MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Jumat, 27 April 2012

Chess


Chess adalah mantan menteri pelayanan pertahanan di bawah kekuasaan Wapol. Setelah serangan dari Blackbeard, ia menjadi bajak laut bersama dengan Kuromarimo masih dalam perintah Wapol.


Chess memakai kostum hijau-biru seperti badut, kain putih musim dingin dan memiliki busur dan sekantong anak panah. Enam tahun lalu, ia mengenakan kerudung hijau-biru runcing di kepalanya. Dia memiliki bibir bergelombang.

Sebagai kepala staf, Chess menuliskan hukum setiap Wapol membuat hukum baru, bersama dengan segala sesuatu yang dia makan. Chess cukup sombong, sering menyatakan bahwa ia sudah tahu kelemahan musuh nya. Dia juga tidak akan ragu untuk menyakiti tidak bersalah .

Chess adalah seorang pemanah yang terampil yang menggunakan panah.


    Checkmate (チェック メート): Chess menembak panah berapi pada lawannya. Serangan ini membuat serangan combo besar dengan Eleki-Marimo serangan dari Kuromarimo sehingga menempel afros membuat target yang mudah meningkatkan damage dari serangannya.


Chess menjadi kepala staf setelah Wapol menjadi raja. Dia menyetujui segala sesuatu yang Wapol lakukan termasuk menghilangkan semua dokter di Drum Island, kecuali Isshi-20.
Suatu hari, Blackbeard tiba di Drum Island dan mulai kehancuran pulau. Chess, bersama dengan Kuromarimo, diikuti Wapol yang pengecut melarikan diri dari Drum Island. Selama hampir satu tahun, ia menghabiskan hidupnya sebagai bajak laut.


Suatu hari kemudian, Chess dan Pirates Wapol kembali ke Pulau Drum setelah satu tahun dan mulai meneror penduduk. Kuromarimo juga mengetahui bahwa Straw Hat Pirates juga ada di Pulau Drum. Dalton mencoba untuk menghentikan mereka, tapi Chess menggunakan panah untuk menghentikannya. Setelah mereka mengalahkan Dalton, Chess dan Bajak Laut Wapol terkubur oleh salju yg longsor yang disebabkan oleh Lapahns. mereka Berpikir bahwa longsor itu disebabkan oleh Straw Hat Pirates, Chess, Wapol dan Kuromarimo memutuskan untuk mengejar Straw Hat Pirates. Chess, Kuromarimo dan Wapol berhasil menemukan Luffy yang membawa Nami dan Sanji kepada Kureha yang tinggal di bekas istana Wapol. Mereka mencoba menyerang, tapi Luffy menghindari serangan itu. Mereka terus menyerang sampai Lapahns berhenti Chess dan Kuromarimo, memberi waktu Luffy melarikan diri. Segera setelah itu Chess, Kuromarimo dan Wapol mengalahkan Lapahns.
Wapol memakan Chess dan Kuromarimo untuk menjadi Chessmarimo.

Chess, Kuromarimo dan Wapol kemudian pergi ke Drum Castle dengan bantuan Robson sehingga Wapol dapat mengusir Kureha dan Chopper keluar dari istananya. Setelah tiba, mereka dihadapkan tidak hanya Kureha dan Chopper, tetapi juga Luffy dan Sanji. Ketika Luffy hampir menerbangkan Wapol dari tebing oleh Chess dan Kuromarimo menyelamatkannya tepat pada waktunya. Chess mencoba menembak panah ke Sanji, tapi Luffy menghentikannya.

Setelah dipermalukan lagi oleh Luffy, Wapol kemudian menggunakan kekuatan Baku Baku No Mi.Chessmarimo ditugaskan untuk melindungi Wapol, dan kemudian terlibat perkelahian dengan Chopper  kemudian makan Rumble Ball, dan menimbulkan banyak kejutan dari Chessmarimo, ia mencapai lebih dari biasa nya 3 transformasi yg bisa ia lakukan. Setelah menyaksikan, dia menghindari serangan mereka dengan Gentle, dan memblokir serangan mereka dengan Point Guard, dan bahkan menghancurkan mereka dengan Arm Point, Chopper menggunakan Brain Point untuk menemukan titik lemah Chessmarimo. Setelah mengidentifikasi dagunya sebagai titik lemah, Chessmarimo dikalahkan oleh Chopper dengan Kokutei Roseo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.