MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Jumat, 27 April 2012

Don Krieg


Don Krieg adalah pria tinggi kekar, dengan rambut dipotong pendek abu-abu dan cambang panjang. Selama penampilannya di storyline, ia diperban melilit  di kepalanya (karena cedera dari pertemuannya dengan Dracule Mihawk). Pakaian-Nya memiliki banyak elemen bulu dan besi.

Aspek yang paling penting dari penampilan Krieg adalah emasnya wootz dan baja lapis baja, yang berbaris dengan bulu seperti sisa pakaiannya. Terdiri dari dada, penjaga bahu, siku dan penjaga, itu adalah pertahanan utama Krieg dan pertahanan terhadap musuhnya. Hal ini sarat dengan berbagai senjata. Jolly Rogernya dicat pada penjaga bahu. Di bawah mereka, ia memiliki kemeja cokelat, dan tangan ditutupi oleh sepasang bulu berlapis sarung tangan. Dia memiliki masker gas emas di suatu tempat di dalam baju besi, untuk mencegah efek  MH5 gas.

Krieg adalah bajak laut yang sangat kejam. Dia percaya diri dalam kekuatannya sendiri, meskipun setiap kegagalan ia mungkin mengalaminya, dan percaya sepenuh hati bahwa armada dan gudang senjata musuh dapat diatasi dengan
apapun. dia benar-benar kalah ketika Dracule Mihawk hampir sepenuhnya dimusnahkan seluruh armada nya.

Meskipun kecenderungan kejam, Krieg adalah pragmatis, dia menyadari bahwa ia membutuhkan kru untuk mendukungnya. Ia kemudian memastikan mereka diberi makan untuk mendapatkan kembali kekuatan penuh mereka setelah serangan dari Mihawk Namun, Dia sangat bangga dengan pangkatnya sebagai kapten, dan menjadi sangat marah ketika seseorang mendurhakai dia, atau bahkan ragu-ragu untuk melaksanakan perintahnya, karena ia percaya itu adalah tugas mereka untuk taat kepada-Nya tidak diragukan lagi.

Krieg dianggap bajak laut paling kuat di East Blue dan memiliki reputasi mengerikan. Meskipun Krieg memiliki karunia lebih rendah dari Arlong, armada dari 50 kapal dan lebih dari 5.000 bajak laut, yag brutal. memaksa Marinir untuk melihat Krieg sebagai ancaman lebih besar. Meskipun demikian, ia berkomentar bawha tidak semuanya crew itu kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.