MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Minggu, 08 April 2012

Kapal Marine

Kapal Angkatan Laut standar memiliki 2-3 layar pada tiang kapalnya. Kapal Angkatan laut biasanya berwarna Hijau dengan bentuk-bentuk daun berwarna hitam. Ukuran dari kapal Angkatan Laut juga beragam, menyesuaikan dengan jumlah personel yang ada dalam kapal tersebut dan jabatan penanggung jawab kapal tersebut.
Semua kapal Angkatan Laut memiliki bentuk dasar dan pengecatan yang sama. Hanya beberapa diantara kapal-kapal tersebut yang memiliki desain dan aksesoris yang berbeda, biasanya kapal dari Pejabat Angkatan Laut yang
memiliki desain berbeda. Beberapa kapal juga memiliki batu laut di bawah kapal agar ketika melewati Calm Belt (sarang Monster Laut) kapal tersebut tidak diserang.




Kapal Garp
Kapal Garp jauh lebih besar daripada kapal Angkatan laut standar. Kapal ini juga mempunyai desain yang berbeda dengan adanya kepala anjing yang menggigit tulang sebagai kepala kapalnya. Menara pengintainya juga memiliki bentuk berbeda, bentuknya seperti rumah anjing. Ketika Coby dan Helmeppo dilatih oleh Garp, mereka tinggal di salah satu menara pengintai ini. Ada sebentuk telapak kaki anjing yang menghiasi Tiang kapalnya, serta tertulis “HQ3″ di layar utama yang berarti itu adalah Kapal no.3 yang berasal dari Markas Besar.
Kapal ini memiliki banyak sekali meriam yang “menghiasi” hampir setiap sisi kapal. Di kapal ini juga ada semacam mesin berjalan yang menyediakan bola meriam bagi Garp yang menggunakannya dengan dilempar. Ukuran Kapal ini kurang lebih sebesar Kapal Perang Buster Call.
Setelah Garp pensiun, belum diperlihatkan lagi apakah kapal ini tetap dibawanya atau dikembalikan ke Angkatan Laut.



Kapal Perang Buster Call
Kapal Perang Buster Call adalah kapal perang yang sangat besar. Dengan ukurnnya yang besar, maka kapal ini juga mempunyai layar yang sangat banyak untuk mampu membuatnya bergerak. Desain kapal ini kurang lebih sama dengan kapal standar angkatan laut lainnya. Perbedaan yang paling mencolok adalah senjata yang ada dalam kapal perang ini. Ada banyak sekali meriam dalam 1 kapal perang. Dan di bagian depan kapal, terdapat meriam dengan 3 moncong. Masing-masing meriam ukurannya sangat besar (Bisa dilihat di cerita Enies lobby).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.