MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Selasa, 24 April 2012

Masira


Masira adalah anggota dari Aliansi Manusia Kera yang pertama muncul, dan muncul pada cerita 219. Dia adalah pria besar pemimpin kelompok bajak laut Masira yang dihargai 23.000.000 Berry dan dijuluki Masira si Raja Kapal Karam. Masira adalah yang menguasai lautan di sekitar Jaya dan selalu mencari kalau-kalau ada kapal yang karam dan dijadikan miliknya. Kelompok ini memiliki banyak kru. Masira kemudian ditendang oleh Luffy, Roronoa Zoro, dan Sanji setelah mereka bertemu.

Masira muncul kembali di rumah Monbran Cricket dan diketahui kalau dia anggota Aliansi Manusia Kera dan terlihat bisa sangat akrab dengan Luffy. Masira ditaklukan dengan mudah oleh Kelompok Bellamy dan kemudian dia mulai membantu Kelompok Topi Jerami menuju pulau langit.

Saru Naguri (tinju kera) Masira memutarkan lengannya berkali-kali dan meninju musuhnya. Serangan ini bahkan bisa mengalahkan monster laut.
Trivia
-Masira menggunakan nafasnya untuk menangkap sebuah kapal karam.
-Anjungan kapal Masira adalah monyet yang memegang senar drum yang bisa berpindah sebagai alat utama menarik kapal karam.
-Masira bertema seekor monyet.
-Kelompok Bajak Laut Masira memiliki semacam lagu kebangsaan yaitu Salvage yang artinya menarik yang karam. Tetapi dalam bahasa Jepang Salvage dibaca Sarubeji dan Saru berarti Monyet.

Sumber:wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.