franky si Cyborg. dan berikut daftar peranyg pernah dia perankan dalam anime serial One Piece yaitu; Jango, Mr.2 Bon Kure (Bentham), Franky and Fake Sogeking

 Berikut FAQ yg terlihat dalam SBS One PieceVolume 61

Selamat membaca....


SBS FAQ dengan Kazuki Yao

SBS Volume 61 page 182

 

HHA (Halo Hai Apa kabar)
Wah cepatnya sudah orang ke-8. nah kali ini akan muncul orang yg berisik. Bagaimana menjelaskannya ya. Dari dulu aku suka hal2 aneh, nah sebenarnya yg pertama kali mengajakku bermain secara pribadi adalah seseorang yg bahkan bukan bukan pengisi suara tetap, dan orang ini sepertinya menjadi dubber yg diidolakan. Dia mengisi suara semua tokoh aneh di One Piece. Jango, Mr.2, dan Franky! Kazuki Yao in thehouse

O: Ya silahkan masuk ini dia Yao!
Y: Halo akulaki2 yg seluruh tubuhnya ular. Seorang pria ular dari kepala sampai ujung kaki. Setiap malam di sebuah gedeung daerah pelabuhan, aku minum PIIIIIIIIIP Tequila.
O: Hei hei! Hal sperti itu tidak bias dipublikasikan tahu. Bagaimana bias ku muat? Dasar orang yg agak menyeramkan.
Y: Biarpun penampilan seperti ini aku orang yg berakal sehat.
O: Apanya? Baiklah ayo segera lanjutkan, nah kalau kau berakal sebah, apa kau tahu kepanjangan SBS?
Y: tentu saja Semuanya Bagian putingku ini Segeralah Hisap
O: Mana ada yg mau! Pulang sana hush hush, maaf aku jadi kacau.
Y: Tenanglah Eiichiro.
O: Berisik, memangnya gara2 siapa, hah? Ah maaf, nah baiklah karena kita sudah kedatangan banya kartu pos, silahkan anda pimpin SBS ini.
Y: Sip, serahkaan padaku! Bawakan Sakenya kemari,
O: Kau mau melakukannya sambil minum?

SBS Volume 61 page Page 200

P: apa minggu ini Yao juga Super?
Y: Ya, minggu ini pun aku Super, Super, SUPERR.
P: Yao, benda apa yg sebenarnya keluar dari mulut anda, setelah minum cola?
Y: Sebenarnya itu adalah teriakan jiwaku.
P: Setelah pergi ke bagian utarajepangm apa topan franky akan berubah mesumnya menjadi bertekanan rendah?
Y: Tidak. Dia akan tetap 1000 hecto pascal, setelah satu kali mengitari bumi, ia akan berevolusi ke tahap mesum berikutnya.
*hectopascal: satuan untuk tekanan
P: Franky, Bon-chan, Jango, yg manakah yg mirip anda?
Y: masing2 dari mereka memiliki bagian yg mirip dengan ku. Seperti kacamata hitam, aku selalu menggunakan kacamata, lalu aku juga sangat menyukai okama-chan, karena ia selalu menyediakan sehelai celana untukku di rumah.
P: Meski selama ini slalu mendapat peran antagonis, ketika dapat peran franky, bagaimana perasaan anda?
Y: Akhirnya aku memiliki teman! Ya begitulah perasaanku.
P: Selama ini di anime One Piece, anda sudah memerankan berbagai peran, sejujurnya peran manakah yg paling menyenangkan?
Y:Selama ini Bonclay yg paling menyenangkan, tapi aku juga sangat senang dengan franky yg baru.



SBS Volume 61 page Page 201
P: Sebenarnya apa anda menyukai yg lebih muda? Kalau memang benar, sanpai umur berapa? Tolong jawab seperti layaknya boss geng yakuza.
Y: Baik yg lebih tua atau muda. Aku sangat suka kalau yg lebih muda dimulai dari Mana Ashida-chan! Kalau yg lebih tua Miyako Aso-san pengisi suara Fune-san di anime Sazae-San, tapi saat ini, untuk umur menengahnya Mirai Shinda-chan.
P: Tolong beri tahu camilan dan sake kesukaan yao?
Y: Dulu ‘Bourbon’ dan Parliament, sekarang Magi Jhoohu dan Karasumi.
P: kata SUPER yg franky teriakan itu bagaimana cara meneriakanyya? Aku dan temannku sering menirukannya, tapi tidak pernah berhasil, rasa SUPER-nya menjadi biasa saja tolong beritahu tricknya.
Y: Tarik napas dalam2 yg banyak hiruplah semua gas beracun yg ada di dunia ini, saringlahditubuh. Itu akan memberikan kekuatan yg besar, lalu teriakkan “SUPERRRRRR!!!”.
P: Franky menyukai model pakaian yg aneh, apa yao juga ska?? Kallau begitu terimalah ini ‘hadiah, celana renang dalam jumlah besar’ silahkan tidak usah malu2.
Y: Aku sangat suka, sudah kutunggu2 hadiah celana renang dalam jumlah besar, Rok mini juga ya??
P: Apa anda pernah merasa malu jadi pemeran franky?
Y: hohohoi tida ada yg merasa seperti itu hahah kalau merasa malu aku tak akan bias melakukan pekerjaan ini.
P: Untuk berikutnya karakter seperti apa yg anda ingin kan?
Y: Untuk berikutnya aku ingin karakter pendiam cool atau orang tua kecil
P: Tolong beri tahu, seperti franky kesalahan2 waktu anda muda apa saja?
Y: agar bias menjadi baik dan lebih baik aku ingin memberi teriakan tapi ceritanya panjang lho, dan juga kasar dan halamannya juga tinggal sedikit. Yah biarlaha kan kuberi tahu kira kira 10 tahun yg lalu………
O: Tunggu sebentar stop Yao! Tunggu tunggu apa yg anda akan lakukan? Buku ini dibaca oleh anak2 lho!
Y: Hmm, tidak apa2 kan?
O: Tidak boleh! Nanti buku ini nggak bias diterbitkan.
Y: Terus kenapa? Aku 10 tahun lagi di Shiyuku PIIIIPIIIIP!
O: Baiklah sampai jumpa di Volume berikutnya, sampai jumpa Yao.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.