MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Selasa, 24 April 2012

Heppekko, Peppoko, dan Poppoko


dari kiri ke kanan: Heppoko (ヘッポコ Heppoko?), Peppoko (ペッポコ Peppoko?), Dan Poppoko (ポッポコ Poppoko?) adalah tiga anggota Pirates Alvida.

mereka mempunyai ciri Khas dalam penampilan seperti seorang preman, mereka bertiga selalu ingin mengancam Coby karena status rendah dan kepribadiannya yang pemalu. Mereka takut kepada Alvida, dan mencoba untuk menyangkal alasan ataupun mengulur-ulur waktu.. Mereka memanggil alvida, seperti kru lainnya, panggilan 'Lady Alvida'. karena mereka takut untuk menghadapi Gagang Besi nya.




 

Tiga bajak laut ini, bersama dengan Coby, menemukan Luffy di tong. Mereka mengancam Coby karena status rendah sebagai Anak Kabin, dan mencoba untuk menyerang Luffy, tapi dikalahkan. Setelah itu, mereka melaporkan kepada Alvida. ketika Luffy menyerang mereka, dan selalu berpikir untuk mengulur-ulur waktu.


Meskipun ketiga muncul di anime, setidaknya satu dari mereka muncul dalam sebuah adegan yang berbeda dengan yang lain, Dalam anime salah satu dari mereka kemudian muncul kembali sebagai anggota kru Calley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.