MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Kamis, 19 April 2012

SBS FAQ dengan Ikue Otani


IKue Otani adalah seorang aktris pengisi suara anime di jepang, dalam perannya dia telah membintangi banyak karakter imut. dan terkenal karena suara imutnya. dalam One Piece dia pernah memerankan: Sanji kecil, Tony Tony Chopper, Enishida, and Fake Nami.

Dia terkenal akan suaranya yg sangar namun halus bagai pria sejati.

Berkut FAQ dalam SBS One Piece volume 58 yg pernah dimuat di komik.

Selamat Membaca ^_^.


SBS FAQ dengan Ikue Otani

SBS Volume 58 page 182





HHS(Hai Halo selamat siang)
Bagian keberapa ya? Hmm, bagian ke-6! SBS pengisi suara ke-6 akan kumulai. Kali ini adalah pengisi suara maskot imut di jepang. Mkalian semua pasti akan terkesima. Ya begitulah tak ada yg menandinginya dalam soal suara imut! Ini dia pengisi suara choppern! Ikue Otani yg mungil!

O: Baiklah semuanya sudah siap? Silahkan otani?
I: YO!
O: Singkat sekali! Aku nterkejut.
I: Eh, odachi kata  mungil waktu pengenalan tidak perlu kan?
O: Ah benar juga maaf akan kuperbaiki.
I: CEPAT LAKUKAN!
O: omong omong ini adalah pojok SBS nah menurutmu, SBS itu singakatan dari apa?
I: Aku tahu. Selalu dimulai dengan kata ‘batu’ Bermain hom pim pa dgn kejutan, Selanjutnya apa ya?
O: Kan yg bertanya aku. Kau tidak tahu kan?
Kalau begitu…. Aku akan beri petunjuk! Aku akan “Menjawab pertanyaan” lalu apa?
I: Ogh iya aku tahu! Sekuranya Besarnya mengejutkan Sekali!
O: aku yg lebih terkejut! Ya ya sudahlah….


SBS Volume 58 page 200







P: apa ikue Otani juga mengisi suara chopper raksasa?
I: Ya benar, kecuali chopper yg mengamuk menggunakan alat, smuanya aku yg memerankan.

P: Ketika Chopper jadi besar apa otani juga ikut jadi besar? Anda pensisi suara yg menyesuaikan diri dengan kenyataan kan?
I: ah, tidak. Aku selalu besar. Karena aku memerankan chopper kecil aku sering menciutkan diri. Karena aku adalah orang yg menyesuaikan diri dengn kenyataan.

P: Sbenarnya Ikue-chan dan chopper ukuran asli mana yg lebih besar?
I: He masa begitu saja kau tidak tahu?

P: Otani, kau selalu memakai selai untuk apa pun ya?
I: ya apa pun akan kuolesi selai.

P: Diantara pengisi suara, anda akrab dengan siapa? Lalu tolong beri tahu, siapa pengisi suara yg menyenangkan? Kumohon.
I: siapa ya yg paling akrab? Alau yg paling menyenangkan pasti kapten! Aku selalu berfikir untukl menjahilinya.

P: Apa otani ada jurus baru untuk chopper?
I: Doctor Stop!

P: Apa otani juga “Manusia yg menyenangkan dengan tujuh tahap perubahan?”
I: Ah iya, kurang lebih.



SBS Volume 58 page 201


P: Tolong gambarkan topi chopper tanpa melihat apapun. Tentu saja anda bisa menggabarnya kan?
I: 






Lho apa cukup topinya saja?

 
P: Kalo otani memakan 3 buah rumble ball akan jadi seperti apa? Tolong gambarkan.
I:








P: otani aku selalu bersuara imut, ya rasakan ini! Otani yg cantik! Serangan Gulali!
I: Haup nyam nyam, baiklah satu lagi dong.

P: Untuk oyani, tolong sembuhkan pnyakit cinta ku!
I: Hmm, akan kucoba, baiklah, pertama2 cari aku dulu.

P: saat chopper terkejut topinya yg seperti tanduk selalu terbang. Kalau otani saat terkejutapanya yg terbang?
I: Tumit sepatu.

P: Otani rasakan ini ‘Negative Hollow’ (maaf ya tiba2)
I:  Maaf aku tidak bisa jadi besar. Walau sudah makan banyak.

P: Suara chopper sangat imut, aku bahkan meniru saura chopper! Bagaimana Otani bisa mengeluarkan suara chopper dengan baik,?
I: Kalau kau melakukan suara chopper dengan lebih maskulin, siapapun pasti bisa.

P: Otani, akan ku katakan dengan terus terang. Tolong  Berikan suaramu!
I: Ya silahkan.

O: Otani waktunya sudah habis, terima kasih atas kerja samanya. Lho, otani suara mu jadi berubah? Eh diberikan ke PN. Tonakai? Wah gawat. Ah… kalau begitu, Tonakai minggu depan tolong mensisi suara chopper ya! Bagus. OK! (OK)

Sampai jumpa di volume berikutnya, uwaa otani kehiangan pekerjaanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.