MOHON MAAF NAKAMA ATAS KETIDAK NYAMANNYA, KARENA BLOG SEDANG DALAM MASA Maintance!!! TERIMA KASIH ^_^

Senin, 16 Juli 2012

Preview One Piece Movie 12 "Z"


One Piece Film "Z" adalah Movie One Piece yang ke-12, yang diharapkan akan dirilis pada 15 Desember 2012.Film ini akan disutradarai oleh Tatsuya Nagamine (yang pernah menyutradarai One Piece Movie 8 "The Desert Princess and the Pirates") dan akan diawasi oleh Eiichiro Oda, sama seperti One Piece Movie 10 (Strong World). Yasutaka Nakata akan menulis tema lagu untuk Movie ini.

Sypnopsis
Dikatakan sebanding dengan Ancient Weapon,Kartu As(sesuatu yang bernilai tinggi) Angkatan Laut, "The Dyna Stone"tiba-tiba dicuri dan orang menakutkan yang bertanggung jawab penuh adalah mantan Admiral "Z" yang sedang berada di hadapan Straw Hat Pirates.Markas Marine akhirnya bergerak untuk menghadapi konspirasi yang dapat mengguncangkan New World.Di tempat lain, Aokiji mengejar Kelompok Topi Jerami.Dan akhirnya, Luffy dan krunya bergerak untuk mengambil sikap terhadap "Z" dengan kekuatan yang luar biasa.



Plot
Movie ini akan menjadi yang pertama untuk mengambil tempat di Dunia Baru (New World) di mana Straw Hat Pirates akan menghadapi "musuh terkuat" yang belum pernah mereka temui, seorang pria bernama "Z".

Profil Singkat
"Z" adalah antagonis utama dari sebuah Film Z. Dia adalah bajak laut Dunia Baru yang pernah menjadi Admiral sebelum pengunduran dirinya.

Penampilan
"Z" muncul sebagai seorang pria besar memakai kaca mata hitam dan berotot dengan potongan rambut pendek berwarna ungu dan memiliki lengan kanan yang besar mekanik (seperti Mesin Robot).Pada mantelnya seperti Mantel Marinir lainnya cuma pada "Z" berwarna hitam dan dibelakang mantel terdapat Jolly Roger milik "Z",pada mantel dia membiarkan dadanya terbuka memperlihatkan sebuah otot yang kekar dan menggunakan celana panjang dan sepatu berwarna hitam

Jolly Rogernya memiliki tengkorak dengan soket mata tajam dan sebuah mahkota berduri, sementara pada gambar tulangnya mirip dengan simbol Marine yang terbalik dan terdapat salib atau seperti gagang pedang kokuto yoru milik Mihawk.Penempatan tengkorak (lambang Marine) yang terbalik  memberikan gambaran tengkorak seperti sebuah taring yang panjang.

Kemampuan
Dalam trailer ini ia disebut sebagai musuh terkuat Topi Jerami,menghadapi mantan seorang Admiral, yang berarti memiliki otoritas pada bawahannya dan menjadi pangkat tertinggi kedua dalam organisasi,persis di bawah Fleet Admiral. Dia juga memiliki kewenangan untuk mengeluarkan Buster Call pada setiap pulau yang ia anggap sebuah ancaman,dan dapat memberikan wewenangnya kepada agen Pemerintah Dunia.Karena pengunduran dirinya,dia tidak dapat melakukan semua hak tersebut. Dia Admiral yang juga pernah dinobatkan sebagai " Greatest Military Power " dari Pemerintah Dunia, yang merupakan pejuang individu terkuat dalam organisasi Pemerintah dan Marinir pada zamannya.

Haki
Hal itu dinyatakan bahwa semua pangkat tertinggi seperti Vice Admiral memiliki Haki,sehingga "Z" juga dapat menggunakan kemampuannya.

Sejarah
Untuk motif belum diketahui,mengapa ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Admiral dan meninggalkan organisasi untuk menjadi bajak laut.

Kru
Diketahui "Z" memiliki 2 kru bernama Bins (seorang Ninja) dan Ain (seorang perempuan).






Pic for OP Movie 12

Straw Hat Pirates





Z Crew

                                                                            Z



AIN

BINS



AOKIJI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OI MINNA!!!!!!!!!!!
ABIS BACA LANGSUNG LIKE ATAU KOMEN YA!!! trims.