MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Jumat, 27 April 2012

Nugire Yainu


Nugire Yainu adalah pembuat kapal dari Bajak Laut Black Cat dan tewas lima tahun lalu oleh seorang Marinir. Namanya tidak disebutkan dalam baik anime atau manga, namun kemudian terungkap dalam databook kedua.

Yainu memiliki wajah berbentuk persegi kecil, kacamata bulat dan rambut hitamnya disisir ke belakang dengan rapi. Dia memakai kemeja merah dengan jolly roger di bagian depan, dan celana biasa dan sepatu.

Dia diberi jaket kapten untuk dipakai, yang berwana hitam dengan interior merah dan simbol pangkat pada bahu, ketika ia diserahkan
kepada Marinir. Secara keseluruhan, Yainu memiliki kemiripan seperti kaptennya, Kuro, di mana Marinir tidak dapat membedakannya.

Yainu adalah seorang pembuat kapal, dan karena itu, dia bertanggung jawab untuk memperbaiki dan menjaga Bezan Black. Dalam anime, dia terlihat menghunus pedang cutlass untuk bertempur.

Lima tahun sebelum jalan cerita, ketika Kuro telah memutuskan untuk menyerah pada hidupnya sebagai seorang bajak laut karena serangan Marinir, Jango melihat Yainu menjadi tumbal yang sempurna untuk rencana Kuro itu. Karena Yainu memiliki kemiripan dengan kaptennya, ia dihipnotis oleh Jango menjadi percaya ia Kuro, dan ditangkap oleh Morgan. Morgan juga terhipnotis untuk percaya bahwa Yainu adalah Kuro. Yainu kemudian dibawa ke Pangkalan Laut Kota Shell dan dieksekusi dengan nama Kapten Kuro sang Seratus Rencana, sehingga menyelamatkan kapten nya yg menyamar sebagai pembantu di mansion kaya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.