MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Selasa, 17 April 2012

SBS FAQ dengan Akemi Okamura


Akemi Okamura adalah aktris pengisi suara anime, salah satunya One Piece. dia terkenal karena perannya sebaagai nami. selain itu berikut daftar karakter yg pernah dia pernah perankan; Nami, Su, Gonbe, Aphelandra, and Cocoa










SBS FAQ dengan Akemi Okamura



One Piece Volume 54 Page 164
 
HSS ( Halo selamat siang)
Ini bagian ketiga dari SBS Dubber! Kami menerima tanggapan positif tentang kolom ini, jadi aku tak peduli walau para aktor yg rencananya akan tampil di edis berikutnya mengeluh kalau standarnya makin tinggi. Kali ini kita akan bertemu pengisi suara navigator kita, Nami! Sebelumnya kuperingatkan. Banyak diantara kalian yg mengirim pertanyaan aneh, jaga sikap ya! Nah mari kita mulai berikut, Nona Akemura Okamura yg manis, in the house.

O: Halo nona akemi okamura! Silahkan perkenalkan diri anda,
A: Halo namaku akemi okamura dan senyumku tak pernah hilang!
O: jawaban Bagus. Nah mari kita lakukan dengan serius. Apakah anda tahu kepanjangan SBS? Seilahkan jawab dgn gaya seimut mungkin
A: Orang tak Berguna harus dipukul ( Shomonai Baka wa Shibaku)
O: seram padahal aku barusan memperkenalkanmu sebagai kakak yg baik jgn merusak impian anak2.
A: Eh? Nggak boleh? Kalau begitu, Bocah seperti itu harus di pukul (Sonna Boya wa Shibaku)
O: kata pukul lagi? Ya baiklah mari kita mulai! Berikut kartu pos yg masuk (BRUK) silahkan!
A: Ayo kita mulai!

One Piece Volume 54 Page 204

P: Nami selalu merawat pohon jeruknya apa anda sendiri juga suka jeruk.?
A: Suka. Aku makan jeryk dimusim dingin sambil menghangnatkan diri di kotatsu.
P: Tipe cowok ideal anda seperti apa? Kalai dgn kru shp, mana yg anda pilih?
A: Semuanya jadi nanti sosoknya di gabung (seperti di vol. 33)
P: Apakah anda pernah mengucapkan dialog yg memalukan? Kalau iya dialog yg mana? Tolong jelaskan!
A: pernah. Kapten (mayumi tanaka) mengganti huruf ‘te’ dalam ‘thunder bolt tempo’ menjadi ‘chi’, dan aku meneriakannya keras2, sangat memalukan.
P: Bersediakah memperlihatkan pakaian dalam anda??
A: Enak saja!
P: saya selalu mengahbiskan uang, jadibisakah anda mengatakan sesuatu seperti nami?
A: Boleh, tapi dengan bunga 3 kali lipat.
P: Bgaiman rasanya punya kesetiaan?
A: Memangnya aku tahu.
P: dulu temanku pergi ke jump fest dan bilang anda minum2 di panggung setelah sesi rekaman. Kalau begitu artinay anda minum sebanyak nami?
A: Para pengisi suara dan staff sering mengadakan pesta. Kami gak Cuma minum2, makanan juga ada.

One Piece Volume 54 page 205

P: Dulu sekali Nona tanakadan tuan nakai bilang mereka berusaha menampilkan seasli mungkin, bagaimana dengan anda? Saat melakukan happy punch, bagaimana…….. ah lupakan saja anggap aku gak pernah bicara.
A: Tentu saja aku juga berusaha tampil senyata mungkin saat melakukan itu aku tidak memakai baju dal…. Kau ingin aku bicara apa hah!!??
P: Bagaimana saat adegan memukul karakter lain, jdi benarkah adnda memukul character lain? Kalian semua menginginkan kenyataan kan? Kenapa anda nggak memukul chopper? Apa karena dia imut?
A: tentu saja aku sungguh2 melakukannya, soal chopper, aku nggak memukulnya karena si aktris adalah seniorku mengerti?
P: Tolong gambarkan karakter anda (jgn nyontek)
A:
P: Di anime nami selalu bersikap dingin, tapi kalau ada pria sejati sepeti sanji. Apa dia tipe anda?
A: EH? Sanji pria sejati? Bukannya dia koki?
P: DI thriller bark hannya nami yg tidak kena pengaruh negative hollow, biar kuserang anda seperti Mr. Nakai. Terimalah ini! Negative Hollow!!!
A: Ukh maaf karena aku begitu cantik.
O: Itu sama sekali bukan negative, waktunya habis! Lebih baik anda bersiap2 karena pertanyyaan terakhir ini agak berbahaya.
P: kalau berlibur anda ingin kemana??
A: Tidakk!!!! (suatu tempat dimana ada pantai tropis makanan enak, langit indah, pemandian air panas, pokoknya tempat dimana aku bisa bersantai)
O: Permintaanmu terlalu banyak ! ah dia sudah pergi, trima kasiih, nona Okamura. Sampai jumpa di SBS pengisi suara berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.