MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Sabtu, 28 April 2012

Risky Bersaudara




Meski sampai saat ini tanpa diketahui nama keduanya, salah satunya adalah dikenal sebagai laki-laki besar dengan masker set lebih dari setengah kepala dan pedang tersandang di bahunya, sementara yang lain adalah seorang pria yang  muncul mirip dengan zombie, namun dengan rambut keriting dan kemeja bergaris .

Duo ini adalah anggota yang paling menonjol dari kru Lola serta Asosiasi Korban Thriller Bark, membantu Topi Jerami baik dalam penciptaan NightMare Luffy dengan memasukan 100 bayangan ke dalam tubuhnya  serta melindungi

mereka yang kehilangan bayangan selama konflik terakhir dengan Odz dan Gekko Moriah . Meskipun terobsesi dalam mendapatkan bayangan mereka kembali, mereka juga pengecut.Setelah kekalahan Moriah, Risky Bersaudara, bersama dengan Lola dan para korban Thriller lain Bark, Topi Jerami yang bangkit setelah konfrontasi mereka dengan Bartholomew Kuma, dan terkena kemampuan aneh dan tersingkir oleh serangan Ursus Shok Nya. Namun, mereka sadar kembali dan menyaksikan  Zoro (dan Sanji) untuk menjadi korban.

Setelah krisis berakhir, Brothers Risky mencoba mengatakan kepada Topi Jerami dan lainny yg. bingung. tapi dihentikan oleh Sanji, setelah mengatakan dan Robin menguping apa yang terjadi setelah Sanji tersingkir oleh Zoro. Kemudian Risky Bersaudara memberikan komentar dan saran kepada SHP tentang jalan menuju ke Dunia Baru, mereka kagum pada keindahan putri duyung saat mereka mampir di Fishman Island. Mereka juga berkomentar bahwa Putri duyungnya mungkin melampaui kecantikan Boa Hancock.

Setelah timeskip Risky Brothers dan Kapten mereka Lola, terlihat di bar di Water 7 yg dimiliki oleh Mozu dan Kiwi.

Trivia

Risky Kyodai adalah orang-orang pertama yang menyebutkan nama Boa Hancock, sebelum dia diperkenalkan di Manga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.